Beatbot AquaSense Series, Dunia Pertama 5-in-1 Robotic Pool Cleaner Mengambil 50% Permintaan Pasar High-End pada Januari

(SeaPRwire) –   Mengikuti penjualan terkemuka, menjual habis presale 1000 produk pada Januari, Beatbot memperpanjang diskon khusus untuk kedua versi.

RICHMOND, Texas, 7 Feb 2024 — Beatbot, inovator teknologi di balik Aquasense Pro, robot kolam renang revolusioner dengan banyak keunggulan industri pertama, telah menerima lebih dari 1000 pra-pesanan dalam waktu 30 hari sejak memperkenalkan produk di CES bulan lalu.

Sejak mengumumkan peluncuran Aquasense Pro pada Januari, Beatbot berhasil menjual 1000 unit pra-pesanan, memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar dengan menangkap permintaan pasar yang signifikan untuk pembersih kolam robotik berkelas tinggi (dihargai lebih dari Rp15 juta), dengan 50% pesanan online memilih Beatbot dibandingkan kompetitornya.

Beatbot AquaSense Pro along with its standard version surpassed 1000 preorders in 1 month.
Beatbot AquaSense Pro bersama versi standarnya melampaui 1000 pra-pesanan dalam 1 bulan.

Menyatakan rasa terima kasih atas dukungan pelanggan yang luar biasa hingga saat ini, Siler Wang, CEO dan Pendiri Beatbot, menyatakan, “Penjualan lebih dari 1000 unit pra-pesanan produk pembaharu kami, Aquasense Pro, merupakan bukti kepercayaan dan antusiasme yang telah diberikan konsumen kepada kami. Untuk memori sukses ini, Beatbot memperpanjang diskon Rp300 juta untuk AquaSense dan Rp400 juta diskon untuk AquaSense Pro.

Banyak pembersih kolam robotik konvensional menghadapi tantangan efisiensi dan kinerja seperti cakupan yang tidak sempurna dan kemampuan hisap yang kurang memuaskan. Beatbot AquaSense Pro mengatasi kekhawatiran ini dengan memperkenalkan fitur-fitur pertama di industri:

Pembersihan Kolam Cerdas dengan AI: Beatbot AquaSense Pro adalah pembersih kolam robotik pertama yang memanfaatkan AI pengambilan keputusan sejati. Dilengkapi dengan 20 sensor cerdas, termasuk sensor IMU ganda dan sensor ultrasonik ganda, memungkinkannya untuk “melihat” dan “memahami” lingkungannya, memungkinkan navigasi adaptif untuk pembersihan tepat.

Kekuatan dan Kemuliaan Tak Terkalahkan: Dengan Sistem Motor NonaDriveTM 9, 4 sikat, 2 filter, dan Sistem Propulsi Simulasi Terbang AquaGlideTM, AquaSense Pro menawarkan kekuatan dan kegunaan tak terkalahkan. Pembersihannya yang 5 dalam 1 memastikan cakupan hingga 100%, menangani lantai, dinding, garis air, permukaan air, dan penjernihan air.

Benar-benar Tanpa Kabel dan Sangat Nyaman: Beatbot AquaSense Pro menghilangkan kendala perangkat pembersihan kolam tradisional dengan menjadi tanpa kabel. OS cerdas memungkinkan pengguna melihat jalur pembersihan melalui aplikasi ramah pengguna, menawarkan beberapa mode pembersihan untuk kenyamanan tambahan.

Kualitas dan Keandalan Teruji: Dievaluasi melalui pengujian yang ketat, AquaSense Pro dilengkapi dengan perlindungan tahan air IP68, sertifikasi unggulan industri, dan garansi dua tahun. Pembaruan melalui udara untuk OS Beatbot menegaskan komitmen untuk ketergantungan dan inovasi berkelanjutan.

Versi standar dan lebih murah dari Beatbot AquaSense masih menampilkan banyak fitur inovatif versi Pro, termasuk:

  • Sikat Roller Ganda Depan dan Belakang
  • Optimisasi Jalur Efisiensi Tinggi dengan 15 Sensor dan Algoritma AI
  • Peta Kolam dan Visualisasi Jalur Pembersihan melalui APLIKASI
  • Pembersihan Komplit: Lantai, Dinding, dan Garis Air
  • Desain Tanpa Kabel Sangat Ringan

Mengingat minat tinggi terhadap pembersih kolam robotik mereka, Beatbot telah memperpanjang penawaran harga khusus untuk pelanggan baru. AquaSense Pro, biasanya dihargai Rp22,99 juta sekarang tersedia dengan harga Rp17,99 juta (MSRP: Rp22,99 juta) sementara Beatbot AquaSense, tersedia dengan harga Rp10,99 juta (MSRP: Rp12,99 juta). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi Beatbot.

Tentang Beatbot:

Mendefinisikan Perawatan Kolam Cerdas. Beatbot adalah merek teknologi yang didedikasikan untuk robotisasi global lingkungan renang kolam. Didirikan oleh ahli industri dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di perusahaan robotik rumah terkemuka, perusahaan ini berkembang dengan pesat, dengan kantor di beberapa negara dan tim kuat lebih dari 80 anggota penelitian dan pengembangan. Memopulerkan teknologi inti seperti pompa air tanpa sikat, lokomosi AUV, SLAM laser sonar, dan algoritma pemetaan ruang, Beatbot telah mengamankan banyak paten dan memopulerkan inovasi pertama di industri. Saat ini, kami memiliki lebih dari 131 paten (diberikan dan sedang dalam proses), termasuk 51 paten untuk penemuan. Merek ini bertujuan memimpin dunia dalam robotika perawatan kolam cerdas dan pintar semua dalam satu yang mewarisi warisan perusahaan robotik rumah kelas atas, dan didorong oleh komitmen untuk keunggulan produk. Misi Beatbot adalah mendefinisikan ulang perawatan kolam, mengatasi tantangan industri, meningkatkan kinerja, dan memberikan pengalaman perawatan kolam bebas repot.

Untuk pertanyaan media, silakan hubungi .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.