Pahlawan-pahlawan bertelanjang handuk: Pengunjung sauna menyelamatkan dua orang dari mobil yang tercebur ke perairan Norwegia

(SeaPRwire) –   Tidak semua pahlawan mengenakan jubah. Beberapa tidak mengenakan apa pun.

Hanya mengenakan handuk di pinggangnya, pengunjung di sauna terapung di fyord Norwegia menyelamatkan dua orang yang mobilnya tercebur ke air.

Mobil tersebut tampaknya telah melaju keluar dari dermaga pada hari Kamis di Akershusstranda, sebuah area tempat kapal berlabuh di kaki benteng dan kastil abad pertengahan yang indah di ibukota Norwegia, Oslo.

Seorang saksi mengatakan kepada surat kabar harian VG Norwegia bahwa dia melihat mobil berhenti, sebelum tiba-tiba melaju kencang dan berakhir di air. Surat kabar tersebut melaporkan bahwa pengemudi mengira kendaraannya dalam posisi parkir ketika dia menginjak pedal gas.

Saat mobil tenggelam, kedua penumpang berhasil melarikan diri dan berada di atap kendaraan saat rakit sauna menuju ke arah mereka.

Nicholay Nordahl, nakhoda kapal, mengatakan kepada VG bahwa “Saya memberikan kecepatan penuh menuju orang-orang yang keluar dari mobil” dan menjangkau mereka tepat saat mobil tenggelam.

“Dengan bantuan yang baik dari dua tamu, kami mengangkat mereka. Mereka menghangatkan diri di sauna,” katanya.

Rakit sauna kayu yang beroperasi di fyord di Oslo bertenaga listrik, memungkinkan orang untuk mengambil bagian dalam hiburan Skandinavia yang sangat digemari dalam kedamaian sambil menikmati keindahan alam daerah tersebut — dan mungkin berenang di air yang sedingin es.

Mobil itu kemudian berhasil diangkat dari air.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.