21ST.BIO MEMBUKA JALAN LEBIH BERKELANJUTAN UNTUK PRODUKSI PROTEIN SUSU SKALA INDUSTRI

  • Hari ini, pemimpin bioproduksi global 21st.BIO mengumumkan bahwa mereka memberikan akses ke platfrom teknologi fermentasi presisinya kepada para produsen makanan dan bahan, yang memungkinkan produksi protein susu yang berkelanjutan dengan biaya yang kompetitif.           
  • Akses ke teknologi 21st.BIO merupakan sebuah langkah perubahan ke produksi makanan dengan fermentasi presisi, yang memungkinkan produsen untuk berfokus pada produksi, pengembangan produk, dan komersialisasi.                            
  • 21st.BIO menawarkan strain produksi yang paling canggih, kualitas produk akhir terbaik, pengetahuan eksklusif, dan penghematan waktu dan sumber daya yang cukup untuk para produsen.           
  • Pengumuman ini mengikuti keberhasilan peningkatan produksi beta-lactoglobulin oleh 21st.BIO.

(SeaPRwire) –   KOPENHAGEN, Denmark dan DAVIS, Calif., 31 Januari 2024 — Hari ini, 21st.BIO, pemimpin bioproduksi global, mengumumkan bahwa mereka memberikan akses ke platform teknologi fermentasi presisinya kepada para produsen bahan, yang memungkinkan produksi protein susu dengan biaya yang kompetitif. Hal ini mengikuti keberhasilan 21st.BIO dalam meningkatkan protein beta-lactoglobulin, sebuah protein utama dalam susu yang memberikan nutrisi yang sangat bernilai dan komponen tekstural susu beserta bahan susu lainnya.  

Dengan menawarkan platform teknologi fermentasi presisinya secara luas, 21st.BIO mengurangi biaya dan waktu yang terkait dengan pengembangan, sehingga menyediakan akses ke teknologi produksi skala industri yang terbukti untuk fermentasi presisi protein alternatif. Platform ini menyediakan alternatif yang berkelanjutan dan menggunakan sedikit karbon serta sumber daya terhadap metode produksi hewani tradisional serta membantu menstabilkan rantai pasokan makanan global. Berdasarkan studi terbaru, memproduksi protein melalui fermentasi presisi mengurangi emisi gas rumah kaca (GRK), penggunaan lahan dan air sebesar 90 hingga 96%, dibanding dengan produksi yang berasal dari hewan. 

Dengan memanfaatkan platform 21st.BIO, pelanggan memiliki akses ke strain produksi industri terkemuka di dunia, proses fermentasi, serta dukungan dengan skala pengembangan, transfer teknis ke produsen kontrak, dan persetujuan regulasi agar dapat dipasarkan dengan cepat dan biaya yang lebih rendah. 21st.BIO terus mengoptimalkan strain dan proses, yang memastikan pelanggan agar selalu menjadi yang terdepan di pasaran. 

21st.BIO memiliki platform teknologi fermentasi presisi yang paling canggih dalam industri untuk produksi skala besar. Dasar teknologi dilisensikan dari Novozymes, yang memiliki pengalaman 40 tahun dalam menyempurnakan strain produksi dan proses untuk produksi industri. Basis teknologi ini telah digunakan untuk menyediakan lusinan produk bermutu makanan yang beredar di pasaran sekarang ini.  

Teknologi 21st.BIO dapat dioptimalkan untuk setiap tujuan spesifik pelanggan, seperti menguatkan nutrisi produk nabati, meningkatkan tekstur dalam nutrisi medis dan susu alternatif.  

Pelanggan 21st.BIO dapat berupa usaha rintisan yang inovatif yang berencana untuk memasarkan satu atau lebih protein, serta para pelaku usaha tetap yang mengembangkan alternatif yang berkelanjutan, dan perusahaan susu yang berusaha untuk tumbuh dengan semakin meningkatnya permintaan protein secara global sambil mengurangi jejak kaki mereka terhadap lingkungan.  

Thomas Schmidt, CEO 21st.BIO mengatakan: “Kami mendirikan 21st.BIO dengan satu misi sederhana: untuk membuat teknologi fermentasi presisi dapat diakses oleh sebanyak mungkin perusahaan, sehingga mereka dapat berhasil memasarkan produk mereka dengan harga yang kompetitif. Kami yakin bahwa ini adalah cara terbaik agar teknologi dapat mendukung dan mempercepat perubahan ke nutrisi yang lebih berkelanjutan dan lebih baik secara global. Dengan penawaran baru ini, Saya bangga karena perusahaan akan dapat dengan aman mengukur inovasi menjadi produksi industri dan memenuhi permintaan global dengan menggunakan teknologi dan keahlian kami.” 

Dengan platform teknologi yang didasarkan pada Novonesis (dahulu dikenal sebagai Novozymes), dan pembiayaan dari Novo Holdings, 21st.BIO berada pada posisi yang unik untuk membantu mempercepat pencarian alternatif yang lebih hijau dan lebih bergizi dalam industri makanan. 

CATATAN UNTUK EDITOR 

Tentang 21st.BIO
21st.BIO didirikan dengan satu misi sederhana: untuk membuat teknologi fermentasi presisi skala industri dapat diakses oleh sebanyak mungkin perusahaan, sehingga perusahaan tersebut dapat berhasil memasarkan inovasi bioteknologi mereka dengan harga yang kompetitif. Para pendiri perusahaan melihat bahwa seringkali, inovasi bio yang hebat dan berbagai molekul gagal menuai keberhasilan secara komersial. Inovasi sudah siap, pasarnya ada, tetapi biaya produksi tetap terlalu tinggi agar produk tersebut dapat beredar luas. Orang dalam industri menyebutnya sebagai ‘jurang kematian’, dan itulah yang ingin dijembatani oleh 21st.BIO. 

Didirikan pada tahun 2020, kantor pusat 21st.BIO terletak di Kopenhagen, Denmark, dan memiliki tim R&D kelas dunia serta laboratorium di Kopenhagen, Denmark dan Davis, California. Dengan misi untuk mendukung perusahaan industri bio secara global dalam peningkatannya dari inovasi molekul ke produksi berskala besar, 21st.BIO memungkinkan pelanggannya untuk memenuhi tuntutan pasar, dan dengan demikian memajukan perubahan hijau secara global. 21st.BIO berfokus pada pengembangan teknologi produksi industri untuk protein dan berbagai molekul yang diminati untuk industri makanan, bahan, dan pertanian. Didirikan sebagai mitra end-to-end yang sepenuhnya terintegrasi, 21st.BIO mendukung pelanggannya dari penilaian teknis, pengembangan dan pengoptimalan strain, proses produksi dan peningkatan skala, transfer teknis ke manufaktur skala besar, dan layanan regulasi.  

Teknologi fermentasi 21st.BIO sebagian dilisensikan dari Novonesis (sebelumnya dikenal sebagai Novozymes), yang telah mengembangkan platformnya selama beberapa dekade.

Kunjungi situs web kami:   | Tandai kami di LinkedIn:

Hubungan pers:
Mathilde Pinon
Manajer Pemasaran & Pengembangan Bisnis
E-mail:   

Berkas-berkas berikut tersedia untuk diunduh:

Siaran pers (PDF)

Thomas Schmidt CEO 21st BIO

Charlotte Beck Scientist Strain Development

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.