BBB Industries mengumumkan perubahan kepemimpinan strategis

(SeaPRwire) –   John Boyer Ditunjuk sebagai Presiden Divisi Undercar
Maria Caballero Dipromosikan Menjadi Presiden Divisi TERREPOWER

DAPHNE, Ala., 12 Februari 2024 — , produsen berkelanjutan terkemuka yang melayani pasar otomotif dan industri, mengumumkan dua perubahan kepemimpinan strategis hari ini.

BBB Industries


BBB Industries

John Boyer diangkat menjadi Presiden divisi Undercar BBB. Boyer telah bersama BBB sejak tahun 2015 dan telah memainkan berbagai peran, yang terakhir menjabat sebagai Presiden , divisi inovatif sistem surya BBB dan siklus hidup baterai EV. Wawasan produk/pasar Boyer dan pendekatan langsungnya sangat cocok untuk memimpin tim Undercar BBB. Boyer memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman memimpin bisnis manufaktur suku cadang otomotif, distribusi, dan ritel ke tingkat kinerja dan pertumbuhan yang lebih tinggi, termasuk lebih dari 10 tahun dengan AutoZone.

Maria Caballero diangkat menjadi Presiden TERREPOWER, sebuah divisi dari BBB Industries. Caballero membawa lebih dari 30 tahun pengalaman dan rekam jejak kepemimpinan dan prestasi yang luar biasa untuk posisi ini. Sebelum bergabung dengan BBB, Caballero memimpin grup layanan OE Elektronik Visteon; dia juga bekerja untuk divisi komponen otomotif Ford di mana dia memegang berbagai peran di Manufaktur, Perencanaan Bisnis, dan Manajemen Program. Perpaduan unik antara keahlian teknis, keunggulan eksekusi yang terperinci, dan dedikasinya terhadap nilai-nilai inti perusahaan menjadikannya eksekutif yang tepat untuk memimpin TERREPOWER melalui tahap berikutnya dalam evolusinya.

“BBB sangat berkomitmen untuk melampaui harapan pelanggan, kolega, dan investor kami. Perubahan utama dalam tim kepemimpinan senior kami ini mencerminkan upaya tanpa henti kami untuk inovasi, pertumbuhan, dan keunggulan kompetitif,” kata Duncan Gillis, Chief Executive Officer BBB.

Tentang BBB Industries

BBB Industries, LLC adalah produsen berkelanjutan terkemuka yang melayani pasar otomotif, industri, dan energi terbarukan. Dengan jejak dan operasi yang luas di seluruh Amerika Utara, BBB memasuki pasar Eropa pada tahun 2020 dan sekarang secara berkelanjutan memproduksi dan memasok berbagai suku cadang perbaikan yang tidak bebas di lebih dari 90 negara. TERREPOWER adalah divisi BBB yang melayani pasar kendaraan listrik, penyimpanan energi, dan surya di seluruh Amerika Utara dan Eropa. Didirikan pada tahun 1987, BBB Industries, LLC adalah perusahaan swasta dengan pusat perusahaan yang berlokasi di daerah Mobile, Alabama dan Dallas, Texas. Silakan kunjungi untuk informasi lebih lanjut.

Tentang TERREPOWER

TERREPOWER adalah pemimpin industri dan inovator dalam manufaktur berkelanjutan komponen yang mendorong masa depan energi bersih dan mobilitas kita. Dari daur ulang dan peningkatan umur panjang dan kinerja baterai EV serta komponen lainnya hingga perbaikan dan daur ulang sistem surya untuk mendorong ekonomi sirkular, misi TERREPOWER adalah memberikan kehidupan baru ke komponen dan material penting untuk menurunkan biaya, mengurangi limbah, menggunakan kembali sumber daya, dan melindungi lingkungan. Didirikan pada tahun 2009, Ontility adalah merek TERREPOWER untuk solusi siklus hidup surya yang komprehensif dan sistem penyimpanan energi. TERREPOWER adalah divisi dari BBB Industries. Kunjungi  untuk informasi lebih lanjut.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.