Klasemen Liga Spanyol Jumat 14 Mei: Granada vs Real Madrid Berakhir 1-4

, Jakarta – Laga Granada vs Real Madrid, pada pekan ke-36 Liga Spanyol, Jumat dinihari, 14 Mei 2021, berakhir dengan skor 1-4. Hasil ini menjaga peluang Madrid untuk menjadi juara.

Dalam pertandingan di Nuevo Estadio de Los Carmenes itu, Real Madrid tampil dominan. Tim asuhan Zinedine Zidane itu meraih gol lewat Luka Modric (menit 17), Rodrygo (45+1), Alvaro Odriozola (75), dan Karim Benzema. Gol tunggal tuan rumah diceploskan Jorge Molina (71).

Kemenangan atas tim urutan ke-10 klasemen ini membawa Real Madrid naik ke urutan kedua, melewati Barcelona yang sehari sebelumnya diimbangi Levante. Mereka mengemas nilai 78, unggul dua pon dari Barcelona dan tertinggal dua angka dari Atletico Madrid.

Dengan dua pertandingan tersisa, Atletico Madrid memang menjadi calon terkuat juara. Namun, Real Madrid mengintai ketat di belakangnya, seandainya tim asuhan Diego Simeone itu tergelincir dalam dua partai sisanya.

Atletico Madrid masih akan melawan Osasuna dan Valladolid. Sedangkan Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao dan Villarreal. Barcelona akan ditantang Celta Vigo dan Eibar.

Selanjutnya: Rekap hasil dan klasemen Liga Spanyol

12
Selanjutnya