AVATAR: THE EXPERIENCE MENYAMBUT KUNJUNGAN PENGUNJUNG KE-2,5 JUTA PADA 28 DESEMBER 2023 DAN MENUTUP PERTUNJUKANNYA DI SINGAPURA DENGAN TOTAL 2,63 JUTA PENGUNJUNG

(SeaPRwire) – ¬† SINGAPURA, 6 Feb. 2024 — Avatar: The Experience telah mencapai banyak pencapaian luar biasa sejak pertama kali dibuka di Cloud Forest di Gardens by the Bay, Singapura pada 28 Oktober 2022, dan pencapaian terbaru adalah melampaui jumlah pengunjung ke 2,5 juta ketika Ms. Florencia Santorun dan Mr. Santiago Laidlaw dari Argentina mengunjungi tempat tersebut pada 28 Desember 2023. Mr. Ron Tan, Ketua Eksekutif & Group CEO dari Neon Group; Mr. Felix Loh, CEO dari Gardens by the Bay; dan Eko Pup dan Kanu Pup merayakan pencapaian penting ini bersama wisatawan Argentina saat mereka memasuki Cloud Forest, beberapa hari sebelum kegiatan ini berakhir di Singapura.

Dari Kiri ke Kanan: Eko Pup, Mr Ron Tan, Ketua Eksekutif & Group CEO dari Neon Group, Ms. Florencia Santorun, Mr Santiago Laidlaw, Mr Felix Loh, CEO dari Gardens by the Bay, Kanu Pup
Dari Kiri ke Kanan: Eko Pup, Mr Ron Tan, Ketua Eksekutif & Group CEO dari Neon Group, Ms. Florencia Santorun, Mr Santiago Laidlaw, Mr Felix Loh, CEO dari Gardens by the Bay, Kanu Pup

Terinspirasi oleh Avatar, dan Avatar: Jalan Air, pengalaman ini memikat warga Singapura sekaligus pengunjung internasional selama lebih dari 14 bulan. Disney Location-Based Experiences, dan James Cameron dan Jon Landau’s Lightstorm Entertainment, bersama dengan NEON, memulai kerja sama erat pada tahun 2021 untuk menghasilkan acara jalan-jalan yang mendalam yang terinspirasi oleh keindahan dan penceritaan unik dari film terlaris sepanjang masa secara global, Avatar. Cloud Forest di Gardens by the Bay jelas terbukti menjadi tempat yang sempurna untuk memamerkan pengalaman ini.

Merefleksikan keberhasilan mendalam dari Avatar: The Experience, yang telah berpuncak sejak upacara pembukaan resminya pada 28 Oktober 2022, yang diresmikan oleh petinggi terhormat termasuk Tamu Kehormatan Wakil Perdana Menteri Republik Singapura, Mr. Heng Swee Keat dan dihadiri oleh perwakilan senior dari NEON, Singapore Tourism Board, Lightstorm Entertainment, dan Disney Location-Based Experiences, pengalaman ini dengan bangga menyambut total 2.630.925 pengunjung selama 419 hari pertunjukan yang mencengangkan, menjadikan tolok ukur baru sebagai pengalaman yang paling banyak dikunjungi di antara semua pertunjukan IP NEON di seluruh dunia. Yang perlu dicatat, pengalaman ini mencapai rekor pencapaian harian dengan 12.251 pengunjung pada 24 Desember 2023, sebagai bukti daya tarik Avatar: The Experience yang abadi.

Sejak ditayangkan perdana, jutaan pengunjung tidak hanya berkesempatan untuk menyaksikan keajaiban Pandora, tetapi juga pengalaman itu sendiri mengumpulkan penghargaan di seluruh dunia atas pencapaian kreatif dan teknologi. NEON sangat tersanjung menerima Penghargaan “Outstanding Attraction Experience Award” yang prestisius di Singapore Tourism Awards 2023, yang diselenggarakan oleh Singapore Tourism Board. Penghargaan ini berdiri sebagai bukti komitmen kuat Grup untuk menghasilkan pengalaman berkualitas, penceritaan yang luar biasa, dan penggunaan teknologi pengalaman mendalam yang inovatif.

Komitmen kami untuk memberi kembali kepada masyarakat terwujud melalui hampir 50 kunjungan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) melalui kolaborasi kami dengan Gardens by the Bay dalam program Gift of Gardens, sebuah inisiatif penjangkauan masyarakat oleh Gardens, yang menguntungkan lebih dari 3.500 penerima manfaat dari berbagai organisasi amal seperti Big Love Child Protection Specialist Centre; Care Corner Singapore; Cerebral Palsy Alliance Singapore (CPAS); Movement for the Intellectually Disabled of Singapore (MINDS); The Straits Times School Pocket Money Fund; dan banyak lagi.

“Ini merupakan perjalanan luar biasa selama 419 hari petualangan Pandora, persis di sini di Cloud Forest di Gardens by the Bay, sejak pemutaran perdana dunia Avatar: The Experience pada 28 Oktober 2022,” kata Mr. Ron Tan, Ketua Eksekutif & Group CEO dari NEON. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan kuat dari Gardens by the Bay, Disney Location-Based Experiences, dan Lightstorm Entertainment dan bersama-sama, kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pengunjung dari seluruh dunia atas dukungan luar biasa Anda. Menyambut lebih dari 2,6 juta tamu ke dunia Pandora yang mempesona benar-benar merupakan hal yang fenomenal. Bersama-sama, kami telah mendefinisikan kembali batas-batas hiburan, dan kami berharap dapat melanjutkan perjalanan inovasi dan imajinasi yang luar biasa ini dalam usaha kami berikutnya.”

Mr. Felix Loh, CEO dari Gardens by the Bay, berkata, “Gardens by the Bay merasa terhormat karena telah menjadi lokasi pertama di dunia untuk Avatar: The Experience. Acara ini tidak hanya meningkatkan pengalaman pengunjung, tetapi juga menambah dimensi baru ke Cloud Forest. Kami berharap untuk mengatur penawaran mendalam dan edukatif lainnya untuk pengunjung seiring kami menyegarkan penawaran kami di Cloud Forest.”

Di balik pencapaian tersebut, terdapat kenangan yang dibawa pulang oleh setiap pengunjung yang merasakan Cloud Forest berbaur dengan dunia alien Pandora, lingkungannya yang bercahaya redup dan budaya Na’vi yang memikat. Saat kita merefleksikan pencapaian ini, kami tetap berdedikasi untuk terus mendorong batas dan menawarkan pengalaman tiada tara yang memikat dan menginspirasi khalayak di seluruh dunia. NEON berencana untuk mengungkapkan informasi baru tentang ke mana Avatar: The Experience akan melakukan perjalanan berikutnya, jadi nantikan pembaruan yang lebih menarik segera hadir.

#AVATARTHEEXPERIENCE 

Tentang NEON

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

NEON, dulunya Cityneon, adalah pemimpin global dalam menciptakan dan memproduksi hiburan pengalaman. NEON menikmati hubungan di seluruh dunia dengan The Walt Disney Company dan Marvel Entertainment untuk Marvel Avengers S.T.A.T.I.O.N. dan Marvel Avengers Station: Evolution, 20th Century Studios untuk AVATAR: The Exhibition, Hasbro untuk Transformers: The Experience, NBCUniversal untuk Jurassic World: The Exhibition, dan Lionsgate untuk The Hunger Games: The Exhibition. Perusahaan ini juga bermitra dengan Warner Bros. Themed Entertainment untuk memproduksi dua pengalaman seni bertema tur global baru yang unik yaitu Harry Potter: Visions of Magic yang ditayangkan perdana di Cologne, Jerman, pada Desember 2023, dan pengalaman yang terinspirasi dari DC yang dijadwalkan akan memulai debutnya pada tahun 2024. Perusahaan ini juga bermitra dengan pemerintah Mesir dan Peru untuk pengalaman IP artefak asli