China Eastern Airlines membuka beberapa rute internasional selama kepadatan perjalanan Imlek 2024

(SeaPRwire) –   SHANGHAI, 8 Februari 2024 — Diperkirakan akan terlihat bentuk dan perubahan baru dalam arus mudik Lebaran Tahun Baru Cina tahun ini.

China Eastern Airlines opens multiple international routes during 2024 Spring Festival travel rush
China Eastern Airlines opens multiple international routes during 2024 Spring Festival travel rush

China Eastern telah meningkatkan upaya untuk membuka dan menghidupkan kembali rute internasional baru.

Belakangan ini, maskapai ini meluncurkan rute Bandara Baru Beijing Daxing – Kuala Lumpur dan menghidupkan kembali rute Shanghai Pudong-Cairns, Australia. Maskapai ini juga akan menambahkan 15 rute internasional baru, termasuk rute baru Pudong-Perth, dan meningkatkan frekuensi penerbangan antara Pudong dan Sydney, Bangkok, Kuala Lumpur dan rute Male.

Selama arus mudik Lebaran Tahun Baru Cina, CEA akan meningkatkan investasinya di tujuan pulau Asia Tenggara untuk memenuhi permintaan perjalanan.

Dengan lebih banyak penerbangan ke Asia Tenggara, diperkirakan akan ada lebih banyak penumpang dari negara-negara Asia Tenggara yang bepergian ke atau transit melalui Cina selama masa perayaan.

Dalam kurun waktu 40 hari arus mudik Lebaran Tahun Baru Cina, CEA merencanakan untuk mengoperasikan 2.322 penerbangan pulang pergi antara bandara domestik dan Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok.

Rute penerbangan langsung baru yang dibuka Bandara Baru Beijing Daxing – Kuala Lumpur bernomor MU795/796, dengan 4 penerbangan pulang pergi per minggu.

Saat ini, CEA mengoperasikan 4 rute ke Kuala Lumpur – Shanghai Pudong ke Kuala Lumpur, Shanghai Pudong ke Sabah, Hangzhou ke Kuala Lumpur, dan Beijing Daxing ke Kuala Lumpur. Total 340 penerbangan pulang pergi telah direncanakan untuk rute-rute ini selama arus mudik Lebaran Tahun Baru Cina tahun ini.

CEA juga akan membuka rute langsung baru dari Kunming, Xi’an, Chengdu dan lebih ke Kuala Lumpur.

Di Singapura, CEA mengoperasikan 8 rute terbang ke Shanghai Pudong, Beijing Daxing, Nanjing, Hangzhou, Kunming dan lebih banyak lagi. Di Thailand, perusahaan penerbangan ini terbang langsung ke Shanghai, Kunming, Guangzhou, Chengdu, Xi’an dan 5 tujuan lainnya. Selama arus mudik Lebaran Tahun Baru Cina tahun ini, jumlah penerbangan akan ditambah menjadi 66 penerbangan per hari.

Selain Asia Tenggara, Australia juga menjadi tujuan populer selama musim dingin karena iklimnya yang nyaman. Rute penerbangan langsung baru yang dihidupkan kembali dari Shanghai Pudong ke Cairns, Australia, adalah rute ke-9 yang dioperasikan CEA antara Cina dan Australia. Rute musiman ini akan beroperasi dari 1 Februari hingga 18 Februari, dengan penerbangan yang tersedia setiap Selasa, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Di Australia, CEA mengoperasikan penerbangan ke lima tujuan, termasuk Sydney, Melbourne, Brisbane, Perth, dan Cairns. Dengan perluasan rute, CEA akan membawa lebih banyak kemudahan bagi pertukaran personel dan perdagangan antara Cina dan Australia.

China Eastern Airlines opens multiple international routes during 2024 Spring Festival travel rush.
China Eastern Airlines opens multiple international routes during 2024 Spring Festival travel rush.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.