Paket bom dilucuti setelah dikirimkan ke hakim senior Yunani

(SeaPRwire) –   Ahli bahan peledak di Yunani mengamankan bom surat yang disampaikan ke hakim senior di kantornya di pengadilan pada Senin. Mereka berhasil meledakkan bom tersebut dengan aman,

Hakim di kota terbesar kedua Yunani, Thessaloniki, menemukan paket mencurigakan dan tidak membukanya, memanggil polisi pengadilan yang mengevakuasi gedung.

Sedikit warga yang berada di pengadilan saat itu, karena sebagian besar persidangan ditunda karena pandemi virus corona.

Pemeriksaan mengungkapkan adanya alat peledak, yang ahli bom angkatan darat ledakkan dengan aman.

Belum ada klaim tanggung jawab. Serangan serupa pernah dilakukan beberapa tahun terakhir oleh kelompok militan sayap kiri kecil yang menargetkan simbol otoritas.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.