GALAXY MACAU TETAP MENJADI RESOR TERPADU TERKEMUK DUNIA SECARA GLOBAL DENGAN PENGHARGAAN HOTEL FORBES FIVE-STAR TERBANYAK DI BAWAH SATU ATAP

(SeaPRwire) –   MACAO, 7 Feb. 2024 — Galaxy Macau™ dengan bangga mengumumkan statusnya yang berlanjut sebagai resor terpadu kelas dunia mewah tidak hanya dengan peringkat hotel bintang lima tertinggi dari Forbes, tetapi juga dengan peringkat Bintang Lima dalam kategori Restoran dan SPA, semuanya berada di bawah satu atap. Ini adalah kedua kalinya resor terpadu tunggal menerima 4 peringkat Hotel Bintang Lima di bawah satu atap. Penghargaan tersebut memperkuat dedikasi Galaxy Macau terhadap standar kemewahan dan keramahan yang luar biasa, sekaligus menegaskan posisi terdepannya dalam industri perjalanan global.

Panduan Perjalanan Forbes, otoritas global yang dikenal dalam bidang perjalanan dan gaya hidup mewah, telah menganugerahkan Galaxy Macau dengan total 8 peringkat Bintang Lima di seluruh hotel, restoran, dan spa-nya: Galaxy Hotel™ merayakan Pengakuan Bintang Lima Forbes dua tahun berturut-turut sebagai salah satu hotel Bintang Lima Terbesar di Dunia, menampilkan Keramahan Khas ‘Kelas Dunia, Hati Asia’. Banyan Tree Macau menegakkan tradisi keunggulannya, dengan mengamankan peringkat hotel Bintang Lima untuk tahun kesebelas berturut-turut. The Ritz-Carlton, Macau mempertahankan reputasinya atas layanan yang sempurna dengan pengakuan Bintang Lima kedelapan berturut-turut, sementara Hotel Okura Macau telah dianugerahi penghargaan Bintang Lima ketiganya untuk keanggunan khas Jepangnya.

Keunggulan kuliner di Galaxy Macau juga diakui, dengan 8½ Otto e Mezzo BOMBANA mempertahankan peringkat restoran Bintang Lima untuk tahun berikutnya, dan Lai Heen di The Ritz-Carlton, Macau memikat pengunjung dengan pencapaian Bintang Lima kelimanya berturut-turut.

Banyan Tree Spa Macau dan The Ritz-Carlton Spa, Macau melanjutkan warisan ketenangan dan layanan mereka, masing-masing mempertahankan peringkat spa Bintang Lima untuk tahun kesebelas dan kedelapan berturut-turut.

Otoritas Global Terkemuka untuk Perjalanan Mewah

Didirikan pada tahun 1958, Panduan Perjalanan Forbes berfungsi sebagai otoritas global untuk hotel, restoran, dan spa terbaik. Setiap tahun, sebuah tim inspektur profesional anonim menjelajahi dunia untuk menilai properti mewah terhadap ratusan standar yang ketat.

“Panduan Perjalanan Forbes mengucapkan selamat kepada pimpinan dan staf Galaxy Macau karena sekali lagi mendapatkan penghargaan hotel Bintang Lima mereka untuk tahun 2024. Tim terus memberikan pengalaman tamu yang lebih tinggi dengan nilai tertinggi untuk staf yang sangat peduli dan komitmen seluruh properti terhadap kesejahteraan tamu.  Kami bangga menampilkan hotel-hotelnya di daftar Bintang Lima kami,” kata Amanda Frasier, Presiden Rating, Panduan Perjalanan Forbes.

“Pujian berkelanjutan Galaxy Macau adalah cerminan yang membanggakan dari dedikasi kami terhadap keunggulan yang tak tertandingi dan keramahan mewah yang luar biasa,” Kevin Kelley, Chief Operating Officer – Macau dari Galaxy Entertainment Group, mengatakan. “Ke depannya, diperkenalkannya enam merek hotel mewah baru dalam perluasan Tahap 4 kami menegaskan komitmen kami untuk memperkaya daya tarik Macau sebagai tujuan wisata utama. Kami tetap fokus pada inovasi dan keunggulan, percaya diri dalam meningkatkan standar keramahan mewah dan meraih pengakuan lebih lanjut.”

Salah Satu Hotel Bintang Lima Forbes Terbesar di Dunia

Dengan 1.449 kamar yang ditata apik, Galaxy Hotel berdiri sebagai salah satu hotel Bintang Lima Forbes terbesar di dunia, yang menganut filosofi layanan “World Class, Asian Heart”. Hotel ini bangga dengan restoran bintang Michelnya, 8½ Otto e Mezzo BOMBANA, yang mempertahankan peringkat Bintang Lima Forbes dan menawarkan pengalaman bersantap Italia yang indah yang menggabungkan cita rasa Mediterania dan Sisilia, semuanya dilengkapi dengan layanan yang sempurna.

Keunggulan dan Keramahan Mewah yang Tak Tertandingi

Banyan Tree Macau dan Banyan Tree Spa-nya secara konsisten telah mengamankan peringkat Bintang Lima ganda untuk tahun kesebelas berturut-turut, yang mencerminkan keunggulan dalam kemewahan dan kesehatan resor. Dedikasi tim untuk memadukan tradisi dengan inovasi telah mengangkat pengalaman tamu melampaui ekspektasi. Setiap dari 256 suite mewah, dengan ukuran minimal 100 meter persegi, memiliki kolam relaksasi dalam ruangan, sementara vila pribadi menawarkan kolam renang yang dibatasi taman untuk tempat peristirahatan yang damai. Tamu di Banyan Tree Macau diundang dalam perjalanan kenikmatan, menuju tempat perlindungan ketenangan, terutama di dalam spa pemenang penghargaan yang terkenal akan perawatan peremajaannya.

The Ritz-Carlton, Macau terus menetapkan tolok ukur untuk layanan yang sempurna, meraih pengakuan Bintang Lima tiga kali lipat untuk hotel, spa, dan makannya untuk tahun kelima berturut-turut. The Ritz-Carlton, Macau dan The Ritz-Carlton Spa, Macau telah dihormati dengan peringkat Bintang Lima untuk tahun kedelapan berturut-turut, dan restoran Kanton bintang Michelin Lai Heen juga telah menerima peringkat Bintang Lima yang didambakan untuk tahun kelima berturut-turut. The Ritz-Carlton, Macau menawarkan lebih dari 230 suite yang ditata apik, spa mewah dengan perawatan khusus, dan kenikmatan gourmet otentik Lai Heen, yang menjanjikan pengalaman kemewahan yang tak tertandingi.

Hotel bergaya Jepang pertama dan satu-satunya di Macau, Hotel Okura Macau, menampilkan desain Jepang kontemporer minimalis yang menonjolkan estetika kayu alami yang hangat di kamar tamunya yang elegan. Merayakan penghargaan Bintang Lima ketiganya, Hotel Okura Macau menawarkan keramahan Jepang yang otentik, dengan hidangan klasik yang dibuat oleh koki terkenal. Tim Okura, yang dikenal dengan layanan berorientasi detail dan penuh gairah, didedikasikan untuk menyediakan pengalaman hotel yang luar biasa dan tak terlupakan.

Bab-Bab Baru Kemewahan

Saat Galaxy Macau terus menetapkan standar bintang lima dalam bidang keramahan mewah, penambahan Andaz Macau dan Raffles di Galaxy Macau baru-baru ini menandai bab baru dalam kisah kami yang terus berkembang. Merek-merek baru yang terkenal ini menyempurnakan penawaran kemewahan Galaxy Macau dan berkontribusi pada posisi Macau sebagai tujuan yang beragam secara budaya, tempat Timur bertemu Barat.

Saat merayakan pencapaian kami dan pengakuan yang diterima dari Panduan Perjalanan Forbes, kami menantikan untuk menyambut Anda di resor terpadu kami dengan peringkat hotel terbanyak Bintang Lima di dunia. Pesan masa inap Anda, makan di restoran peraih penghargaan, temukan ketenangan di spa Bintang Lima kami. Mulailah perjalanan pengalaman tak terbatas Anda dengan mengunjungi situs web kami di atau hubungi layanan pelanggan kami di +853 2888 0888.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.