Polisi Swiss Membunuh Pria Iran yang Mengambil Sandera di Kereta Api dengan Kapak dan Pisau

(SeaPRwire) –   polisi Swiss membunuh seorang pria Iran berusia 32 tahun setelah ia menggunakan kapak dan pisau untuk menyandera lebih dari sepuluh penumpang selama beberapa jam di kereta api di barat Swiss. Tidak ada penumpang yang terluka.

Pria itu menyandera penumpang pada sore hari Kamis dan polisi, yang diberitahu oleh penumpang, menutup daerah saat kereta berhenti di kota Essert-sous-Champvert, kata polisi di wilayah berbahasa Prancis Vaud Jumat.

Pria itu, berbicara dalam bahasa Farsi dan Inggris, menuntut supaya insinyur kereta bergabung dengan 15 sandera.

Hampir empat jam setelah insiden dimulai, polisi menyerbu setelah mencoba bernegosiasi dengan pria melalui penerjemah. Lebih dari 60 polisi terlibat.

“Semua sandera dilepaskan dengan selamat,” kata seorang juru bicara. “Penyandera meninggal dunia selama operasi.”

Vincent Derouand, juru bicara jaksa penuntut umum Vaud, mengatakan penyelidikan sedang berlangsung untuk menentukan motif pria itu.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.