Carota dan F.LAB Membangun Aliansi Strategis untuk Memperkuat Daya Saing Smart Cockpit

(SeaPRwire) –   TAIPEI, 7 Feb 2024 — Carota, penyedia global pemutakhiran Over-The-Air (OTA) otomotif dan solusi diagnostik jarak jauh, mengumumkan aliansi strategis dengan F.LAB, sebuah perusahaan pengembangan perangkat lunak yang mengkhususkan diri dalam teknologi kokpit pintar. Aliansi ini akan mengintegrasikan layanan F.LAB ke dalam portofolio produk Carota, semakin meningkatkan keunggulan kompetitif Carota di sektor teknologi otomotif.

Yang kedua dan ketiga dari kanan: CEO Carota Paul Wu, CEO F.LAB June Kim
Yang kedua dan ketiga dari kanan: CEO Carota Paul Wu, CEO F.LAB June Kim

Carota dikenal secara global untuk teknologi inti OTA-nya dan juga merupakan penyedia terbesar layanan manajemen image armada di Taiwan, serta merancang peredam tumbukan truk serta sistem peringatan tabrakan belakang. Kokpit pintar dianggap sebagai tren masa depan dalam pengembangan beragam jenis kendaraan penumpang, memberikan pengalaman berkendara yang berkualitas tinggi melalui pengalaman audio visual yang humanis dan imersif. Dengan diperkenalkannya kokpit pintar, bukan hanya mobil penumpang namun juga kendaraan komersial dan logistik dapat memberikan “ruang kehidupan ketiga” yang lebih nyaman dan aman. Pemutakhiran nirkabel yang ditingkatkan untuk kokpit pintar akan menjadi mesin pertumbuhan selanjutnya bagi Carota.

F.LAB, yang berkantor pusat di Korea Selatan, telah memperlihatkan kinerja luar biasa dalam mengembangkan perangkat lunak dan platform kokpit pintar, melayani produsen mobil besar di seluruh dunia, dengan terminal penjualan yang tersebar secara global. Aliansi dengan Carota menunjukkan komitmen kedua belah pihak untuk menyediakan solusi dan pemutakhiran kokpit pintar yang berkualitas tinggi dan terintegrasi dengan mulus untuk memenuhi kebutuhan industri otomotif yang terus berkembang.

CEO Carota, Paul Wu menyatakan, “Kerja sama dengan F.LAB sejalan dengan visi kami untuk menyediakan solusi yang inovatif dan menyeluruh bagi industri otomotif. Kokpit pintar semakin banyak digunakan di beragam kendaraan listrik, dengan berbagai aplikasi fungsional terkait berdasarkan pengaturan produsen dan pilihan pemilik. Kami menantikan untuk mengungkit kekuatan gabungan kami dalam teknologi perangkat keras dan perangkat lunak serta integrasi sumber daya untuk bersama-sama menjelajahi pasar yang lebih luas.”

CEO F.LAB, June Kim menyebutkan, “Kami sangat gembira dengan kerja sama strategis dengan Carota, yang bertujuan untuk meraih konektivitas yang lebih aman serta lebih menyeluruh dan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan di momen penting untuk transisi yang berhasil dari beragam produsen ke Software Defined Vehicles (SDV).”

Tentang Carota 
Carota menyediakan pemutakhiran global satu pintu OTA (Over-The-Air) dan solusi diagnostik jarak jauh, serta penyedia layanan manajemen armada gambar terbesar di Taiwan.

Tentang F.LAB 
F.LAB bertujuan untuk melakukan inovasi model bisnis dan bisnis pertumbuhan yang baru, menyediakan mesin pertumbuhan jangka panjang untuk industri otomotif global, IoT, serta industri terkait layanan jaringan.

Untuk pertanyaan media, silakan hubungi: Carota , Media ; F.LAB Media

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.