Coway Umumkan Hasil Keuangan untuk Kuartal 4 dan Tahun 2023

  • Pendapatan Q4 2023 Coway mencapai KRW 1,004.4 miliar (+2,5% YoY) dengan laba operasi sebesar KRW 166,2 miliar (+1,5% YoY)
  • Pendapatan tahunan FY2023 mencapai KRW 3,966,5 miliar (+2,9% YoY) dengan laba operasi sebesar KRW 731,3 miliar (+8,0% YoY)
  • Coway berencana untuk memajukan merek tidur dan kesehatan BEREX sebagai mesin pertumbuhan dan kekuatan kompetitif di pasar global

(SeaPRwire) –   SEOUL, Korea Selatan, 8 Februari 2024 — Coway Co., Ltd., “Perusahaan Solusi Hidup Terbaik”, telah merilis laporan keuangan untuk kuartal keempat dan tahun fiskal 2023.

Coway Financial Results
Coway Financial Results

“Kami bangga telah mencapai kesuksesan yang luar biasa pada tahun 2023, bahkan di tengah tantangan signifikan yang hadir di pasar domestik dan internasional. Kinerja stabil kami dapat dikreditkan kepada investasi aktif kami dalam penelitian produk, IT, pemasaran, dan memanfaatkan pertumbuhan merek tidur dan kesehatan BEREX, ” kata Jangwon Seo, CEO Coway. “Tahun ini, saat kami menyelesaikan transformasi menjadi ‘Coway Baru’ yang tumbuh melalui inovasi, dan memperkuat posisi Coway sebagai pemimpin global, kami akan terus merilis lini produk pelopor sambil fokus pada BEREX sebagai mesin pertumbuhan baru.”

Coway melaporkan kinerja berikut:

  • Pendapatan kuartal keempat: KRW 1,004,4 miliar (+2,5% YoY)
  • Laba operasi kuartal keempat: KRW 166,2 miliar (+1,5% YoY)
  • Pendapatan tahunan: KRW 3,966,5 miliar (+2,9% YoY)
  • Laba operasi tahunan: KRW 731,3 miliar (+8,0% YoY)

*Angka yang dilaporkan diambil dari laporan konsolidasi K-IFRS (Standar Pelaporan Keuangan Internasional).

Pada tahun 2023, penjualan peralatan rumah tangga domestik yang kuat terutama disebabkan oleh kinerja yang kuat dalam kategori produk inti seperti filter air, serta ekspansi pasar dan pertumbuhan penjualan merek BEREX yang sukses. Faktor-faktor secara kolektif berkontribusi pada pendapatan sebesar KRW 2,373,5 miliar (+4,2% YoY).

Pada tahun 2023, anak perusahaan Coway di luar negeri mencapai pendapatan tahunan sebesar KRW 1,430,7 miliar, menandai kenaikan 2,1% dibandingkan tahun sebelumnya. Khususnya, pendapatan tahunan dari anak perusahaan di Amerika Serikat dan Thailand menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan, dengan kenaikan masing-masing 2,8% dan 27,6% dibandingkan tahun sebelumnya, sehingga menghasilkan pendapatan masing-masing sebesar KRW 205,3 miliar dan KRW 101,1 miliar.

Untuk rincian lebih lanjut tentang kinerja keuangan Coway, silakan kunjungi halaman perusahaan.

Tentang Coway Co., Ltd.

Didirikan di Korea pada tahun 1989, Coway, “Perusahaan Solusi Hidup Terbaik”, adalah perusahaan peralatan rumah tangga lingkungan terkemuka yang membuat kehidupan manusia sehat dan nyaman dengan peralatan rumah tangga inovatif seperti filter air, pemurni udara, bidet, dan kasur. Ventura terbaru perusahaan, merek BEREX, bertujuan untuk meningkatkan tidur dan kesehatan melalui kasur dan kursi pijat cutting-edge. Sejak didirikan, Coway telah menjadi pemimpin dalam industri peralatan rumah tangga lingkungan, dengan penelitian, rekayasa, pengembangan, dan layanan pelanggan yang intensif. Perusahaan telah terbukti mendedikasikan diri untuk inovasi dengan produk-produk pemenang penghargaan, keahlian kesehatan rumah tangga, pangsa pasar yang tidak tertandingi, kepuasan pelanggan, dan pengakuan merek. Coway terus berinovasi dengan memperluas lini produk dan mempercepat bisnis luar negeri di Malaysia, Amerika Serikat, Thailand, Cina, Indonesia, Vietnam, Jepang, dan Eropa, berdasarkan kesuksesan bisnis di Korea. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi atau.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.