Guardz Meluncur di Australia dan Selandia Baru untuk Memberdayakan MSPs dalam Mengamankan dan Memastikan SMBs Secara Siber

(SeaPRwire) –   Indonesia berbasis distributor IT terpercaya, Manage Protect, memungkinkan MSP melindungi klien usaha kecil dan menengahnya

SYDNEY dan TEL AVIV, Israel, 7 Februari 2024 — , perusahaan keamanan siber yang mengamankan dan mengasuransikan usaha kecil, hari ini mengumumkan peluncurannya di Australia dan Selandia Baru, yang memberdayakan MSP untuk mengamankan dan mengasuransikan UKM dengan platform keamanan sibernya yang dibuat khusus dan terpadu. Solusi Guardz akan didistribusikan melalui kemitraan dengan perusahaan solusi cloud TI yang dimiliki dan dioperasikan oleh Australia.

Usaha kecil merupakan tulang punggung perekonomian Australia dan membentuk sebagian besar dari bisnis, menciptakan lapangan kerja, mendukung komunitas lokal, dan memberikan layanan penting. Hampir sebagian dari UKM Australia telah mengalami insiden keamanan siber yang mengakibatkan gangguan layanan, kerusakan reputasi, dan hilangnya pendapatan, dan sering kali menyebabkan penutupan secara permanen. Sebagai penopang perekonomian negara, perusahaan-perusahaan ini tidak hanya membutuhkan perlindungan keamanan siber menyeluruh, tetapi juga personel yang memiliki pengetahuan untuk memelihara dan mengelola keamanan siber mereka secara proaktif. Karena keterbatasan sumber daya, kendala anggaran, dan kurangnya kesadaran serta pelatihan, UKM ini sering kali beralih ke Penyedia Layanan Terkelola (MSP) untuk meningkatkan higiene keamanan siber dan mengelola TI mereka. Penyedia layanan lokal ini sangat penting untuk memastikan kebutuhan siber UKM terpenuhi dan masalah yang timbul dapat diatasi tepat waktu.

Manage Protect mencari dan menawarkan teknologi cloud terbaik di kelasnya ke pasar Australia dan Selandia Baru, menyediakan dukungan teknis lokal yang mendalam dan pemberdayaan mitra untuk melindungi bisnis klien MSP mereka. Solusi keamanan siber Guardz untuk MSP akan tersedia bagi lebih dari 300 pelanggan MSP Manage Protect, yang memungkinkan mereka untuk mengelola keamanan siber menyeluruh klien mereka dengan lancar dengan kemampuan deteksi dan respons otomatis.

“Sebagai tulang punggung perekonomian Australia, UKM sangat penting untuk memastikan postur siber dan operasi negara ini,” kata Dor Eisner, CEO dan Pendiri Bersama Guardz. “Tidak ada cara yang lebih baik untuk melindungi UKM selain dengan menjangkau mereka melalui MSP mereka yang berharga, dan kami senang telah bekerja sama dengan Manage Protect untuk mewujudkan misi bersama kami berupa perlindungan siber terpadu untuk jutaan bisnis ini.”

“Sebagai perusahaan Australia, kami bangga memberdayakan bisnis lokal melalui teknologi. Kami telah lama mencari produk yang akan menawarkan keamanan siber yang komprehensif dan mudah diakses kepada pelanggan kami, dan kami telah menemukannya dalam solusi unik dan holistik Guardz,” kata Andrew Johnson, Managing Director dan Pendiri Manage Protect. “Bekerja sama dengan tim Guardz, kami telah melokalkan platform untuk pasar kami dengan 100% dukungan teknis lokal, penagihan (AUD), pelatihan, sertifikasi, dan pusat data yang baru-baru ini ditempatkan untuk melayani wilayah kami. Kami senang bekerja sama dengan MSP lokal untuk mengaktifkan dan memberdayakan mereka dalam Mengelola & Melindungi pelanggan mereka dan memberikan ketenangan pikiran yang layak mereka dapatkan secara efisien dan hemat biaya.”

Dengan menggunakan platform keamanan siber Guardz, MSP dapat mengontrol postur siber, perbaikan, dan rencana berlangganan bisnis dari satu platform multi-tenant. Solusi yang menyeluruh, sederhana, dan hemat biaya ini menyediakan deteksi ancaman otomatis dan perbaikan di seluruh vektor serangan utama, termasuk data bisnis, identitas karyawan, direktori cloud, penjelajahan web, email, dan perangkat. Solusi bertenaga AI secara otomatis dan terus memantau jejak digital eksternal dan internal perusahaan, memberikan peringatan yang dapat ditindaklanjuti dan pencegahan risiko secara waktu nyata.

Tentang Guardz

adalah platform keamanan siber terpadu yang dibuat untuk memberdayakan MSP guna mengamankan dan mengasuransikan UKM terhadap ancaman yang terus berkembang seperti phishing, ransomware, pelanggaran akun, kehilangan data, dan risiko pengguna dengan memanfaatkan AI dalam pendekatan berlapis. Solusinya menyederhanakan keamanan siber dengan kemampuan deteksi dan respons otomatis di seluruh pengguna, email, perangkat, dan data cloud, semuanya dari satu tampilan. Dengan menggabungkan teknologi keamanan siber yang tangguh dan keahlian asuransi yang mendalam, Guardz memastikan bahwa keamanan bisnis selalu dipantau, dikelola, dan dioptimalkan untuk mencegah serangan berikutnya dan mengurangi risiko. Guardz didirikan pada tahun 2022 oleh Dor Eisner dan Alon Lavi bersama dengan tim pakar siber dan asuransi yang menggabungkan inovasi, pengalaman, dan kreativitas untuk menciptakan dunia digital yang lebih aman bagi usaha kecil.

Tentang Manage Protect Ltd

adalah perusahaan teknologi yang dimiliki dan dioperasikan oleh Australia. Selama lebih dari 15 tahun, kami telah mengkhususkan diri dalam solusi cloud terintegrasi untuk memberdayakan penyedia layanan terkelola (MSP) dalam menyediakan solusi keamanan, keberlanjutan bisnis, dan produktivitas untuk usaha kecil dan menengah Australia dan Selandia Baru. Saluran mitra TI, MSP, yang selaras, terlatih, dan bersertifikat Manage Protect memberikan solusi terbaik di kelasnya yang bersumber secara global, sementara dihosting dan didukung secara lokal.

Layanan termasuk Layanan Keamanan Terkelola, Pencadangan Cloud, Kolaborasi, Layanan dan Keamanan Email, Berbagi File dan Keamanan, Lisensi Microsoft, Manajemen Perangkat Seluler, dan Keamanan Web dan Titik Akhir. Kami berkomitmen untuk berbagi wawasan, saran, tindakan yang direkomendasikan, dan meningkatkan kesadaran yang lebih besar tentang risiko siber di antara mitra dan komunitas bisnis yang lebih luas.

Kontak media:
Allison Grey
Headline Media

AS: +1 323 283 8176
Inggris: +44 203 807 4482
IL: +972 53 820 2606 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.