Adaptive Shield Diakui Dengan Penghargaan Kepemimpinan Inovasi Teknologi Global 2023 Frost & Sullivan di Bidang Manajemen Postur Keamanan SaaS

(SeaPRwire) –   Platform SSPM Adaptive Shield memberikan pelanggan visibilitas penuh, kontrol dan mitigasi ancaman SaaS, menghemat waktu dan biaya melalui manajemen postur

SAN ANTONIO, 31 Jan 2024 baru-baru ini menilai industri manajemen postur keamanan layanan-sebagai-layanan (SSPM) dan berdasarkan temuannya, mengakui dengan Penghargaan Kepemimpinan Inovasi Teknologi Global 2023. Adaptive Shield adalah penyedia keamanan SaaS terkemuka yang didirikan pada tahun 2019 oleh Maor Bin dan Jony Shlomoff. Menawarkan solusi SSPM yang membantu pelanggan mengamankan tumpukan SaaS mereka melalui manajemen risiko, pencegahan ancaman, deteksi dan respon. Platform SSPM Adaptive Shield menyediakan berbagai kemampuan dengan visibilitas single-pane-of-glass, seperti:

  • Pemantauan risiko keamanan dan konfigurasi berkelanjutan
  • Pemetaan kepatuhan
  • Manajemen postur keamanan identitas
  • Deteksi dan Respon Ancaman Identitas (ITDR)
  • Manajemen risiko akses dan penemuan SaaS-ke-SaaS
  • Manajemen risiko perangkat-ke-SaaS

Platform SSPM Adaptive Shield diperluas untuk memungkinkan lebih dari 140 integrasi siap pakai dari aplikasi SaaS, membuatnya menjadi satu-satunya penyedia solusi SSPM dengan jumlah integrasi siap pakai sebesar itu. Cakupan keamanan komprehensif terhadap ancaman potensial meningkatkan visibilitas, kontrol keamanan dan integrasi aplikasi. Platform SSPM juga memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah mengelola aplikasi yang diizinkan dan tidak diizinkan yang terhubung ke tumpukan SaaS inti mereka, terlepas dari jumlah aplikasi, sehingga meminimalkan risiko akses SaaS-ke-SaaS atau aplikasi pihak ketiga. Kemampuan ini memungkinkan tim keamanan pelanggan untuk mengukur tingkat akses ke data sensitif di seluruh tumpukan SaaS organisasi sambil memiliki kemampuan pelaporan lanjut yang melengkapi penilaian risiko mereka.

Ying Ting Neoh, analis riset praktik siberkeamanan di Frost & Sullivan, mengamati, “Dengan peningkatan berkelanjutan terhadap penawaran teknologi SSPM untuk menangani titik kesakitan pelanggan dalam ruang keamanan SaaS, perusahaan dengan baik diposisikan sebagai pemimpin inovasi teknologi di pasar SSPM.”

“Adaptive Shield telah membangun reputasi yang kuat dan posisi yang semakin tumbuh di pasar global SSPM. Perusahaan ini berada dalam posisi yang baik untuk pertumbuhan berkelanjutan, dengan visi dan platform inovatifnya untuk Keamanan SaaS ditambah dengan kemitraan strategis dan aliansi teknologi yang telah dibangun,” tambah Neoh.      

Atas kinerja keseluruhannya yang kuat, Adaptive Shield diakui dengan Penghargaan Kepemimpinan Inovasi Teknologi Global 2023 Frost & Sullivan di industri manajemen postur keamanan layanan-sebagai-layanan.

“Menerima Penghargaan Kepemimpinan Teknologi Global 2023 Frost & Sullivan dalam Manajemen Postur Keamanan Layanan-sebagai-Layanan bukan hanya penghargaan bagi Adaptive Shield, tetapi juga menjadi bukti komitmen kami dalam mengubah landasan keamanan SaaS,” kata Maor Bin, CEO dan co-pendiri Adaptive Shield. “Pengakuan ini memberi bahan bakar semangat kami untuk tidak hanya melindungi, tetapi memberdayakan bisnis melalui revolusi cara mereka melihat dan mengelola tantangan keamanan SaaS.”

Setiap tahun, Frost & Sullivan memberikan penghargaan ini kepada perusahaan yang telah mengembangkan produk dengan fitur dan fungsionalitas inovatif yang mendapatkan penerimaan cepat di pasar. Penghargaan ini mengakui kualitas solusi dan peningkatan nilai pelanggan yang memungkinkannya.

Penghargaan Praktik Terbaik Frost & Sullivan mengakui perusahaan di berbagai pasar regional dan global karena telah menunjukkan pencapaian luar biasa dan kinerja unggul dalam kepemimpinan, inovasi teknologi, layanan pelanggan dan pengembangan produk strategis.

Untuk membaca lebih lanjut tentang pencapaian ini, silakan klik .

Tentang Frost & Sullivan
Selama enam dekade, Frost & Sullivan telah dikenal secara internasional karena perannya dalam membantu investor, pemimpin perusahaan, dan pemerintah menavigasi perubahan ekonomi dan mengidentifikasi teknologi disruptif, Mega Trends, model bisnis baru, dan perusahaan untuk bertindak, yang menghasilkan aliran pertumbuhan berkelanjutan untuk mendorong kesuksesan masa depan. Hubungi kami: .

Kontak:
Christine Savoie
E:

Tentang Adaptive Shield
Adaptive Shield, pemimpin dalam Keamanan SaaS, memungkinkan tim keamanan untuk mengamankan seluruh tumpukan SaaS mereka melalui pencegahan ancaman, deteksi dan respon. Dengan Adaptive Shield, organisasi dapat secara berkelanjutan mengelola dan mengontrol semua aplikasi SaaS, termasuk aplikasi pihak ketiga terhubung, serta mengatur semua pengguna SaaS dan risiko yang terkait dengan perangkat mereka. Didirikan oleh Maor Bin dan Jony Shlomoff, Adaptive Shield bekerja sama dengan banyak perusahaan Fortune 500 dan telah dinobatkan sebagai Gartner® Cool VendorTM 2022. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kami di atau ikuti kami di LinkedIn.

Kontak Media
Chloe Amante

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.