CNEY Memperoleh Kembali Kepatuhan dengan Persyaratan Harga Penawaran Minimum Nasdaq

(SeaPRwire) –   LISHUI, China, 2 Februari 2024 — CN Energy Group. Inc.  (NASDAQ: CNEY) hari ini mengumumkan bahwa pada 2 Februari 2024, perusahaan menerima pemberitahuan dari Nasdaq Office of General Counsel menyatakan bahwa Perusahaan telah memenuhi kembali persyaratan harga penawaran minimum sebagaimana diatur dalam Peraturan Pencatatan 5550 (a) (2). Akibatnya, sidang yang dijadwalkan di hadapan Panel Pendengaran pada 26 Maret 2024 telah dibatalkan dan masalah ditutup. Saham kelas A biasa perusahaan akan terus terdaftar dan diperdagangkan di Pasar Modal Nasdaq dengan tanda “CNEY.”

Tentang CN Energy Group. Inc.

Dengan teknologi bioengineering paten proprietary dan fisikokimia, Perusahaan telah memimpin dan khusus dalam memproduksi arang aktif berkualitas tinggi dan energi terbarukan dari sisa hutan dan pertanian yang ditinggalkan, mengubah limbah berbahaya menjadi produk bernilai dan memberikan manfaat keuangan, ekonomi, lingkungan, dan ekologis yang signifikan. Produk dan layanan Perusahaan telah banyak digunakan oleh produsen makanan dan minuman, manufaktur industri dan farmasi, serta perusahaan lingkungan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Perusahaan di .

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.