GC Labs berhasil menyelesaikan hari ke-2 Medlab Middle East 2024

(SeaPRwire) –   YONGIN, Korea Selatan, 6 Feb 2024 — GC Labs, sebuah laboratorium klinik terkemuka di Korea Selatan, mengumumkan bahwa perusahaan menyelesaikan hari kedua dengan kinerja yang sukses di Medlab Middle East 2024.

Sebuah gambar stand GC Labs yang terpasang di Medlab Middle East 2024 yang diselenggarakan di Dubai World Trade Center (DWTC), UEA
Sebuah gambar stand GC Labs yang terpasang di Medlab Middle East 2024 yang diselenggarakan di Dubai World Trade Center (DWTC), UEA

Medlab Middle East, pameran laboratorium medis terbesar di wilayah MENA, diselenggarakan di Dubai World Trade Center (DWTC) UEA, dari 5 Februarith sampai 8th. GC Labs berpartisipasi dalam pameran terkemuka ini selama tiga tahun berturut-turut untuk memperkuat kerja sama dengan mitra utama di wilayah tersebut dan menjelajahi peluang bisnis baru.

Tahun ini, GC Labs bersama-sama menyelenggarakan stand promosi dengan GC MS dan Genes Laboratories yang merupakan afiliasi dari GC Holdings untuk memperlihatkan solusi diagnostik total mulai dari layanan tes diagnostik hingga reagen pengujian dan perangkat medis. Tiga stand terpadu perusahaan, terletak di Z4.E41 tepat di dekat pintu masuk, ramai dikunjungi pengunjung untuk dua hari pertama.

GC Labs, khususnya, menarik perhatian pengunjung dengan mempromosikan item tes diagnostik yang dioptimalkan untuk permintaan dan lingkungan pasar Timur Tengah. Selain itu, mereka memperlihatkan serangkaian uji patologi yang baru dibuka yang ditargetkan untuk mitra global.

Selanjutnya, upacara penandatanganan antara GC Labs dan bioLAB, sebuah laboratorium klinik swasta terkemuka di Bahrain, berlangsung selama pameran. GC Labs menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan bioLAB untuk mentransfer teknologi dan pengetahuannya di bidang sitogenetik. Karena kedua belah pihak telah melanjutkan kerja sama dalam bisnis pengiriman tes referensi, kesepakatan ini bertujuan untuk memperkuat kemitraan strategis mereka dengan melakukan kemajuan teknologi dan meningkatkan bisnis.

Pejabat GC Labs mengatakan, “GC Labs telah membangun kredibilitas dan kesadaran merek karena kami telah berhasil melaksanakan kerja sama bisnis dengan berbagai mitra di Timur Tengah. Sekarang adalah waktunya untuk memperkuat posisi kami dan Medlab akan menjadi tonggak besar bagi kami untuk melakukan lompatan besar di pasar,” dan menambahkan, “Dengan penandatanganan MOU tentang transfer teknologi dengan bioLAB, kami diharapkan dapat memperluas penawaran layanan kami melampaui layanan tes diagnostik dan penciptaan pengembangan bisnis yang lebih menguntungkan di Timur Tengah.”

GC Labs akan terus mengikuti pameran Medlab Middle East 2024 hingga 8 Februari di stand Z4.E41.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.