Cloud Music Inc. Akan Melaporkan Hasil Keuangan Tahun Anggaran 2023 pada 29 Februari 2024

(SeaPRwire) –   HANGZHOU, Tiongkok, 7 Feb. 2024 — Cloud Music Inc. (HKEX: 9899 atau “Perusahaan”), sebuah platform musik daring yang terkenal menampilkan komunitas konten yang dinamis, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan melaporkan hasil keuangannya untuk tahun fiskal 2023 yang berakhir pada 31 Desember 2023 pada Kamis, 29 Februari 2024, setelah pasar Hong Kong ditutup.

Manajemen Perusahaan akan mengadakan konferensi panggilan penghasilan pada 19:00 Waktu Beijing/Hong Kong pada Kamis, 29 Februari, 2024 (6:00 pagi Waktu Bagian Timur AS pada hari yang sama). Rincian untuk konferensi panggilan adalah sebagai berikut:

Judul Acara: Cloud Music Inc. Konferensi Panggilan Penghasilan Tahun Fiskal 2023
Tautan Pendaftaran:

Semua peserta harus menggunakan tautan yang diberikan di atas untuk menyelesaikan proses pendaftaran daring sebelum konferensi panggilan. Setelah mendaftar, tiap peserta akan menerima serangkaian nomor panggilan, kode acara, dan PIN akses personal, yang akan digunakan untuk bergabung di konferensi panggilan.

Pemutaran ulang panggilan dapat diakses melalui telepon di nomor-nomor berikut dan masukkan PIN: 10036637. Pemutaran ulang akan tersedia melalui 7 Maret 2024.

Daratan Tiongkok:

400-120-9216

Hong Kong:

800-930-639

Amerika Serikat:

1-855-883-1031

Selain itu, siaran web langsung dan yang sudah diarsipkan dari konferensi panggilan akan tersedia di situs web relasi investor Perusahaan di .

Tentang Cloud Music Inc.

Diluncurkan pada tahun 2013 oleh NetEase, Inc. (NASDAQ: NTES; HKEX: 9999), Cloud Music Inc. (HKEX: 9899) merupakan platform musik daring yang sangat terkenal dengan komunitas konten yang dinamis. Didedikasikan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, Cloud Music Inc. memberikan rekomendasi yang tepat dan dipersonalisasi, mempromosikan interaksi pengguna, dan menciptakan komunitas sosial yang kuat. Fokusnya untuk menemukan dan mempromosikan musisi baru telah menjadikan Cloud Music Inc. alamat tujuan pilihan untuk menjelajahi musik baru dan independen di antara para penggemar musik di Tiongkok. Platform tersebut telah diakui sebagai aplikasi hiburan paling populer di antara komunitas Generasi Z yang dinamis di Tiongkok.

Silakan lihat  untuk informasi lebih lanjut.

Pertanyaan dari Investor:

Angela Xu
Cloud Music Inc.

Pertanyaan dari Media:

Li Ruohan
NetEase, Inc.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.