Frontenac Mortgage Investment Corporation Mengumumkan Perpanjangan Tanggal Batas Pengajuan Prospektus dan Kelanjutan Penyimpanan Penerbitan dan Penebusan Saham

42 1 Frontenac Mortgage Investment Corporation Announces Extension of Prospectus Filing Deadline and Continuation of Escrow of Share Issuances and Redemptions

SHARBOT LAKE, ON, 27 Oktober 2023 /CNW/ – Frontenac Mortgage Investment Corporation (“FMIC“) mengumumkan bahwa regulator utamanya, Komisi Efek Ontario, telah mengeluarkan keputusan memberikan FMIC keringanan dari persyaratan tertentu berdasarkan peraturan efek yang berlaku sehingga batas waktu yang berkaitan dengan FMIC mengajukan prospektus pembaruan sehubungan dengan prospektus bentuk panjang FMIC tanggal 16 Juni 2022 telah diperpanjang seolah-olah tanggal kedaluwarsa adalah 16 Desember 2023. FMIC telah mengajukan keringanan karena tinjauan regulator terhadap pengungkapan berkelanjutan Perusahaan terkait properti yang menjamin pinjaman pengembangan besar telah secara efektif menangguhkan tinjauan regulator atas prospektus pembaruan Perusahaan dalam konteks jadwal yang ditetapkan berdasarkan peraturan efek yang berlaku. Akibatnya, penghentian distribusi bulanan saham biasa FMIC berdasarkan prospektus FMIC akan terus berlanjut, dan distribusi prospektus bulanan tidak akan dilanjutkan sampai proses komentar untuk amandemen prospektus terakhir dan prospektus pro forma telah selesai dan penerimaan telah diterbitkan untuk dokumen tersebut. FMIC juga mengumumkan bahwa karena tinjauan regulator atas pengungkapan berkelanjutan FMIC terkait properti yang menjamin pinjaman pengembangan besar masih berlangsung dan belum selesai dan, karena FMIC tidak memperkirakan bahwa tinjauan tersebut akan selesai pada akhir bulan ini, FMIC telah memutuskan untuk melanjutkan penyimpanan bulanan penjualan saham biasanya berdasarkan pengecualian prospektus, dividen dan penebusan saham biasa FMIC, menunggu tinjauan regulator atas pengajuan saat ini dalam proses tinjauan pengungkapan berkelanjutan.

Pernyataan yang Mengandung Informasi ke Depan

Siaran pers ini berisi pernyataan dan informasi ke depan tertentu (secara kolektif disebut sebagai “pernyataan yang mengandung informasi ke depan”) sesuai dengan peraturan efek yang berlaku di Kanada, yang mungkin termasuk, tetapi tidak terbatas pada, informasi dan pernyataan mengenai atau menyiratkan bisnis, operasi, kinerja keuangan, prospek, dan rencana, niat, ekspektasi, estimasi, dan keyakinan Korporasi di masa depan. Semua pernyataan selain pernyataan fakta historis atau masa kini adalah pernyataan yang mengandung informasi ke depan. Pernyataan yang mengandung informasi ke depan sering, tetapi tidak selalu, diidentifikasi dengan penggunaan kata-kata seperti “mengantisipasi”, “mencapai”, “dapat”, “percaya”, “merencanakan”, “berniat”, “obyektif”, “berkelanjutan”, “berlangsung”, “mengestimasi”, “prospek”, “mengharapkan”, “mungkin”, “akan”, “proyek”, “harus” atau kata-kata serupa, termasuk penyangkalan mereka, yang menyiratkan hasil, acara, kinerja, atau pencapaian masa depan FMIC.

Pernyataan yang mengandung informasi ke depan melibatkan dan berdasarkan asumsi dan risiko, ketidakpastian, dan faktor lain di luar kendali FMIC yang dapat menyebabkan acara, hasil, kinerja, atau pencapaian aktual FMIC berbeda secara material dari acara, hasil, kinerja, dan pencapaian masa depan yang diekspresikan atau diasumsikan oleh pernyataan yang mengandung informasi ke depan di sini. Pernyataan yang mengandung informasi ke depan bukan jaminan kinerja masa depan. Meskipun FMIC yakin bahwa setiap pernyataan yang mengandung informasi ke depan di sini adalah wajar, mengingat penggunaan asumsi dan risiko dan ketidakpastian signifikan yang melekat pada pernyataan tersebut, tidak ada jaminan bahwa pernyataan yang mengandung informasi ke depan akan terbukti akurat. Hasil aktual dapat bervariasi, dan bervariasi secara material, dari yang diekspresikan atau diasumsikan oleh pernyataan yang mengandung informasi ke depan di sini. Oleh karena itu pembaca disarankan untuk mengandalkan penilaian mereka sendiri terhadap risiko dan ketidakpastian melekat dalam pernyataan yang mengandung informasi ke depan dan tidak sepenuhnya mengandalkan pernyataan yang mengandung informasi ke depan. Semua pernyataan yang mengandung informasi ke depan di sini dikualifikasi oleh peringatan ini. Setiap pernyataan yang mengandung informasi ke depan di sini dibuat hanya pada tanggal di sini, dan kecuali disyaratkan oleh hukum yang berlaku, FMIC mengasumsikan tidak ada kewajiban dan menolak setiap niat untuk memperbarui atau merevisi setiap pernyataan yang mengandung informasi ke depan di sini atau memperbarui alasan bahwa acara atau hasil aktual dapat atau akan berbeda dari yang diproyeksikan dalam setiap pernyataan yang mengandung informasi ke depan di sini, baik karena informasi baru, acara masa depan atau hasil, atau lainnya.

SUMBER Frontenac Mortgage Investment Corporation