Frost & Sullivan Mengakui Innovaccer untuk Mengaktifkan Perawatan Berbasis Nilai dengan AI dan Analisis Lanjutan

(SeaPRwire) –   Innovaccer’s AI-powered VBC solution suite unifies patient data seamlessly across diverse systems and care settings, empowering healthcare organizations with innovative, scalable applications.

SAN ANTONIO, Feb. 12, 2024 — Setelah mengevaluasi industri manajemen siklus pendapatan (RCM), mengumumkan bahwa adalah pemenang Penghargaan Kepemimpinan Inovasi Teknologi Amerika Utara 2024 untuk keunggulan penyediaan layanan berbasis nilai kesehatan. Dikenal dengan aplikasi cerdas buatannya yang didukung kecerdasan buatan (AI), platform data Innovaccer menyediakan dasar bagi organisasi kesehatan untuk fokus anggota tim pada tugas-tugas bernilai tinggi dan mengutamakan kasus dengan dampak paling signifikan terhadap hasil dan pendapatan untuk penyelesaian.

The  mendirikan interoperabilitas antara sistem TI kesehatan, termasuk sistem warisan dan sistem inti misi, untuk menciptakan catatan pasien terpadu dan longitudinal. Platform ini juga mengagregasi dan membersihkan data dari berbagai sumber, mehidrasinya untuk memungkinkan penggunaan dalam setiap aplikasi, mengaktifkannya untuk diintegrasikan ke alur kerja, dan menyelaraskannya di seluruh sistem terkait dan pengaturan perawatan, memastikan data disinkronisasi.

Innovaccer menawarkan berbagai alat analitik prediktif dan preskriptif yang terintegrasi ke dalam alur kerja untuk membantu organisasi penyediaan layanan berbasis nilai mencapai fokus tajam pada perbaikan koding risiko dan hasil kualitas serta mengurangi biaya dengan mengutamakan waktu dan sumber daya. Solusi manajemen kontrak dan keuangan perusahaan membantu penyedia layanan kesehatan melacak dan meningkatkan kinerja siklus pendapatan untuk penyedia layanan kesehatan. Hal ini meminimalkan kerugian pendapatan, menyediakan pendekatan yang komprehensif dan efisien untuk mengelola klaim dan meningkatkan integritas pendapatan.

“Ketika kami mengalami pertumbuhan dan inovasi yang belum pernah terjadi sebelumnya di bidang kesehatan, Innovaccer tetap fokus pada pengembangan solusi teknologi yang memecahkan masalah yang dihadapi tenaga medis garis depan. Menerima penghargaan ini merupakan bukti komitmen kami yang berkelanjutan untuk mengubah landasan kesehatan,” kata Abhinav Shashank, pendiri dan CEO Innovaccer. “Kami sangat terhormat mendapat pengakuan dari Frost & Sullivan, otoritas terkemuka dalam mengevaluasi pemimpin industri. Penghargaan Kepemimpinan Inovasi Teknologi Amerika Utara 2024 untuk keunggulan penyediaan layanan berbasis nilai merupakan afirmasi komitmen kami untuk memperbaiki manajemen risiko dan mengurangi biaya untuk meningkatkan marjin operasi dan meningkatkan hasil pasien melalui alur kerja berbasis AI dan analisis data kesehatan canggih.”

Suite solusi AI Innovaccer, yaitu , dirancang untuk membantu otomatisasi tugas-tugas rutin, memproses informasi medis, menemukan wawasan, dan mempermudah akses data. Dilatih dalam konteks kesehatan, suite ini menyediakan solusi akurat, aman, dan sesuai ketentuan yang dapat mengurangi dan otomatisasi alur kerja serta mendukung pengambilan keputusan, berkontribusi terhadap penyediaan layanan kesehatan berkualitas tinggi dan biaya rendah yang berpusat pada pasien.

Dr. Rishi Pathak, direktur global bidang kesehatan dan ilmu kehidupan di Frost & Sullivan, mengamati, “Komitmen Innovaccer yang tak tergoyahkan terhadap kepuasan pelanggan ditunjukkan melalui solusinya yang disesuaikan yang secara aktif melibatkan pasien di sepanjang perjalanan kesehatan mereka. Dengan pertumbuhan tahun ke tahun yang konsisten 30% hingga 40%, pendekatan multidimensi perusahaan terhadap analisis data dan AI membedakannya sebagai penyedia solusi komprehensif yang meningkatkan perawatan pasien, menyederhanakan alur kerja, dan menghemat biaya yang substansial bagi organisasi kesehatan.”

Pendekatan Innovaccer mencakup komponen vital dalam analisis data, kesehatan populasi, dan lainnya, menempatkannya sebagai perusahaan berfokus enterprise yang disukai di sektor kesehatan. Hal ini menunjukkan komitmen yang mengesankan terhadap inovasi melalui budaya dinamis, kemitraan strategis, dan praktik berpusat pada pelanggan yang didedikasikan untuk menangani tantangan kesehatan dan menyediakan layanan berpusat pada pasien berkualitas tinggi.

“Innovaccer jelas membedakan diri di pasar melalui dedikasinya terhadap inovasi dan kreativitas sambil mencapai kesuksesan komersial. Perusahaan ini diperkirakan akan terus tumbuh melalui platform data, adopsi platform penyediaan layanan berbasis nilai tradisional, platform manajemen hubungan pelanggan berbasis nilai, dan solusi AI generatif yang menangani tantangan tenaga kerja kesehatan selama lima hingga sepuluh tahun ke depan,” tambah Ojaswi Rana, analis praktik terbaik di Frost & Sullivan. “Dengan kinerja keseluruhan yang kuat, Innovaccer memperoleh Penghargaan Kepemimpinan Inovasi Teknologi Frost & Sullivan 2024 di industri manajemen siklus pendapatan kesehatan.”

Setiap tahun, Frost & Sullivan memberikan penghargaan ini kepada perusahaan yang telah mengembangkan produk dengan fitur dan fungsionalitas inovatif yang mendapat penerimaan cepat di pasar. Penghargaan ini mengakui kualitas solusi dan peningkatan nilai pelanggan yang dapat dimungkinkan. Praktik terbaiknya mengakui perusahaan di berbagai pasar regional dan global karena telah menunjukkan pencapaian luar biasa dan kinerja unggul dalam kepemimpinan, inovasi teknologi, layanan pelanggan, dan pengembangan produk strategis. Analis industri membandingkan partisipan pasar dan mengukur kinerja melalui wawancara mendalam, analisis, dan penelitian sekunder yang mendalam untuk mengidentifikasi praktik terbaik di industri.

Tentang Frost & Sullivan
Selama enam dekade, Frost & Sullivan telah terkenal karena perannya dalam membantu investor, pemimpin perusahaan, dan pemerintah menavigasi perubahan ekonomi dan mengidentifikasi teknologi disruptif, Mega Trends, model bisnis baru, dan perusahaan untuk bertindak, sehingga menghasilkan aliran pertumbuhan berkelanjutan untuk mendukung kesuksesan masa depan. Hubungi kami: .

Hubungi:
Christine Savoie
E:

Tentang Innovaccer
Innovaccer Inc. adalah platform data yang mempercepat inovasi perawatan. Platform Innovaccer menyatukan data pasien di seluruh sistem dan pengaturan perawatan, dan memberdayakan organisasi kesehatan dengan aplikasi modern yang dapat berskala yang meningkatkan hasil klinis, keuangan, operasional, dan pengalaman. Solusi EHR-agnostik Innovaccer telah diterapkan di lebih dari 1.600 rumah sakit dan klinik di AS, memungkinkan transformasi penyediaan layanan kesehatan untuk lebih dari 96.000 tenaga medis, dan membantu penyedia bekerja sama dengan pembayar dan perusahaan ilmu kesehatan. Innovaccer telah membantu pelanggannya menyatukan catatan kesehatan lebih dari 54 juta orang dan menghasilkan lebih dari $1,5 miliar total penghematan biaya. Platform data dan analitik Innovaccer merupakan platform #1 berdasarkan penilaian Best-in-KLAS, dan platform teknologi kesehatan populasi #1 berdasarkan penilaian Black Book. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi .

Hubungi Pers

Arushi Awasthi
Innovaccer Inc.

+91 9873359533

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.