Greenland Menyatakan Perjanjian Pembelian Utama; East Energy Setuju untuk Membeli GEL-1800 dan GEL-5000 dari HEVI

(SeaPRwire) –   EAST WINDSOR, N.J., 13 Feb. 2024 — Greenland Technologies Holding Corporation (Nasdaq: GTEC) (“Greenland” atau “Perusahaan”), pengembang teknologi dan produsen kendaraan industri listrik dan sistem drivetrain untuk mesin-mesin dan kendaraan material handling, hari ini mengumumkan East Energy, melalui anak perusahaannya Carolina Poultry Power RG2, LLC dan Carolina Poultry Power RG3, LLC, telah menyetujui untuk membeli berbagai mesin industri listrik tanpa emisi operasi dari Greenland’s HEVI. Berdasarkan perjanjian pembelian, East Energy akan membeli dua GEL-5000 dan satu GEL-1800, dengan jadwal pengiriman seluruh loader listrik nanti tahun ini.

HEVI GEL-5000 adalah loader depan beroda lithium elektrik dengan daya listrik dinilai 5,0 ton yang menawarkan daya kuat, bobot operasi sekitar 40.000 pon, dan opsi muatan berlebih, menjadikannya loader depan yang bersih, hijau dengan waktu operasi 9 jam per pengisian daya. Dengan daftar panjang fitur keberlanjutan, kinerja, kenyamanan, perawatan, dan keselamatan, loader depan listrik GEL-5000 cocok secara ideal untuk penggunaan di ruang dalam dan luar ruang. Sangat cocok untuk aplikasi di lokasi di industri mulai dari pertanian, konstruksi perkotaan hingga pengelolaan limbah dan pengelolaan properti. Pelanggan dapat mempelajari lebih lanjut tentang GEL-5000 Electric Wheel Front Loader atau menjadwalkan demo di .

Loader listrik HEVI GEL-1800 didukung oleh baterai lithium 141 KWh yang ramah lingkungan. GEL-1800 menjawab beberapa masalah terbesar yang dihadapi para pengelola fasilitas modern, dengan daya yang bersih dan berkelanjutan, tanpa emisi operasi, dan 60% lebih sedikit kebisingan operasi dan biaya perawatan yang lebih rendah dibandingkan dengan kendaraan pembakaran internal diesel. Saat ini tersedia untuk penjualan di pasar Amerika Serikat. Pelanggan dapat mempelajari lebih lanjut tentang GEL-1800 Electric Loader baru atau menjadwalkan demo di .

Raymond Wang, CEO Greenland, berkomentar, “Kami sangat antusias membagi berita tentang perjanjian pembelian besar dengan East Energy. Dedikasi bersama kami terhadap praktik bisnis yang ramah lingkungan dan berkelanjutan menyelaraskan dengan mulus. Sebagai CEO, saya sangat bangga menyaksikan semakin populernya kendaraan industri listrik kami, yang menawarkan nol emisi. Tanggapan positif dari para pelanggan menyoroti momentum yang terus meningkat dari kendaraan listrik industri kami yang ramping dan bertenaga. Kami berkomitmen untuk membangun rekam jejak inovasi kami yang mengesankan sambil terus memberikan pelanggan kinerja yang luar biasa dalam kendaraan yang lebih ramah lingkungan.”

“Model GEL-1800 dan GEL-5000 kami menetapkan standar baru, menawarkan berbagai keunggulan kepada para operator, seperti kesederhanaan dalam perawatan, tanpa emisi operasi, dan pengalaman keseluruhan yang ditingkatkan. Kendaraan industri listrik ini kami rancang khusus untuk meningkatkan kinerja dan berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih hijau dalam berbagai aplikasi, termasuk konstruksi, pertambangan, pertanian, industri, dan banyak lagi. Kami sangat senang menyaksikan keberhasilan upaya kami dalam menciptakan kendaraan yang tidak hanya meningkatkan kondisi kerja bagi operator, tetapi juga secara signifikan mengurangi biaya kepemilikan.”

Tentang East Energy

Proyek East Energy adalah yang terbaik di kelasnya di sektor biomassa. Digester dan surya sedang dalam pengembangan. Strategi pembangunan dan kepemilikan East Energy dirancang untuk mengintegrasikan hubungan antara pengalihan limbah, produksi daya bersih, lapangan kerja yang baik, dan keterlibatan masyarakat yang kuat. East Energy menerapkan pengalaman yang luas dan sumber daya hukum, teknik, keuangan, dan peraturan yang luar biasa, sementara perusahaannya yang sejenis East Energy Operations memiliki bangku dalam dan pengalaman selama beberapa dekade dalam mengoperasikan aset energi terbarukan. Semua informasi tentang East Energy telah ditinjau dan disetujui oleh East Energy. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi .

Tentang Greenland Technologies Holding Corporation

Greenland Technologies Holding Corporation (NASDAQ: GTEC) adalah pengembang dan produsen sistem drivetrain untuk mesin-mesin pengangkut material dan kendaraan elektrik, serta kendaraan industri elektrik. Informasi tentang divisi alat berat industri bersih Perusahaan dapat ditemukan di

Pernyataan Safe Harbor

Siaran pers ini berisi pernyataan yang mungkin merupakan “pernyataan berorientasi masa depan.” Pernyataan seperti itu merefleksikan pandangan Greenland terkini dengan menghormati peristiwa di masa mendatang dan tunduk pada risiko dan ketidakpastian, banyak di antaranya berada di luar kendali Greenland, termasuk yang disebutkan di bagian Faktor Risiko pada Laporan Tahunan Greenland di Formulir 10-K yang diajukan ke Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (“SEC”). Salinannya tersedia di situs web SEC, . Kata-kata seperti “mengharapkan,” “memperkirakan,” “memproyeksikan,” “menganggarkan,” “memperkirakan,” “mengantisipasi,” “berniat,” “berencana,” “dapat,” “akan,” “bisa,” “harus,” “percaya,” “memprediksi,” “potensial,” “berlanjut,” dan ungkapan serupa dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berorientasi masa depan tersebut. Pernyataan berorientasi masa depan ini mencakup, tanpa pembatasan, harapan Greenland sehubungan dengan kinerja mendatang. Selain itu, ada ketidakpastian atas penyebaran lebih lanjut virus COVID-19 atau terjadinya gelombang kasus lain dan dampaknya terhadap operasi Perusahaan, permintaan terhadap produk Perusahaan, rantai pasokan global, dan aktivitas ekonomi secara umum. Jika satu atau lebih risiko atau ketidakpastian tersebut terwujud, atau jika asumsi yang mendasari pernyataan berorientasi masa depan terbukti tidak benar, hasil aktual dapat berbeda secara material dari yang dijelaskan di sini sebagai yang dimaksudkan, direncanakan, diantisipasi, atau diharapkan. Pernyataan yang terkandung dalam siaran pers ini mengenai tren atau aktivitas masa lalu tidak boleh dianggap sebagai representasi bahwa tren atau aktivitas tersebut akan terus berlanjut di masa depan. Greenland tidak bermaksud dan tidak bertanggung jawab untuk memperbarui pernyataan berorientasi masa depan ini, selain sebagaimana yang diwajibkan oleh undang-undang.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.