Denali Capital Acquisition Corp. Menyatakan Perpanjangan Batas Waktu untuk Menyelesaikan Kombinasi Bisnis

(SeaPRwire) –   NEW YORK, 10 Februari 2024 — Denali Capital Acquisition Corp. (NASDAQ: DECA) (“Perusahaan”) hari ini mengumumkan bahwa sejumlah $50.000 telah disetorkan ke rekening perusahaan untuk memperpanjang periode waktu Perusahaan untuk mewujudkan kombinasi usaha selama satu bulan lagi dari 11 Februari 2024 hingga 11 Maret 2024 sesuai dengan ketentuan yang diubah dari memorandum yang diubah dan ditetapkan ulang dan anggaran dasar Perusahaan.

Tentang Perusahaan

Denali Capital Acquisition Corp. adalah perusahaan cek kosong yang didirikan sebagai perusahaan milik Kepulauan Cayman yang dikecualikan untuk tujuan mengadakan penggabungan, pertukaran saham, akuisisi aset, pembelian saham, reorganisasi, atau kombinasi bisnis serupa dengan satu atau beberapa bisnis atau entitas.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini mencakup pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan yang melibatkan risiko dan ketidakpastian. Pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan tunduk pada berbagai kondisi, risiko, dan perubahan keadaan, banyak di antaranya berada di luar kendali Perusahaan, termasuk yang ditetapkan dalam bagian “Faktor-Faktor Risiko” dari laporan tahunan terbaru Perusahaan pada Formulir 10-K dan laporan triwulanan dalam Formulir 10-Q yang diajukan ke Securities and Exchange Commission. Perusahaan dengan tegas menyangkal adanya kewajiban atau usaha apa pun untuk merilis secara terbuka setiap pembaruan atau revisi terhadap pernyataan berwawasan ke depan yang terkandung di sini untuk mencerminkan setiap perubahan dalam ekspektasi Perusahaan terhadap hal tersebut atau perubahan apa pun dalam peristiwa, kondisi atau keadaan yang menjadi dasar pernyataan apa pun.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.