Platform Teknologi Accum® yang Luas dan Serbaguna Defence Terfokus pada Terapi Kanker

woman working laborator 1 Defence’s Broad and Versatile Accum® Technology Platform Focus on Cancer Therapeutics

Vancouver, BC, Kanada, 12 September 2023 – Defence Therapeutics Inc. (“Defence” atau “Perusahaan”), salah satu perusahaan bioteknologi terkemuka di Kanada, dengan senang hati mengumumkan kelanjutan membawa strategi inovatif yang bertujuan menarget berbagai indikasi terkait dengan imun-onkologi.

Baik menggunakan antibodi, vaksin berbasis sel, atau terapi molekul kecil, penyebut umum dalam semua produk pengembangan Defence adalah teknologi Accum®, sebuah platform yang dirancang secara khusus untuk meningkatkan dan menambah efektivitas dari bio-obat apa pun yang sudah ada melawan kanker. Teknologi Accum® ini dapat dimanfaatkan untuk merancang berbagai produk termasuk: i) antibodi-obat konjugat (“ADCs”), ii) protein/vaksin seluler, dan iii) rancangan kemoterapi molekul kecil anti-kanker.

Program Accum®-ADC

ADC awalnya dibuat untuk menargetkan kanker payudara. Regimen pengobatan yang digunakan dengan ADC ini biasanya membutuhkan dosis besar, sementara respons terapeutiknya terbatas atau lemah. Dengan mengkonjugasi ADC dengan Accum®, Defence telah menunjukkan peningkatan potensi ADC komersial yang tersedia hingga 20 hingga 100 kali lipat. Meskipun Defence menggunakan pendekatan ini untuk mengoptimalkan ADC komersial yang tersedia seperti Enhertu®, perusahaan secara aktif mengembangkan dua ADC in-house menggunakan antibodi monoklonal paten mereka sendiri yang menargetkan dua protein permukaan sel tumor spesifik dan muatan. Selain itu, Defence bermitra dengan Orano, perusahaan multinasional terkemuka dunia, untuk mengembangkan radio-imunokonjugat generasi berikutnya menggunakan teknologi penargetan intraseluler Accum® milik Defence untuk memberikan terapi ADC kelas terbaik yang unggul.

Protein dan vaksin berbasis sel yang menargetkan kanker

Meskipun ADC merupakan alat hebat untuk secara langsung menyerang dan membunuh sel kanker, mereka ideal terhadap segelintir jenis kanker dan kurang mampu memicu respons memori jangka panjang. Hal ini membentuk dasar program vaksin Defence. Defence merancang dan menguji vaksin ganda yang menargetkan kanker serviks. Dalam konteks ini, istilah “ganda” mengacu pada kemampuan vaksin untuk melindungi dan/atau mengobati kanker serviks (atau kepala dan leher – juga diinduksi oleh HPV) yang sudah ada. Vaksin berbasis protein ini didasarkan pada penggunaan satu protein tunggal (berlawanan dengan campuran 9 protein kapsid virus). Dalam model praklinis, Defence menunjukkan bahwa vaksin bersinergi dengan berbagai penghambat checkpoint imun yang menghasilkan tingkat kelangsungan hidup antara 70 dan 100%. Dengan penyelesaian semua studi GLP, Defence secara aktif bekerja untuk memproduksi vaksin untuk memulai uji klinis Fase I terhadap kanker kepala dan leher pada tahun 2024, baik sendiri atau bekerja sama.

Contoh vaksin Defence yang berhasil lainnya yang sekali lagi menunjukkan versatilitas teknologi Accum® adalah rancangan vaksin ARM, yang mengandalkan penggunaan jenis sel punca yang secara farmakologis diprogram ulang untuk berperilaku sebagai sel penyaji antigen. Penggunaan vaksin serba guna siap pakai ini telah menunjukkan tingkat keberhasilan pengobatan yang mengesankan (80-100%) dalam model limfoma sel T padat dan melanoma. Secara paralel dengan pembuatannya untuk uji klinis Fase I yang ditargetkan pada Q1 2024, Defence saat ini menguji vaksin terhadap dua penyakit yang sulit diobati: kanker pankreas dan ovarium. Yang membuat vaksin ARM istimewa dapat dirangkum dalam dua hal: i) potensi terapeutiknya yang mengesankan, dan ii) adaptasi terhadap pengobatan tumor padat atau cair apa pun asalkan diberikan akses ke sampel tumor pasien.

Program AccuTOXTM: lini baru terapi anti-kanker

Meskipun tujuan penggunaan Accum® sebagian besar adalah untuk meningkatkan akumulasi biomolekul di sel target, tim Defence menemukan bahwa pengiriman Accum® yang tidak dikonjugasi atau turunannya dapat memberikan sifat anti-kanker yang kuat. Pengamatan ini melahirkan moietas AccuTOXTM, varian Accum® terkemuka yang mampu menghentikan limfoma, melanoma, dan kanker serviks yang sudah ada ketika diberikan dengan penghambat checkpoint imun yang berbeda. Secara lebih spesifik, AccuTOXTM terbukti menyebabkan kerusakan DNA dan memicu bentuk kematian sel imunogenik yang mampu mengaktifkan sistem kekebalan secara paralel. AccuTOXTM menghancurkan sel tumor dari dalam keluar dan merangsang respons imun untuk melindungi inang dari pertumbuhan tumor berikutnya. Dengan pembuatan selesai sepenuhnya, pengajuan IND diharapkan pada Q4 2023 untuk memulai uji klinis Fase I terhadap keranjang tumor padat di Pusat Medis Nasional City of Hope dan Beckman Research Institute.

Mengobati yang Tidak Terobati dengan Accum Drug

Defence Therapeutics® berada di ambang titik infleksi yang sangat penting. Pipeline-nya diposisikan dengan baik untuk mencegah kanker dan/atau meningkatkan efektivitas bio-obat apa pun yang dirancang untuk menargetkan kanker. Dengan semua produk ini dan program aktif pada vaksin mRNA kanker, Defence berada dalam posisi yang kuat untuk benar-benar membuat perbedaan dalam membantu mengurangi tingkat kematian akibat kanker. Defence berfokus dan mendedikasikan kepemimpinannya melawan salah satu musuh terbesar umat manusia: kanker.

Menurut Market.us, pasar onkologi global mencatat nilai USD 208 miliar pada tahun 2022 dan diperkirakan mencapai USD 628 miliar pada akhir 2032, mengembangkan CAGR 12% selama satu dekade.

https://market.us/report/oncology-market/

Tentang Defence:

Defence Therapeutics adalah perusahaan bioteknologi publik yang bekerja untuk merekayasa vaksin dan produk ADC generasi berikutnya menggunakan platform paten mereka. Inti dari platform Defence Therapeutics adalah teknologi ACCUMTM, yang memungkinkan pengiriman presisi antigen vaksin atau ADC dalam bentuk utuhnya ke sel target. Akibatnya, peningkatan efektivitas dan potensi dapat dicapai melawan penyakit mengerikan seperti kanker dan penyakit menular.

Untuk informasi lebih lanjut:

Sebastien Plouffe, Presiden, CEO dan Direktur

P: (514) 947-2272

Splouffe@defencetherapeutics.com
www.defencetherapeutics.com

Pernyataan Kehati-hatian Mengenai Informasi “Mengarah ke Depan”

Rilis ini mencakup pernyataan tertentu yang dapat dianggap sebagai “informasi mengarah ke depan”. Semua pernyataan dalam rilis ini, selain pernyataan fakta historis, yang menyangkut peristiwa atau perkembangan yang diharapkan Perusahaan terjadi, adalah pernyataan yang mengarah ke depan. Pernyataan yang mengarah ke depan adalah pernyataan yang bukan merupakan fakta historis dan umumnya, tetapi tidak selalu, diidentifikasi dengan kata-kata “mengharapkan”, “berencana”, “mengantisipasi”, “percaya”, “bermaksud”, “memperkirakan”, ” proyek”, “berpotensi” dan ungkapan serupa, atau bahwa peristiwa atau kondisi “akan”, “bis