Brinc Meluncurkan Brinc Academy: Kursus Online Terpandu Sendiri yang Komprehensif untuk Memberdayakan Pendiri dalam Perjalanan Startup Mereka

(SeaPRwire) –   HONG KONG, 9 Februari 2024 — Brinc, seorang akselerator usaha global terkemuka, dengan gembira mengumumkan peluncuran , kursus daring mandiri yang inovatif yang dirancang untuk mendukung pendiri dan pengusaha pemula saat mereka memulai perjalanan usaha rintisan mereka. Brinc Academy menawarkan peta jalan untuk meluncurkan dan meningkatkan skala usaha rintisan dengan ketepatan dan wawasan, mencakup topik-topik penting seperti menentukan ide bisnis, menarik pelanggan, membuat dek promosi menarik perhatian, dan strategi penggalangan dana.


Brinc Academy didirikan atas visi untuk menjadikan pendidikan kewirausahaan dapat diakses oleh semua orang. Pada setiap pendaftaran, Brinc Academy tidak hanya akan membekali para pengusaha dengan alat-alat untuk mencapai kesuksesan tetapi juga berjanji untuk memperpanjang siklus peluang melalui kerja samanya dengan . Melalui platform ini, setiap pendaftaran mendukung inisiatif untuk menyediakan kebutuhan pokok seperti makanan, tempat berlindung, dan pendidikan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Brinc Academy dirancang untuk memberdayakan para pendiri dengan keterampilan, wawasan, dan sumber daya yang mereka butuhkan untuk membangun dan mengembangkan usaha rintisan mereka dengan percaya diri,” kata Manav Gupta, Pendiri & CEO Brinc. “Kami menyadari bahwa perjalanan setiap pendiri itu unik, dan kursus mandiri kami memungkinkan mereka untuk belajar dengan kecepatan mereka sendiri sambil mengakses konten tingkat profesional tentang perbaikan promosi, penggalangan dana, dan lainnya.”

Program akselerator Brinc telah memainkan peran penting dalam memicu revolusi usaha rintisan global. Namun, dengan semakin banyaknya pendiri yang mengirimkan aplikasi ke program mereka dan banyaknya calon pengusaha yang mencari bimbingan mereka, Brinc menyadari perlunya memperluas cakrawala mereka.

Menanggapi permintaan sumber daya dan dukungan yang luar biasa, inisiatif ini merupakan representasi dedikasi Brinc untuk mendemokratisasi pendidikan kewirausahaan. Membuat kekayaan pengetahuan mereka dapat diakses oleh semua calon pengusaha ambisius di pasar negara berkembang yang memiliki visi namun tidak memiliki sarana yang diperlukan, format daring mandiri kursus ini memungkinkan para pendiri untuk belajar dengan kecepatan mereka sendiri, menyesuaikan studi mereka dengan komitmen mereka yang ada.

Dengan beragam modul yang mencakup topik-topik penting usaha rintisan, para pendiri dapat mempelajari materi yang paling relevan dengan kebutuhan spesifik mereka dan meninjau ulang modul sesuai keinginan. Platform ini memberdayakan pengguna untuk menjelajah dan belajar sesuai ketentuan mereka, memberikan tingkat dasar pemahaman yang dibutuhkan setiap pendiri tanpa tekanan hasil langsung.

Brinc Academy didirikan atas 10+ tahun pengalaman industri Brinc bekerja secara langsung dengan usaha rintisan, mentor, dan penasihat, mengembangkan konten dan sumber daya yang relevan secara khusus untuk calon pengusaha. Dibangun untuk yang berada di tahap ide, Brinc Academy akan membimbing pengguna melalui pengembangan produk minimum yang layak (MVP) dan membantu mereka memahami kebutuhan dasar kecocokan produk dengan pasar.

Para pendiri yang ingin mendaftar di Brinc Academy dapat bergabung melalui yang dimulai pada 8 Februari 2024 dan menikmati untuk bulan Februari. Kursus ini terbuka untuk para pendiri dari seluruh dunia dan menawarkan proses pendaftaran yang fleksibel. Daftar sekali di Brinc Academy dan nikmati akses seumur hidup ke konten dan alat-alat kewirausahaan yang terus diperbarui.

Tentang Brinc:
Berkantor pusat di Hong Kong, Brinc merupakan pemimpin dalam akselerasi usaha global dan mengoperasikan 13 program akselerator multidisiplin di tujuh negara. Brinc mempercepat usaha rintisan yang berfokus pada teknologi iklim, energi bersih, teknologi makanan, teknologi blockchain, kecerdasan buatan, perangkat keras yang terhubung, robot, dan Internet untuk Segala (IoT) dengan maksud untuk menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan, adil, dan inklusif.

Brinc juga mendukung perusahaan dengan layanan investasi, strategi inovasi terdistribusi, mencari usaha rintisan dan teknologi baru, serta bisnis yang membangun usaha dengan mengaktifkan Web3. Perusahaan global (Manulife, Huawei, Schneider Electric, Puma, Batelco, Merck, Omantel, Linrun Group, Zhihui Park), organisasi pemerintah (Taman Sains Hong Kong, MBRIF, Guangdong Soft-tech Park), lembaga tersier (Universitas Kota HK, Universitas Nasional Singapura), perusahaan yang berkembang pesat (Animoca Brands, DayDayCook), dan dana ventura terkemuka (Artesian, LeverVC, Tamkeen, EDB) semuanya telah menjalankan program dengan Brinc. Pada 2021, Brinc mengumumkan serangkaian dana ventura untuk berinvestasi pada perusahaan-perusahaan tahap awal berpotensi tinggi melalui akselerator dan memberi Penyedia Likuiditas dengan platform inovasi khusus dan akses ke peluang ko-investasi Seri A+.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.