Health In Tech Membawa eDIYBS ke Forum Eksekutif HCAA 2024

(SeaPRwire) –   Kepemimpinan Health In Tech akan terhubung dengan para pemimpin industri kesehatan tentang platform penawaran eDIYBS yang terdepan.

STUART, Fla., 13 Feb 2024 — Health In Tech, perusahaan insurtech terkemuka yang menyediakan inovasi disruptif dan mengimajinasikan kembali rencana kesehatan mandiri, akan menghadiri Forum Eksekutif Asosiasi Administrasi Kesehatan (“HCAA”) 2024 untuk mempromosikan kekuatan penawaran industri dari platform SaaS proprietas perusahaan, Sistem Penawaran Mandiri Yang Ditingkatkan (eDIYBS).

Diselenggarakan di Bellagio di Las Vegas, dari 19-21 Februari 2024, Forum Eksekutif HCAA 2024 menghubungkan para pemimpin, inovator, dan pengusaha dari ratusan bisnis di industri kesehatan, insurtech, dan perangkat lunak.

Kekuatan Penawaran yang Disruptif & Pertanggungan Tambahan yang Disesuaikan dengan eDIYBS

Health In Tech merevitalisasi cara broker, kelompok, dan TPAs mendekati rencana kesehatan mandiri dengan . Jauh melampaui kemampuan solusi underwriting SaaS standar, eDIYBS mempercepat dan meningkatkan proses penawaran untuk rencana kesehatan mandiri kecil dan terbiaya, dengan mengutamakan kecepatan dan fleksibilitas generasi proposal. Dengan kemampuan menawarkan 12 rencana dengan empat tingkatan hanya dalam waktu dua menit, eDIYBS secara drastis mempersingkat siklus penjualan, sekaligus secara positif mengganggu proses biasa untuk pemberi kerja mandiri.

eDIYBS juga memberdayakan pengguna untuk memilih opsi hasil rencana, jaringan, desain rencana, dan opsi pertanggungan tambahan untuk rencana.

eDIYBS memperluas berbagai opsi pertanggungan tambahan yang disediakan oleh ManhattanLife, termasuk Pertanggungan Kritis dan Kanker Sukarela, Indemnitas Kecelakaan Plus, Gigi, Penglihatan, Asuransi Jiwa Jangka Pendek, dan Pertanggungan Kesenjangan. Pemilihan yang beragam ini memungkinkan klien menyesuaikan rencana mereka sesuai dengan kebutuhan khusus mereka sambil memastikan mereka menerima pertanggungan yang komprehensif dengan biaya terjangkau.

“Memasuki 2024, terjangkau dan fleksibilitas tetap menjadi prioritas utama bagi klien kami. Di Health In Tech, kami mengatasi kebutuhan ini dengan kemampuan desain rencana yang dapat disesuaikan dan opsi tambahan platform eDIYBS,” kata CEO Health In Tech, Tim Johnson. “Di Forum Eksekutif HCAA, tim kami antusias untuk berbagi bagaimana eDIYBS melampaui harapan klien dalam hal kemampuan penawaran dan kecepatan proposal.”

Hubungi Health In Tech di Forum Eksekutif HCAA

Pemimpin Health In Tech Tim Johnson, CEO, dan Glen Hillyer, CGO, akan menghadiri Forum Eksekutif HCAA 2024, untuk lebih lanjut membahas bagaimana eDIYBS dapat merevitalisasi rencana kesehatan mandiri bagi klien. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Health In Tech dan eDIYBS dapat “Menggerakkan Rencana Kesehatan Anda”, .

Tentang Health In Tech

Health In Tech adalah perusahaan insurtech terkemuka yang menyediakan inovasi disruptif dan teknologi proprietary untuk merevitalisasi risiko, underwriting, dan rencana kesehatan mandiri, membuat proses menjadi lebih baik, lebih cepat, dan lebih efisien bagi semua pihak yang terlibat. Pelajari lebih lanjut di

Untuk informasi lebih lanjut tentang Health In Tech, silakan kunjungi HealthInTech.com atau .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.