Pria Ditangkap karena Mengagihkan Kartu Nama dengan Sampel Cocaine yang Dilekatkan Staples

(SeaPRwire) –   Seorang pria ditangkap pada akhir pekan karena diduga menjajakan kartu nama dengan sampel kokain gratis, kata polisi.

Seyyed Amir Razavi, 30, didakwa melakukan pelanggaran lalu lintas, memiliki narkoba untuk tujuan pelanggaran lalu lintas, dan memiliki hasil kejahatan di bawah $ 5.000.

Investigasi dimulai pada tanggal 25 Januari setelah petugas yang berpatroli di sebuah kasino di Calgary mengetahui adanya kartu nama yang dibagikan kepada pengunjung.

Polisi Calgary mengatakan kartu tersebut menyertakan nama “Alex Lee” dan sekantong kecil yang diduga kokain.

Penyidik ​​terus berupaya mengumpulkan bukti sepanjang Januari untuk melacak tersangka yang menggunakan alias “Alex Lee”.

Pada hari Sabtu, petugas melakukan penghentian lalu lintas pada mobil Toyota Tundra putih 2020 dan menangkap pengemudi tersebut. Polisi melakukan penggeledahan di kendaraan dan tempat tinggal di dekat Beaconsfield Place N.W.

Hasil penggeledahan tersebut menghasilkan barang-barang berikut: hampir 60 gram kokain yang terbagi dalam lebih dari 50 kantong, timbangan digital dengan sisa narkoba, uang tunai $1.280, dan kartu nama dengan nama “Alex Lee” tertulis di sana.

Sesuai dengan dokumen pengadilan, Razavi dibebaskan dari tahanan dan akan diadili kembali pada tanggal 26 Februari.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.