Polisi Australia menyelamatkan anak berusia 3 tahun yang terjebak di dalam mesin cakar Hello Kitty

(SeaPRwire) –   Seorang balita Australia diselamatkan selama akhir pekan setelah bocah tersebut mengambil tindakan sendiri dan memanjat saluran hadiah untuk mengambil mainan boneka.

Bocah berusia 3 tahun bernama Ethan tersebut terjebak di dalam mesin capit “Hello Kitty” pada hari Sabtu saat keluar bersama keluarganya di pusat perbelanjaan di , kata polisi.

Rekaman kamera tubuh polisi menunjukkan Ethan duduk di antara boneka-boneka di balik kaca mesin tersebut.

Ayah Ethan, Timothy Hopper, mengatakan kepada wartawan bahwa ia telah berpaling untuk berbicara kepada anak-anaknya yang lain ketika dalam “sedetik” balita tersebut telah merangkak ke dalam mesin, menurut Australian Broadcasting Corporation.

“Saya sama sekali tidak sempat bereaksi, luar biasa bagaimana ia memanjat ke atas sana dengan cepat,” kata Hopper.

Setelah keterkejutan awal dan mengetahui Ethan tidak terluka, Hopper mengatakan keluarganya menganggap cobaan tersebut lucu.

“Namun kemudian kenyataan muncul – bagaimana cara saya mengeluarkannya?” kata sang ayah.

“Saya mengirim pesan kepada orang tua saya, dan ia bertanya berapa koin $2 yang saya punya, kita dapat mencoba menangkan kembali dirinya,” kata Hopper.

Setelah menelepon perusahaan mesin capit, di pusat perbelanjaan.

Para petugas meminta keluarga Ethan untuk mengarahkan balita tersebut ke sudut belakang mesin dan menutup matanya agar para petugas dapat memecahkan kaca.

Setelah memecahkan kaca, seorang petugas mengeluarkan Ethan dari tumpukan boneka binatang dan mengeluarkannya dari mesin dengan selamat.

“Jangan khawatir, Ayah, aku tidak akan melakukannya lagi,” kata Ethan kepada ayahnya.

Namun, balita tersebut tidak pulang dengan tangan kosong. Untuk menandai penyelamatan, para petugas memberi Ethan berpakaian seperti petugas polisi, Australian Broadcasting Corporation melaporkan.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.