Susah-Susah ke Salon, Curhat Wanita Syok Lihat Warna Rambut Berakhir Belang

Demi mendapat hasil maksimal, kebanyakan orang akan memilih untuk mewarnai rambut di salon. Meski begitu, Anda juga perlu berhati-hati saat memilih salon agar tidak apes.

Menyadur The Sun, seorang pengguna TikTok membagikan curhatannya pasca mengecat rambut belum lama ini. Wanita bernama Brenda tersebut ingin rambutnya dicat dengan teknik balayage.

Balayage merupakan teknik mewarnai rambut yang menghasilkan warna gradasi. Meski begitu, rambut Brenda malah terlihat belang dan kontras pasca diwarnai.

Lewat unggahannya, Brenda menunjukkan contoh gaya rambut yang diinginkan. Saat itu, si penata rambut yakin bisa melakukannya.

Baca Juga:
Tampil Lebih Fresh, Berikut Model Rambut Paling Hits Untuk Sambut Lebaran

Namun, hasil akhir rambut Brenda jauh dari harapan. Bagian atas rambut Brenda tetap berwarna hitam, sementara warna pirang di rambutnya terlihat tidak rata dan berantakan.

“Aku tidak percaya dia (penata rambutku) berpikir ini oke. Dan dia bilang aku harus membiarkannya untuk mencoba memperbaiki? Dan berakhir botak? Tidak,” curhat wanita ini kesal.

Mewarnai Rambut di Salon, Wanita Ini Malah Berakhir Apes (tiktok.com/@btrevy16)
Mewarnai Rambut di Salon, Wanita Ini Malah Berakhir Apes (tiktok.com/@btrevy16)

Akibat kegagalan dalam mewarnai rambut, Brenda terpaksa meminta tolong penata rambut lain untuk memperbaiki hasilnya. Tidak hanya itu, ia juga harus memotong rambutnya sebanyak 6 inci atau sekitar 15 cm.

Brenda sendiri sebenarnya tak rela rambutnya harus dipotong. Namun, hal tersebut diperlukan agar rambutnya tidak rusak setelah diwarnai.

Curhatan Brenda sendiri sudah ditonton lebih dari 2 juta kali di media sosial TikTok. Tak hanya wanita ini, warganet juga turut syok melihat hasilnya.

Baca Juga:
Penyanyi Ini Bikin Tips Mewarnai Rambut Pakai Parfum, Panen Kritikan Publik

“Kenapa penata rambut tidak bilang saja jika mereka tidak bisa melakukannya? Kau merusak rambutmu,” tulis salah satu komentar yang ikut marah.

“Fakta bahwa penata rambut itu bilang dia tahu cara melakukan balayage membuatku kesal. Jika kau tidak tahu, jangan melakukannya.”

“Aku akan melakukan balayage hari ini dan kuharap ini tidak terjadi.”

“Ini juga pernah terjadi padaku sekali dan dia adalah pemilik dari salon itu,” curhat komentar lain.

Video Brenda sendiri kini sudah ditonton 2,5 juta kali sejak dibagikan. Apakah Anda pernah mengalami hal serupa saat mewarnai rambut?