Dewan Direksi Emeren Group Menyetujui Program Pembelian Kembali Saham Terakselerasi hingga $10 juta

(SeaPRwire) –   STAMFORD, Conn., 12 Februari 2024 — Emeren Group Ltd (“Emeren” atau “Perseroan”) () (NYSE: SOL), pengembang, pemilik, dan operator proyek tenaga surya global terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa Dewan Direksinya telah menyetujui program pembelian kembali saham dipercepat (ASR) hingga $10 juta dan dapat diselesaikan sebelum akhir Maret 2024. ASR ini merupakan tambahan terhadap $11 juta yang tersisa pada program pembelian kembali Emeren di akhir Q3 2023.

Yumin Liu, CEO dari Emeren Group, menyatakan, “Program pembelian kembali saham dipercepat ini menggarisbawahi keyakinan Dewan terhadap pertumbuhan perseroan di masa mendatang dan komitmennya untuk memberikan nilai bagi pemegang saham. Dengan keahlian kami dalam pengembangan proyek tenaga surya, jaringan industri yang kuat, dan neraca yang solid, kami membuat kemajuan yang signifikan untuk menjadi pengembang penyimpanan dan tenaga surya global terkemuka. Fokus strategis kami adalah mempertahankan struktur biaya yang ramping dan mencapai profitabilitas yang berkelanjutan, dengan tetap memonetisasi ribuan pipa proyek tahap lanjutan kami.”

Tentang Emeren Group Ltd

Emeren Group Ltd (NYSE: SOL) adalah pengembang, pemilik, dan operator proyek tenaga surya global terkemuka dengan jaringan jalur pipa proyek dan aset IPP dengan total lebih dari 3 GW, serta jalur pipa penyimpanan lebih dari 10 GWh di Eropa, Amerika Utara, dan Asia. Perseroan fokus pada pengembangan proyek pembangkit listrik tenaga surya, manajemen konstruksi, dan layanan pembiayaan proyek dengan tim profesional lokal di seluruh negara. Untuk informasi lebih lanjut, buka 

Pernyataan Safe Harbor

Siaran pers ini berisi pernyataan yang merupakan ”pernyataan berwawasan ke depan” dalam arti Pasal 27A dari Undang-Undang Sekuritas tahun 1933, sebagaimana diamandemen, dan Pasal 21E dari Undang-Undang Bursa Efek tahun 1934, sebagaimana diamandemen, dan sebagaimana didefinisikan dalam Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta A.S. tahun 1995. Setiap kali Anda membaca pernyataan yang bukan sekadar pernyataan fakta historis (seperti ketika Perseroan menjelaskan apa yang ”diyakini,” ”diharapkan,” atau ”diantisipasi” olehnya, apa yang ”akan” atau ”dapat” terjadi, dan pernyataan serupa lainnya), Anda harus ingat bahwa harapan Perseroan mungkin tidak benar, meskipun Perseroan yakin bahwa harapan tersebut masuk akal. Perseroan tidak menjamin bahwa pernyataan berwawasan ke depan akan terjadi seperti yang dideskripsikan atau akan terjadi sama sekali. Informasi lebih lanjut tentang risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda dari hasil yang dinyatakan pada pernyataan berwawasan ke depan dimuat dalam arsip Perseroan di Komisi Sekuritas dan Bursa A.S., termasuk laporan tahunan Perseroan dalam Formulir 20-F. Perseroan tidak bertanggung jawab untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan apa pun untuk mencerminkan kejadian atau keadaan setelah tanggal pernyataan tersebut dibuat, bahkan meskipun situasi Perseroan mungkin berubah di masa mendatang.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.