Pria Tewas Setelah Jatuh dari Galeri Seni Tate Modern di London, Kata Polisi

(SeaPRwire) –   Seorang pria meninggal pada Jumat setelah jatuh dari galeri seni Tate Modern, salah satu daya tarik wisata terpadat di London, kata polisi.

polisi mengatakan petugas dan tim ambulans dipanggil ke galeri sekitar pukul 10:45 pagi. Seorang pria, yang belum diidentifikasi, dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Polisi mengatakan kematian itu diperlakukan sebagai “tak terduga” tetapi tidak mencurigakan.

Tate Modern mengatakan akan tetap ditutup untuk sisa hari “sebagai tanda penghormatan.”

“Semua pikiran kami bersama keluarga dan teman-teman orang itu saat ini,” kata galeri dalam sebuah pernyataan.

Terletak di bekas pembangkit listrik di tepi selatan Sungai Thames, galeri ini menyaksikan lebih dari 5 juta pengunjung setiap tahun.

Pada tahun 2019, seorang anak laki-laki Prancis berusia 6 tahun menderita luka parah dan berubah seumur hidup setelah dilempar dari platform pengamatan lantai 10 terbuka di galeri. Seorang pria berusia 18 tahun, yang tidak mengenal anak itu, mengakui bersalah atas percobaan pembunuhan dan dihukum setidaknya 15 tahun penjara.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.