Gadis Rusia Mengunjungi Selebriti Tingkat Atas di Provinsi Shaanxi

(SeaPRwire) –   XI’AN China, 4 Februari 2024 — Sebuah laporan berita dari CRI Online: 

Sebagai harta karun nasional China, panda raksasa, yang disukai oleh orang di seluruh dunia, mewakili perdamaian dan persahabatan. Panda cokelat raksasa liar satu-satunya di dunia, dengan nama panggilan “Qi Zai”, adalah yang paling berharga. Sekarang ia tinggal di Kabupaten Zhouzhi, Kota Xi’an, Provinsi Shaanxi, dan menarik banyak wisatawan untuk berkunjung setiap hari, membuatnya selebriti tingkat atas di Provinsi Shaanxi. Sebagai penggemar panda, seorang gadis Rusia bernama Xie Yishu, diundang oleh penggemar Wang Tieyou, atau Saddam, memutuskan untuk pergi ke Kabupaten Zhouzhi dan mengunjungi Qi Zai. Jenis petualangan apa yang akan mereka alami di sini?

 
Russian Girl Visits First-tier Celebrity in Shaanxi Province

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.