Beauty Farm Mengeluarkan Profit Positif untuk 2023

(SeaPRwire) –   HONG KONG, 2 Februari 2024 — Beauty Farm Medical and Health Industry Inc. (“Beauty Farm” atau “Perusahaan”) (02373.HK), salah satu penyedia layanan kecantikan dan kesehatan terbesar di Tiongkok, baru-baru ini mengeluarkan peringatan laba positif untuk tahun yang berakhir 31 Desember 2023.

Sebagaimana yang diungkapkan, Perusahaan mengantisipasi pendapatan yang sama atau lebih dari RMB2,12 miliar untuk tahun yang berakhir 31 Desember 2023, yang mewakili pertumbuhan substansial lebih dari 30% dibandingkan dengan tahun penuh 2022. Berdasarkan penilaian awal terhadap hasil yang belum diaudit, Beauty Farm mengharapkan laba bersih yang disesuaikan sama atau lebih dari RMB240 juta untuk tahun yang berakhir 31 Desember 2023, yang menunjukkan peningkatan yang kuat lebih dari 53% dari tahun sebelumnya, dan memperkirakan laba bersih sama atau lebih dari RMB221 juta, yang menunjukkan lonjakan yang mengesankan lebih dari 100% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2022.

Kekuatan yang diantisipasi dari kinerja Perusahaan pada tahun 2023 terutama disebabkan oleh faktor-faktor berikut:

  • Meningkatnya kunjungan klien, yang didorong oleh meluasnya pengaruh merek, produk dan layanan yang ditingkatkan, serta peningkatan kemampuan pemasaran daring dan luring
  • Pertumbuhan pendapatan yang kuat yang dihasilkan dari peningkatan jumlah anggota aktif
  • Meningkatnya laba bersih karena peningkatan pendapatan dan pengendalian biaya dan beban yang efektif

Tn. Li Yang, Direktur Eksekutif dan Ketua Dewan, berkomentar: “Kami sangat senang mengumumkan hasil keuangan awal yang luar biasa ini untuk tahun 2023. Kinerja yang luar biasa tersebut menunjukkan kemampuan beradaptasi dan ketangguhan model bisnis kami meskipun kondisi pasar yang berlaku. Dengan memanfaatkan model bisnis kami yang inovatif, kami optimis bahwa strategi kami akan mendukung kami dalam memperluas pengaruh merek dan jaringan toko kami lebih lanjut, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan meningkatkan efisiensi organisasi. Ke depannya, Beauty Farm tetap berkomitmen untuk menyediakan layanan kecantikan dan kesehatan yang berorientasi pada pelanggan untuk mendorong pertumbuhan jangka panjang kami dan menciptakan nilai bagi para pemegang saham.”

Informasi yang terkandung dalam siaran pers ini hanyalah penilaian awal oleh Dewan berdasarkan akun manajemen konsolidasian yang belum diaudit milik Perusahaan dan anak perusahaannya untuk tahun yang berakhir 31 Desember 2023, yang saat ini tersedia bagi Perusahaan, dan tidak berdasarkan angka atau informasi apa pun yang telah ditinjau atau dikonfirmasi oleh komite audit Dewan atau ditinjau atau diaudit oleh auditor Perusahaan. Hasil aktual untuk tahun yang berakhir 31 Desember 2023, mungkin berbeda dari yang diungkapkan dalam siaran pers ini. Dengan demikian, angka-angka di atas hanya untuk informasi saja dan bukan untuk tujuan lainnya.

Tentang Beauty Farm

Beauty Farm Medical and Health Industry Inc. adalah platform manajemen kecantikan dan kesehatan terkemuka di Tiongkok. Beauty Farm mengembangkan model bisnis unik dalam 30 tahun terakhir, model kecantikan ganda, yang meliputi kebutuhan kecantikan dan kesehatan pelanggan sepanjang siklus hidup mereka. Kami menawarkan matriks layanan yang beragam, termasuk merek kecantikan dan kesehatan Beauty Farm dan Palaispa, merek medis estetika CellCare, dan merek layanan medis kesehatan Neology. Jaringan toko kami di seluruh negeri mencapai lebih dari 100 kota dengan lebih dari 400 toko dan melayani jutaan pelanggan kelas menengah ke atas di kota-kota lapis atas di Tiongkok.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi .

Pernyataan Safe Harbor

Pengumuman ini memuat pernyataan berwawasan ke depan menurut makna Pasal 21E dari Securities Exchange Act tahun 1934, sebagaimana telah diubah, dan sebagaimana yang didefinisikan dalam U.S. Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan ini mencakup, tanpa batasan, rencana bisnis dan pengembangan Perusahaan serta prospek bisnis, yang dapat diidentifikasi dengan terminologi seperti “mungkin,” “akan,” “mengharapkan,” “mengantisipasi,” “bertujuan,” “memperkirakan,” “bermaksud,” “merencanakan,” “percaya,” “potensial,” “terus berlanjut,” “mungkin” atau ekspresi serupa lainnya. Pernyataan tersebut didasarkan pada ekspektasi manajemen saat ini dan kondisi pasar dan operasi terkini serta berhubungan dengan peristiwa-peristiwa yang melibatkan risiko yang diketahui atau tidak diketahui, ketidakpastian, dan faktor-faktor lainnya, yang semuanya sulit diprediksi dan banyak di antaranya berada di luar kendali Perusahaan. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, atau faktor-faktor lainnya ini termasuk dalam pengajuan Perusahaan ke Komisi Sekuritas dan Bursa AS. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan mana pun sebagai akibat dari informasi baru, kejadian mendatang, atau sebaliknya, kecuali sebagaimana diharuskan oleh undang-undefined.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.