CNEY Akan Menyelenggarakan Konferensi Telepon pada 16 Februari 2024

(SeaPRwire) –   LISHUI, Tiongkok, 13 Februari 2024 — CN Energy Group. Inc. (NASDAQ: CNEY) (“Perusahaan” atau “CNEY”) hari ini mengumumkan bahwa Perusahaan akan menyelenggarakan panggilan konferensi untuk membahas kinerja keuangan untuk setengah tahun kedua dan setahun penuh pada tahun 2023 pada 16 Februari 2024, pukul 17.30 ET. Kinerja keuangan setengah tahun kedua dan setahun penuh tahun 2023 Perusahaan diharapkan akan diumumkan pada 15 Februari 2024.

Webcast:
Siaran langsung panggilan konferensi akan tersedia melalui bagian panggilan konferensi investor di  atau dengan mengakses tautan webcast secara langsung di .

Tentang CN Energy Group. Inc.
CN Energy Group. Inc. saat ini terdaftar di NASDAQ dengan simbol CNEY. Dengan teknologi rekayasa biologi serta fisika-kimia yang dipatenkan, CNEY telah menjadi pelopor dan spesialis dalam memproduksi karbon aktif daur ulang berkualitas tinggi dan energi terbarukan dari residu pertanian dan hutan yang ditinggalkan, mengubah limbah yang berbahaya menjadi kekayaan yang tak ternilai dan memberikan manfaat keuangan, ekonomi, lingkungan, serta ekologi yang signifikan. Produk dan layanan CENY telah digunakan secara luas oleh produsen makanan dan minuman, manufaktur industri dan farmasi, serta perusahaan perlindungan lingkungan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Perusahaan di . 

Pernyataan Berwawasan ke Depan
Pernyataan tertentu, selain pernyataan fakta historis, yang dibuat dalam pengumuman ini adalah pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan ini melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui, dan didasarkan pada ekspektasi dan proyeksi terkini mengenai peristiwa masa depan dan tren keuangan yang menurut Perusahaan dapat memengaruhi kondisi keuangan, hasil operasi, strategi bisnis, dan kebutuhan keuangannya. Investor dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan ini dengan kata-kata atau frasa seperti “mungkin,” “akan,” “mengharapkan,” “mengantisipasi,” “bertujuan,” “memperkirakan,” “bermaksud,” “merencanakan,” “percaya,” “potensial,” “terus berlanjut,” “kemungkinan besar” atau ekspresi serupa lainnya. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan untuk merefleksikan kejadian atau keadaan yang terjadi kemudian, atau perubahan ekspektasinya, kecuali sebagaimana yang mungkin diwajibkan oleh hukum. Meskipun Perusahaan percaya bahwa ekspektasi yang diungkapkan dalam pernyataan berwawasan ke depan ini adalah wajar, Perusahaan tidak dapat meyakinkan Anda bahwa ekspektasi tersebut akan menjadi kenyataan, dan Perusahaan memperingatkan investor bahwa hasil aktual mungkin berbeda secara material dari hasil yang diantisipasi dan menganjurkan para investor untuk merujuk pada pengarsipannya dengan Komisi Sekuritas dan Bursa A.S., termasuk tanpa batasan, pernyataan pendaftaran Perusahaan dan pengarsipan lainnya dengan Komisi Sekuritas dan Bursa A.S. yang menetapkan risiko dan ketidakpastian tertentu yang dapat berdampak pada hasil dan arah Perusahaan di masa mendatang.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.