DFS Memulai Kampanye Tahun Baru Imlek 2024 “Bebaskan Naga Dalam Dirimu” dengan Pameran Eksklusif “Di Mana Seni Bertemu Tradisi: Potongan Kertas Merah oleh Pusat Seni Hong Kong”- Kerjasama dengan Pusat Seni Hong Kong yang Terkenal Secara Internasional.

(SeaPRwire) –   Rayakan Tahun Naga dengan hadiah yang dipilih secara khusus dan acara menarik di dalam toko.

  • DFS menyambut Tahun Naga dengan Kampanye Tahun Baru Imlek “Liberate Your Inner Dragon”. Dengan naga yang melambangkan keberuntungan dan semangat yang bersemangat dalam budaya tradisional, DFS mengundang pelanggan untuk memanjakan diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai dengan hadiah bijaksana yang mewujudkan keinginan mereka untuk kemakmuran dan kelimpahan sambil menikmati pengalaman bermakna yang memelihara pikiran.
  • Mengacu pada kepercayaan Tiongkok bahwa memajang guntingan kertas merah membawa keberuntungan, DFS telah bekerja sama dengan Hong Kong Arts Centre yang terkenal secara internasional untuk membuat serangkaian guntingan kertas merah eksklusif yang akan digunakan sebagai dekorasi dalam toko. Serangkaian karya agung guntingan kertas merah yang rumit ini juga akan dipamerkan secara eksklusif di 13 toko DFS di seluruh dunia.
  • Pelanggan yang mengunjungi toko selama Tahun Baru Imlek diundang untuk membuat karya seni kertas keberuntungan mereka sendiri dengan set kerajinan kertas kemakmuran khusus Tahun Baru Imlek. Selain itu, pelanggan dapat berbagi kegembiraan dan berkah kepada keluarga dan teman menggunakan paket merah edisi terbatas DFS, selain memilih hadiah untuk orang yang mereka cintai dari pilihan DFS yang dipilih secara khusus Tahun Baru Imlek ini.

HONG KONG, Feb. 2, 2024DFS Group, pengecer perjalanan mewah terkemuka di dunia, dengan senang hati meluncurkan kampanye “Liberate Your Inner Dragon” untuk merayakan Tahun Naga. Dengan naga yang melambangkan keberuntungan dan semangat yang bersemangat, DFS mengundang pelanggan untuk memanjakan diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai dengan hadiah bijaksana yang mewujudkan keinginan mereka untuk kemakmuran dan kelimpahan sambil menikmati pengalaman bermakna yang memelihara pikiran. Mulai dari sekarang hingga 29 Februari 2024, pelanggan tidak hanya dapat menikmati pengalaman belanja ritel mendalam yang dipilih oleh DFS, tetapi juga menyebarkan kegembiraan di antara keluarga mereka dengan memilih hadiah dari jajaran merek kecantikan dan produk mewah yang luas milik DFS.


Mengalami perpaduan kaya warisan dan kecemerlangan artistik saat berbelanja

DFS merayakan tradisi Tahun Baru Imlek melalui pameran khusus yang memberi penghormatan pada guntingan kertas merah – bentuk seni yang sudah ada sejak kertas ditemukan lebih dari seribu tahun yang lalu. Diakui oleh UNESCO sebagai daftar “Warisan Budaya Takbenda Kemanusiaan”, guntingan kertas merah memainkan peran penting dalam dekorasi dan berkah Tahun Baru Imlek tradisional. Dalam beberapa tahun terakhir, guntingan kertas telah mengalami kebangkitan dengan generasi baru seniman yang memasukkan unsur-unsur modern ke dalam bentuk seni purba ini.

Untuk mendukung pelestarian warisan budaya, seniman lokal, dan untuk terus melibatkan pelanggan dalam pengalaman yang bermakna, DFS dan Hong Kong Arts Centre yang terkenal secara internasional telah bekerja sama untuk mempersembahkan “” secara eksklusif di 13 toko DFS di seluruh dunia. Terinspirasi oleh tema kampanye DFS “Liberate Your Inner Dragon”, tiga seniman dari Hong Kong Arts Centre telah menciptakan 10 desain guntingan kertas merah, yang menampilkan simbol dan motif tahun baru yang menguntungkan yang terinspirasi oleh legenda seputar naga dalam budaya Tiongkok. Klik untuk melihat pratinjau pameran unik ini.

Pengalaman budaya yang mendalam untuk Anda dan keluarga

Selain pameran eksklusif, DFS juga akan menyelenggarakan demonstrasi guntingan kertas merah langsung di toko-toko tertentu tempat seniman yang diundang akan memamerkan keterampilan menggunting kertas mereka, dan karya agung tersebut akan didistribusikan kepada pelanggan di dalam toko sebagai bentuk berkah. Pelanggan yang melakukan pembelian di dalam toko di toko tertentu mungkin juga berhak mendapatkan hadiah set Kerajinan Kertas Kemakmuran untuk menginspirasi mereka membuat dekorasi Tahun Baru mereka sendiri. Silakan periksa di toko untuk detail lebih lanjut.

Untuk lebih menyebarkan kegembiraan perayaan, pelanggan yang berbelanja hadiah Tahun Baru Imlek yang dipilih oleh DFS dari merek global yang didambakan akan menerima paket edisi terbatas berisi delapan amplop merah keberuntungan setelah menghabiskan jumlah tertentu di toko.

Catatan:
*Aktivasi, hadiah, dan detail kampanye dapat bervariasi di setiap lokasi.
**Syarat dan ketentuan berlaku untuk set Kerajinan Kertas Kemakmuran dan Amplop Merah. Pilihan dapat bervariasi tergantung lokasi. Selama persediaan masih ada.

DFS: Panduan Pribadi Anda Ke Dunia Kemewahan

DFS Group adalah pengecer perjalanan mewah terkemuka di dunia. Didirikan di Hong Kong pada tahun 1960, DFS Group terus menjadi pelopor dalam ritel perjalanan mewah global, menawarkan kepada pelanggannya rangkaian produk luar biasa yang dipilih dengan cermat dari lebih dari 750 merek yang paling diminati. Jaringannya terdiri dari lebih dari 50 toko yang berlokasi di 15 bandara global utama dan 21 lokasi pusat kota di 4 benua, serta lokasi afiliasi dan resor. Grup ini dimiliki secara pribadi dan mayoritas sahamnya dimiliki oleh konglomerat kemewahan terbesar di dunia, Moët Hennessy Louis Vuitton (LVMH), bersama dengan salah satu pendiri dan pemegang saham DFS Robert Miller. DFS Group mempekerjakan lebih dari 6.000 orang yang berfokus untuk menciptakan pengalaman ritel omnichannel yang menginspirasi bagi pelanggannya dan berkantor pusat di Hong Kong SAR dengan kantor di Australia, Daratan Cina, Prancis, Indonesia, Italia, Jepang, Makau SAR, Selandia Baru, Singapura, Uni Emirat Arab, Amerika Serikat, dan Vietnam. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi.

Tentang T Galleria oleh DFS

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

T Galleria oleh DFS adalah evolusi pamungkas dari konsep ritel perjalanan asli yang dipelopori oleh DFS Group. Toko pusat kota pertama dibuka pada tahun 1968 di Hong Kong, diikuti segera setelahnya oleh Honolulu dan akhirnya