DKNY MUSIM SEM 2024: KAIA GERBER MENDEFINISIKAN HARI BARU DI DKNY

(SeaPRwire) –   NEW YORK, 12 Februari 2024 — Dalam gerakan tegas yang merefleksikan semangat generasi baru, DKNY mengungkap Kaia Gerber sebagai wajah baru merek tersebut, mengisi Kampanye Musim Semi 2024 dengan energi segar yang menjadi panggung bagi era baru gaya Amerika yang ikonik dengan sentuhan New York. Dengan fokus terbaru pada kode desain klasik yang diciptakan kembali untuk generasi mendatang, musim semi ini, DKNY adalah manifesto dari semua hal baru—mulai dari koleksi yang disempurnakan dan desain mutakhir hingga logo yang didesain ulang dan wajah baru yang memikat—ini adalah fajar hari baru di DKNY.

DKNY


DKNY

Mewujudkan gaya Amerika dengan semangat New York, Kaia Gerber mengambil panggung tengah sebagai wajah global peluncuran ulang, membawa kecanggihan yang nyata ke dalam kampanye. “Musim ini membawa energi baru ke DKNY, tetapi dengan fokus tajam pada nada asli untuk membangun DNA merek,” tegas Jeff Goldfarb, EVP di G-III Apparel Group.

Dengan fokus terbaru pada ikon dan dasar DKNY, koleksi tersebut menata ulang elemen inti seperti denim, blazer, jas hujan, dan jaket kulit—semuanya diperbarui dengan sentuhan GEN Z. Logo DKNY yang dibuat ulang menetapkan nada untuk pengenalan kembali global gaya jalanan Amerika ke seluruh dunia. Semua ciri merek baru menghidupkan kembali kode DKNY klasik—sambil selalu tetap ditata ulang ke karya ikonik yang khas.

Diabadikan oleh fotografer visioner Alasdair McLellan dan ditata oleh Alastair McKimm, kampanye tersebut diluncurkan di studio NY yang berani dan grafis, menyajikan batu tulis kosong untuk identitas visual merek. Lensa McLellan, yang dikenal karena keunggulan yang aspirasional namun autentik, mengangkat mode sambil menangkap esensi sejati Kaia—keaslian alami yang sangat magnetik. “Kaia sangat mewakili gaya Amerika yang dikenal oleh DKNY klasik, tetapi dengan energi dan semangat baru,” ucap Trey Laird, Pendiri dan Kepala Petugas Kreatif di Team Laird.

Palet visual kampanye yang segar menawarkan perspektif baru, melampaui jalanan kota. Musim Semi 2024 menjadi kajian tentang Kaia, New York, dan koleksi dalam cahaya yang nyata, mentah, dan canggih. McLellan tidak hanya menangkap mode tetapi juga tekstur, pemandangan, dan suara New York, menceritakan kisah emosional universal tentang energi dan semangat kota. Sebagai bentuk penghormatan terhadap warisan papan reklame ikonik DKNY, video kampanye tersebut menghidupkan papan reklame NYC ketika Kaia secara harfiah melangkah keluar ke kota, melambangkan lompatan berani ke masa depan.

Seiring DKNY terus berkembang, kampanye Musim Semi 2024 menjadi momen yang menentukan, yang mencerminkan komitmen baru merek tersebut terhadap kreativitas, keaslian, dan aksesibilitas global. Bergabunglah dengan DKNY dalam perjalanan transformatif ini, merayakan era baru mode yang selaras dengan semangat hari ini dan aspirasi hari esok.

“Kampanye DKNY akan diluncurkan hari ini di Instagram DKNY @DKNY dan secara global melalui media cetak, digital, luar ruang premium, dan kemitraan sosial/influencer. Konten kampanye tambahan akan diluncurkan di saluran Instagram kami sepanjang musim,” kata Jacki Bouza, SVP, Pemasaran Global + Komunikasi di G-III Apparel Group.

Koleksi Musim Semi 2024 tersedia secara global di DKNY.com dan pengecer tertentu.

Difoto oleh Alasdair McLellan. Ditata oleh Alastair McKimm. Arah Kreatif oleh Trey Laird. Rambut oleh Anthony Turner. Riasan oleh Diane Kendal.

Tentang G-III Apparel Group, Ltd.
G-III Apparel Group, Ltd. (NasdaqGS: GIII), pemimpin global dalam mode dengan keahlian dalam desain, sumber, dan pemasaran, memiliki dan melisensikan portofolio lebih dari 30 merek terkemuka. Perusahaan ini dibedakan berdasarkan proposisi merek yang unik, kategori produk, dan titik sentuh konsumen. G-III memiliki sepuluh merek ikonik termasuk, DKNY, Karl Lagerfeld, Donna Karan dan Vilebrequin, dan melisensikan lebih dari 20 merek, termasuk Calvin Klein, Tommy Hilfiger, Nautica, Halston dan liga Olahraga Nasional, antara lain.

Untuk pertanyaan media, silakan hubungi:
Paula Rosado,

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.