Golden Heaven Group Holdings Ltd. Menggelar Uji Coba Operasi Taman Bermain Tujuh Pelangi

(SeaPRwire) –   NANPING, China , 1 Februari 2024 — Golden Heaven Group Holdings Ltd. (Perusahaan” atau “Golden Heaven“) (Nasdaq: GDHG), operator taman hiburan di China, hari ini mengumumkan operasi masa percobaan dari Seven Rainbow Park (Taman”) di Anshun City, Guizhou Province.

Pembangunan Taman selesai lebih cepat dari jadwal dan Perusahaan memulai operasi percobaan Taman pada Januari 2024. Kami berharap Taman dapat memberikan pengalaman hiburan yang baik untuk para tamu, terutama selama liburan musim dingin dan Tahun Baru Imlek. Total investasi sebesar RMB140 juta diperkirakan akan ditanamkan di Taman tersebut, dan sekitar RMB41 juta telah ditanamkan di Taman tersebut hingga saat ini. Taman membentang kira-kira 15.000 meter persegi. Tempat ini secara khusus memenuhi kebutuhan hiburan anak-anak dan remaja, yang menampilkan berbagai atraksi seperti bianglala, korsel mewah, kebun binatang, aula laut, kapal bajak laut, dan mobil bemper, dan lain-lain.

Ibu Qiong Jin, CEO dan Pimpinan Perusahaan, berkomentar, “Operasi percobaan Taman merupakan langkah penting untuk memenuhi kebutuhan hiburan keluarga di daerah setempat. Hasil operasi percobaan telah memenuhi harapan kami. Taman ini menawarkan model yang berharga untuk proyek-proyek mendatang. Tujuan kami adalah menetapkan Taman ini sebagai pusat hiburan di daerah setempat sambil memajukan tujuan pengembangan berkelanjutan dan laba Perusahaan.”

Tentang Golden Heaven Group Holdings Ltd.

Golden Heaven Group Holdings Ltd. mengelola dan mengoperasikan enam properti yang terdiri dari taman hiburan, taman air, dan fasilitas rekreasi yang saling melengkapi. Dengan luas lahan sekitar 426.560 meter persegi secara keseluruhan, taman-taman ini terletak di berbagai pasar geografis di selatan China dan secara bersama-sama menawarkan sekitar 139 wahana dan atraksi. Karena lokasi geografis taman dan kemudahan perjalanan, taman-taman ini mudah diakses oleh total sekitar 21 juta orang. Sejak 30 September 2023, Taman Hiburan Mangshi Jinsheng, yang merupakan salah satu dari enam taman tersebut, ditutup sementara. Taman ini menyediakan berbagai pengalaman yang menarik dan menghibur, termasuk wahana yang menegangkan, atraksi ramah keluarga, atraksi air, festival kuliner, pertunjukan sirkus, dan fasilitas berteknologi tinggi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Perusahaan di .

Pernyataan Berwawasan Ke Depan

Siaran pers ini berisi “pernyataan berwawasan ke depan”. Pernyataan berwawasan ke depan mencerminkan pandangan kami saat ini tentang kejadian mendatang. Pernyataan berwawasan ke depan ini melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui dan didasarkan pada harapan dan proyeksi Perusahaan saat ini tentang peristiwa mendatang yang diyakini Perusahaan dapat memengaruhi kondisi keuangan, hasil operasi, strategi bisnis, dan kebutuhan finansialnya. Para investor dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan ini dengan kata-kata atau frasa seperti “mungkin,” “akan,” “dapat,” “mengharapkan,” “mengantisipasi,” “bertujuan,” “memperkirakan,” “berniat,” “merencanakan,” “percaya,” “kemungkinan,” “mengusulkan,” “potensial,” “meneruskan” atau ekspresi serupa. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi secara publik setiap pernyataan berwawasan ke depan apa pun untuk mencerminkan peristiwa atau keadaan yang terjadi kemudian, atau perubahan dalam ekspektasinya, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh hukum. Meskipun Perusahaan yakin bahwa ekspektasi yang diungkapkan dalam pernyataan berwawasan ke depan ini masuk akal, Perusahaan tidak dapat memberi Anda jaminan bahwa ekspektasi tersebut akan menjadi kenyataan, dan Perusahaan memperingatkan para investor bahwa hasil aktual mungkin berbeda secara material dari hasil yang diantisipasi dan menghimbau para investor untuk meninjau faktor-faktor lain yang dapat memengaruhi hasil masa depannya dalam pernyataan pendaftaran Perusahaan dan pengajuan lainnya kepada Komisi Sekuritas dan Bursa AS.

Untuk pertanyaan investor dan media, silakan hubungi:

Golden Heaven Group Holdings Ltd.
Surel:

Ascent Investor Relations LLC
Telepon: +1-646-932-7242
Surel:

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.