E-Home Household Services Holdings Limited Menyatakan Hasil Rapat Umum Luar Biasa tentang Konsolidasi Saham

(SeaPRwire) –   FUZHOU, Cina, 10 Februari 2024 — E-Home Household Service Holdings Limited (Nasdaq: EJH) (Perusahaan” atau “E-Home”), penyedia layanan rumah tangga terpadu di Cina, hari ini mengumumkan bahwa pada rapat umum pemegang saham luar biasa Perusahaan yang diselenggarakan pada 6 Februari 2024, pukul 10:00 waktu setempat, di E-Home, 18/F, East Tower, Building B, Dongbai Center, Yangqiao Road, Distrik Gulou, Kota Fuzhou 350001, Cina (Rapat”), pemegang sahamnya menyetujui resolusi yang akan menghasilkan konsolidasi saham lima saham biasa yang diterbitkan dan tidak diterbitkan dengan nilai nominal US$0,2 masing-masing dalam modal saham terbit dan tidak terbit Perusahaan menjadi satu saham dengan nilai nominal US$1 (Konsolidasi Saham”). Konsolidasi Saham terutama dilakukan untuk mematuhi Aturan Pasar Nasdaq 5550 (a) (2) terkait harga tawaran minimum per saham biasa Perusahaan.

Saham biasa Perusahaan akan mulai diperdagangkan di Pasar Saham NASDAQ pada basis pasca-konsolidasi dengan simbol “EJH” pada 14 Februari 2024. Nomor CUSIP baru untuk saham biasa Perusahaan pasca-konsolidasi adalah G2952X138. Pemegang saham Perusahaan akan menerima satu saham biasa pasca-konsolidasi untuk setiap lima saham biasa pra-konsolidasi yang mereka miliki. Secara langsung setelah Konsolidasi Saham, persentase kepemilikan saham dan kekuatan suara setiap pemegang saham akan tetap tidak berubah, kecuali perubahan dan penyesuaian kecil yang akan dihasilkan dari penanganan saham pecahan. Hak pemegang saham biasa secara substansial tidak akan terpengaruh oleh Konsolidasi Saham. Tidak akan diterbitkan saham pecahan sehubungan dengan Konsolidasi Saham, dan semua saham pecahan tersebut akan dibulatkan ke jumlah keseluruhan saham terdekat setelah atau sebagai akibat dari Konsolidasi Saham. Pemegang saham yang menyimpan saham mereka dalam bentuk elektronik di perusahaan sekuritas tidak perlu mengambil tindakan apa pun, karena dampak Konsolidasi Saham secara otomatis akan tercermin dalam rekening sekuritas mereka.

Tentang E-Home Household Service Holdings Limited

Didirikan pada tahun 2014, E-Home Household Service Holdings Limited adalah perusahaan layanan rumah tangga yang tercatat di Nasdaq berbasis di Fuzhou, Cina. Perusahaan, melalui situs web dan platform WeChat “e-home”-nya, menyediakan layanan rumah tangga terpadu, termasuk 1) instalasi dan pemeliharaan peralatan rumah tangga dan rumah pintar; 2) Layanan kebersihan rumah tangga, pengasuh anak, perawat konfinasi dan pembersih; 3) Perawatan lanjut usia online + perawatan lanjut usia berbasis rumah; 4) Perawatan rumah sakit; 5) Platform pengiriman pengasuh anak.

Setelah bertahun-tahun pengembangan, Perusahaan telah membentuk dua layanan utama dan empat layanan pendukung yang menargetkan konsumen individu (ToC) dan klien bisnis (ToB). 1) Bisnis ToC berfokus pada pengasuh anak, perawat konfinasi, perawatan lanjut usia berbasis rumah dan pembersihan, serta layanan keluarga komprehensif ditambah dengan layanan kebersihan rumah tangga lainnya. Saat ini, layanan ini berhasil terhubung dengan teknologi metaverse untuk merealisasikan layanan pelanggan berbasis metaverse serta pelatihan pekerja rumah tangga. Bisnis ToB berfokus pada pembersihan umum dan peralatan pembersih robotik. Empat layanan pendukung meliputi 1) docking dan aplikasi teknologi metaverse untuk industri kebersihan rumah tangga dan pembersihan; 2) penjualan obat dan makanan sehat secara online dan offline (termasuk pengasuh dan pekerja perawatan); 3) pelatihan pengasuh anak dan pekerja perawatan untuk terlibat dalam perawatan kesehatan di toko fisik; 4) sumber daya manusia (pekerjaan fleksibel).

E-Home telah menjadi perusahaan layanan keluarga komprehensif modern. Perusahaan senantiasa memegang filosofi bisnis “menyelesaikan setiap masalah pelanggan dengan hati”, dan kode etik “melakukan segala sesuatu dengan baik dengan hati”. Perusahaan bertujuan menetapkan standar industri layanan rumah tangga. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Perusahaan di .

Pernyataan Pandangan Ke Depan

Semua pernyataan selain pernyataan fakta historis dalam pengumuman ini adalah pernyataan pandangan ke depan sesuai sifatnya berdasarkan Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995. Pernyataan pandangan ke depan ini melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui serta didasarkan pada ekspektasi dan proyeksi saat ini tentang peristiwa dan tren keuangan yang Perusahaan yakini dapat mempengaruhi kondisi keuangan, hasil operasi, strategi bisnis dan kebutuhan keuangan. Kata atau frasa seperti “mungkin”, “akan”, “diharapkan”, “mengantisipasi”, “bertujuan”, “mengestimasikan”, “berniat”, “merencanakan”, “meyakini”, “potensial”, “berlanjut”, “kemungkinan” atau ungkapan serupa dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan pandangan ke depan tersebut. Perusahaan tidak berkewajiban memperbarui pernyataan pandangan ke depan untuk mencerminkan peristiwa atau kondisi yang terjadi setelahnya, atau perubahan ekspektasi, kecuali sebagaimana disyaratkan oleh hukum. Meskipun Perusahaan yakin bahwa ekspektasi yang tercantum dalam pernyataan pandangan ke depan ini wajar, Perusahaan tidak dapat menjamin bahwa ekspektasi tersebut akan menjadi kenyataan, dan Perusahaan memberi peringatan kepada investor bahwa hasil aktual mungkin berbeda secara material dari yang diantisipasi dan mendorong investor untuk mempertimbangkan faktor risiko, termasuk yang diuraikan dalam pengajuan Perusahaan kepada SEC, yang mungkin mempengaruhi hasil Perusahaan di masa depan.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.