Heybike Akan Segera Meluncurkan Hero — Sebuah E-bike Berdaya Kuat Untuk Semua Medan

(SeaPRwire) –   SAN FRANCISCO, Feb. 1, 2024 — Heybike, pabrikan yang berspesialisasi dalam pembuatan dan penjualan sepeda listrik berkualitas, akan meluncurkan model sepeda listrik terbaru yang disebut Hero. Sepeda listrik ini memenuhi beberapa persyaratan tinggi yang diajukan oleh banyak pengendara. Produk ini diikat untuk merevolusi industri sepeda dengan kinerjanya yang luar biasa.


Sepeda Listrik Hero – Ditempa Untuk Tantangan Apa Pun; Legenda Anda Dimulai di Sini

Rangka sepeda Hero terbuat dari bahan serat karbon, dan dirancang dengan cermat untuk memberikan kekuatan, daya tahan, dan konstruksi ringan yang tiada tara. Rangka sepeda ini hanya memiliki berat 2,8 kg, 36% lebih ringan daripada rangka aluminium dengan ukuran yang sama. Rangka ini tidak hanya meningkatkan tampilan keseluruhan, tetapi juga memastikan kenyamanan berkendara. Terlebih lagi, sepeda listrik Hero memiliki motor penggerak tengah 750W yang bertenaga, yang dapat memberikan akselerasi yang menggembirakan dan memungkinkan pengendara menaklukkan tanjakan curam dengan mudah. Dan motor ini memiliki torsi maksimal 160 Nm untuk menyesuaikan dengan gaya mengayuh pengendara, memastikan perjalanan bersepeda yang mulus.

Fitur luar biasa lainnya dari Hero adalah sepeda listrik ini dilengkapi dengan sistem suspensi penuh (suspensi horst-link dan suspensi garpu depan hidrolik) dan dua ban gemuk 26”*4.0”. Seluruh sepeda listrik ini memiliki peredam kejut yang hebat, sehingga pengendara dapat berkendara dengan mulus dan stabil di permukaan yang tidak rata. Lebih jauh lagi, dengan 5 level bantuan pedal dan sistem roda gigi 9-percepatan Shimano, Hero menghadirkan sensasi berkendara cepat bagi setiap pengendara. Dan tidak perlu khawatir kehilangan kendali karena rem cakram hidrolik pada roda depan dan belakangnya dapat dengan cepat menghasilkan tenaga pengereman yang kuat.

Jangkauan perjalanan mungkin menjadi perhatian sebagian pengendara. Hero memiliki baterai 864 Wh dan pengisi daya cepat 48V/4A, dan dapat berjalan hingga 60 mil dengan satu kali pengisian daya penuh. Baterainya mematuhi standar keselamatan UL2489 yang disertifikasi oleh TUV. Heybike juga memberikan garansi 10 tahun untuk rangka sepeda agar pelanggan dapat membeli dengan percaya diri.

Mengapa Heybike Membuat Sepeda Listrik Hero?

Seperti yang disarankan oleh slogan sepeda listrik Hero, model ini dibuat untuk meningkatkan pengalaman berkendara ke tingkat yang lebih tinggi. Bersepeda dengan Hero dan taklukkan medan yang menantang dengan gaya legendaris. Fitur-fitur luar biasa Hero memenuhi lebih banyak permintaan berkendara. Semua orang dapat menikmati berkendara cepat dan mulus di semua medan dengan Hero. Terlebih lagi, tim Heybike sangat percaya mengendarai sepeda listrik bermanfaat bagi kesehatan pengendara dan bumi. Produksi serat karbon mengonsumsi lebih sedikit energi daripada baja dan cuprum, dan lebih sedikit limbah yang dihasilkan, yang membantu melindungi sumber daya alam dan lingkungan.

Sepeda Listrik Hero akan segera dirilis dan halaman web ini () menunjukkan informasi lebih lanjut tentangnya. Ada juga 150 kupon (bayar dimuka $50 untuk $500) bagi pelanggan untuk membeli melalui halaman web ini. Kupon hanya dapat digunakan untuk membeli sepeda listrik Hero selama periode crowdfunding di Platform Indiegogo.

Tentang Heybike®

Jason Fang, pendiri Heybike, berkomentar: “Heybike muncul dengan misi untuk memberikan semua orang pengalaman berkendara terbaik dan membantu menciptakan planet yang lebih hijau.” Ini mengedepankan moda transportasi hijau terbaik dengan dua pilihan untuk setiap pengendara: mengayuh sendiri dengan bantuan motor listrik, atau membebaskan kaki Anda dengan mengendarai sepeda listrik dengan daya baterai.

Heybike berkomitmen untuk menghadirkan inovasi ke pasar dan memperluas lini produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, serta mempromosikan lifestyle yang menyatukan orang-orang dan membuat perjalanan menjadi mudah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk terbaru Heybike dan untuk tetap up to date pada berita dari perusahaan, kunjungi dan ikuti Heybike di, @heybikeofficial di , heybike_official di dan . Untuk melakukan uji berkendara sepeda listrik Heybike, Anda dapat mengunjungi nya .

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.