DigniCap Delta menerima persetujuan pasar di Jepang

(SeaPRwire) –   LUND, Swedia, 12 Februari 2024Dignitana mengumumkan bahwa DigniCap Delta menerima persetujuan pasar di Jepang dari Kementerian Kesehatan, Perburuhan, dan kesejahteraan  (MHLW). Di Jepang, Dignitana akan menyediakan DigniCap Delta untuk Konica Minolta sebagai produsen alat kesehatan, dan  akan melanjutkan sebagai pemegang otorisasi pasar (MAH) untuk berekspansi ke pasar Jepang.

Persetujuan regulasi untuk alat kesehatan di Jepang mirip dengan proses izin FDA untuk alat kesehatan di Amerika Serikat, yaitu jalur di mana kualitas, keefektifan, dan keamanan diperiksa dan disetujui sesuai dengan klasifikasi yang ditetapkan oleh hukum.

Berdasarkan perjanjian distribusi Dignitana dengan Konica Minolta, pesanan awal dilakukan pada bulan Februari dan pesanan kedua untuk beberapa perangkat akan dilakukan pada awal musim semi 2024 sebagai persiapan peluncuran.

“Memperkenalkan DigniCap Delta ke pasar Jepang merupakan tonggak penting bagi Dignitana seiring dengan kami terus memajukan tujuan strategis kami. Konica Minolta memiliki sejarah panjang dalam inovasi sebagai pemimpin teknologi di Asia dan di seluruh dunia dan kami merasa terhormat memiliki Konica Minolta sebagai mitra untuk memperkenalkan teknologi pendinginan kulit kepala generasi berikutnya DigniCap Delta kepada pasien di Jepang. Kehadiran pasar mereka yang kuat dan tim profesional yang berpengalaman mendatangkan nilai luar biasa bagi perusahaan kami dan penyedia onkologi di Jepang“, kata Catarina Löwenadler, CEO Dignitana.

“Minat terhadap pendinginan kulit kepala di Jepang sangat kuat, dan kami gembira sekarang dapat bergerak maju dengan penjualan kepada pelanggan yang telah menunggu teknologi canggih ini,” kata Toshikazu Imai, Manajer Umum Divisi Pengembangan Bisnis, Konica Minolta.

Lebih dari satu juta kejadian baru kanker didiagnosis setiap tahun di Jepang. Kanker payudara merupakan jenis kanker yang paling umum terjadi pada wanita di Jepang, dengan lebih dari 94 ribu wanita didiagnosis dengan kanker payudara di tahun 2022 .

Untuk menunjukkan keefektifan DigniCap Delta, Konica Minolta memulai uji klinis yang menargetkan pasien kanker payudara pada Mei 2023 di Pusat Payudara & Pencitraan Universitas St. Marianna.

Dengan pasar utama di AS, perangkat DigniCap Delta yang disetujui FDA menggunakan pendinginan termoelektrik terdepan di industri untuk meminimalkan rambut rontok yang merupakan efek samping dari kemoterapi yang diresepkan untuk mengobati tumor padat seperti kanker payudara, kanker ovarium, dan kanker prostat. Diakui secara internasional sebagai standar perawatan dan peningkatan kualitas hidup bagi pasien kanker, pendinginan kulit kepala merupakan rekomendasi perawatan dalam pedoman praktik klinis yang diterbitkan oleh ® (NCCN),  (ESMO), dan . Teknologi ini tersedia di pusat kanker di seluruh dunia.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi
Melissa Bourestom, Chief Communications Officer,   +1 469-518-5031

File berikut tersedia untuk diunduh:

Rilis

DigniCap Delta pada pasien

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.