Bugcrowd Memperoleh Dana Strategis Senilai $102 Juta untuk Memperluas Platform Keamanan Berbasis Kerumunan yang Diperkuat AI

(SeaPRwire) –   Dipimpin oleh General Catalyst, Pendanaan Terakhir Ini Menggabungkan Kecerdasan Kolektif dari Pelanggan dan Peretas untuk Melawan Ancaman Dunia Maya

SAN FRANCISCO, 12 Februari 2024 — Bugcrowd telah mendapatkan pembiayaan pertumbuhan strategis senilai $102 juta untuk mengukur penawaran platform keamanan bersumber daya komunitas yang diberdayakan AI secara global. Dipimpin oleh General Catalyst, dengan partisipasi dari investor lama Rally Ventures dan Costanoa Ventures, putaran pendanaan ini menggarisbawahi kepercayaan investor pada posisi kepemimpinan perusahaan di pasar keamanan bersumber daya komunitas. Modal tambahan memungkinkan Bugcrowd untuk mempercepat pertumbuhan di seluruh EMEA, APAC, dan Amerika Serikat, mendanai inovasi berkelanjutan ke Platform Bugcrowd, dan memanfaatkan peluang untuk M&A strategis, memberikan nilai tambah bagi klien, mitra, dan komunitas peretas.

Sebagai bagian dari investasi ini, Mark Crane, Mitra di General Catalyst dan Paul Sagan, Penasihat Senior di General Catalyst, akan bergabung dengan Dewan Direksi Bugcrowd. Sagan juga akan masuk ke peran Ketua Dewan. Jeff Simon, Chief Security Officer di T-Mobile dan Prabhath Karanth, Wakil Presiden dan Kepala Keamanan dan Kepercayaan Global di Navan, bergabung dengan dewan penasihat untuk melayani bersama David Fairman, CIO & CSO – APAC di Netskope.

“Kami melihat peluang untuk melakukan investasi strategis di pasar keamanan bersumber daya komunitas, dengan tujuan untuk mendorong kolaborasi antara pelanggan dan peretas untuk secara kolektif mengatasi ancaman dan kerentanan nyata,” kata Mark Crane, Mitra di General Catalyst. “Dalam pandangan kami, validasi dari pelanggan, peretas, analis industri, dan komunitas keamanan siber yang lebih luas memposisikan Bugcrowd untuk menjadi perusahaan pemimpin kategori. Kami berharap dapat bermitra dengan Dave dan tim dalam menetapkan standar baru dalam keamanan bersumber daya komunitas.”

“Kami sangat antusias untuk menjadikan General Catalyst sebagai mitra, serta para visioner utama ini di Dewan Direksi kami, untuk mendukung fase berikutnya dari pertumbuhan Bugcrowd,” kata Dave Gerry, CEO, Bugcrowd. “Selama tahun lalu, lebih dari 200 klien baru telah bergabung dengan Platform Bugcrowd untuk memanfaatkan kecerdasan kolektif komunitas peretas. Dengan dukungan berkelanjutan dari investor kami saat ini, termasuk partisipasi dalam putaran ini dari Rally Ventures dan Costanoa Ventures, Bugcrowd sangat berfokus pada misi untuk mengubah definisi keamanan bersumber daya komunitas dan investasi strategis ini merupakan bukti dedikasi tak tergoyahkan dari tim kami, komunitas peretas kami, dan kepercayaan yang diberikan pelanggan kepada pendekatan inovatif Bugcrowd terhadap keamanan proaktif. Investasi terbaru ini memberi kami sumber daya yang kami butuhkan untuk terus menjadi kekuatan terdepan di pasar keamanan bersumber daya komunitas.”

Permukaan serangan organisasi berlipat ganda, dan para pelaku ancaman memanfaatkan teknik Kecerdasan Buatan (AI) mutakhir untuk mengeksploitasi pertahanan mereka. Pendekatan proaktif Bugcrowd terhadap keamanan siber melibatkan pemanfaatan platform yang diberdayakan AI bersumber daya komunitas untuk mengidentifikasi dan memperbaiki kerentanan keamanan sebelum para pelaku jahat dapat mengeksploitasinya. Bugcrowd adalah satu-satunya penyedia keamanan bersumber daya komunitas multi-solusi yang menyatukan kecerdasan dan keahlian kolektif dari pelanggan dan peretasnya untuk tetap berada di depan para pelaku ancaman. *Pada tahun 2023 saja, pelanggan menemukan hampir 23.000 kerentanan berdampak tinggi menggunakan Platform Bugcrowd, membantu mencegah biaya terkait pelanggaran yang berpotensi hingga $100 miliar.

“Melindungi pelanggan, mitra, dan karyawan adalah prioritas utama di T-Mobile, dan salah satu cara kami melakukannya adalah dengan menjadikan peretas sebagai sekutu kami karena kami menemukan cara tambahan untuk melindungi informasi,” kata Jeff Simon, SVP & Chief Security Officer di T-Mobile. “Kami meluncurkan kembali program hadiah bug kami dengan Bugcrowd untuk tim triase terbaik di kelasnya dan akses langsung ke peretas elit, yang telah membantu kami memperkuat keamanan kami secara keseluruhan.”

Selama dua belas bulan terakhir, Bugcrowd telah menambahkan lebih dari 200 klien ke daftarnya, termasuk OpenAI, T-Mobile, Rapyd, dan ExpressVPN, sehingga jumlah total klien menjadi hampir 1.000. Perusahaan juga telah menambahkan lebih dari 100 orang baru ke stafnya, menumbuhkan bisnis secara keseluruhan lebih dari 40% dan bisnis Pentest sebagai Layanan (PTaaS) hampir 100% secara tahun-ke-tahun. Bugcrowd memiliki rekam jejak kesuksesan dengan basis pelanggan yang beragam dan terus berkembang, termasuk organisasi terkemuka di seluruh industri, yang telah mengalami hasil nyata dan peningkatan dalam postur keamanan mereka melalui PTaaS, Bug Bounty, program pengungkapan kerentanan (VDP), dan penawaran manajemen permukaan serangan Bugcrowd. Bersama dengan pelanggan, mitra, dan peretas mereka, perusahaan terus mendorong batas, mendorong inovasi, dan memimpin perubahan yang diperlukan untuk menjaga Internet aman dari ancaman dunia maya.

Kutipan tambahan dari anggota Dewan Bugcrowd, investor, dan pimpinan dapat dilihat di .

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Platform Bugcrowd dapat melengkapi organisasi Anda untuk melindungi diri dari risiko dunia maya, akses . Unduh salinan Tren Kerentanan: Laporan Platform Bugcrowd yang baru-baru ini kami terbitkan, klik .

Tentang Bugcrowd
Kami adalah Bugcrowd. Sejak tahun 2012, kami memberdayakan organisasi untuk mengambil kembali kendali dan tetap berada di depan para pelaku ancaman dengan menyatukan kecerdasan kolektif dan keahlian pelanggan kami dan aliansi peretas elit tepercaya, dengan Data yang kami patenkan dan Platform™ Pengetahuan Keamanan yang diberdayakan AI. Jaringan peretas kami menghadirkan beragam keahlian untuk mengungkap kelemahan tersembunyi, beradaptasi dengan cepat terhadap ancaman yang berkembang, bahkan terhadap eksploitasi zero-day. Dengan skalabilitas dan kemampuan beradaptasi yang tak tertandingi, teknologi CrowdMatch™ berbasis data dan AI di platform kami menemukan bakat yang tepat untuk pertarungan unik Anda. Kami menciptakan era baru keamanan bersumber daya komunitas yang melampaui para pelaku ancaman.

Lepaskan kecerdasan komunitas peretas dengan Bugcrowd, kunjungi . Baca kami.

Bugcrowd”, “CrowdMatch” “Security Knowledge Platform” dan “CrowdConnect” adalah merek dagang dari Bugcrowd Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek dagang, nama dagang, tanda layanan, dan logo lain yang dirujuk di sini adalah milik masing-masing perusahaan.

* Berdasarkan data Platform Bugcrowd dan biaya pelanggaran data IBD .

Kontak

Lumina Communications untuk Bugcrowd

 

Omarketing untuk Bugcrowd
Rose Ross

Zonic Group untuk Bugcrowd
Bruce Reid

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.