Hisense Mempertahankan Peringkat No. 2 Secara Global untuk Pengiriman TV pada 2023

(SeaPRwire) –   Satu-satunya merek TV papan atas di dunia yang mempertahankan pertumbuhan selama 6 tahun lalu
Menikmati pertumbuhan yang pesat di pasar Amerika Utara dan Eropa

QINGDAO, Tiongkok, 1 Februari 2024 — Perusahaan peralatan rumah tangga global Hisense mempertahankan peringkat 2 secara global untuk pengiriman TV pada tahun 2023, mencapai volume pengiriman 25,9 juta untuk tahun 2023 di pasar global menurut ‘Laporan Bulanan Volume Pengiriman TV Global Merek TV Tahun 2023’ dari lembaga riset pasar terkemuka AVC Revo. Hisense adalah satu-satunya merek yang terus tumbuh dalam enam tahun terakhir di antara 5 merek TV papan atas di dunia.

Hisense saat ini memperluas strategi globalisasi dan mengoptimalkan jejak globalnya dengan mengoperasikan 34 kawasan industri, 25 pusat R&D, dan 66 perusahaan di luar negeri. Pada tahun lalu, pengiriman pasar luar negeri Hisense meningkat sebesar 12,2% dan terlihat percepatan pengiriman ke pasar Amerika Utara dan Eropa yang mencapai pertumbuhan “dua digit”.


Pada awal Januari, Hisense berpartisipasi dalam CES 2024 dengan produk-produk teknologi terdepannya, termasuk TV ULED X dan TV Laser, dengan perusahaan tersebut memenangkan lebih dari 30 penghargaan atas inovasi dan kinerja yang luar biasa untuk produk-produknya.

Tahun 2024 adalah tahun olahraga, dan sebagai sponsor resmi EURO 2024 merek tersebut akan meluncurkan lebih banyak produk TV mutakhir untuk menyediakan pengalaman bermain game dan menonton yang imersif kepada para konsumen serta akan berupaya memperdalam hubungan antara turnamen dan penggemar sepak bola melalui strategi pasar olahraganya yang inovatif.

Tentang Hisense

Hisense adalah merek peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen global yang terkemuka. Bisnis Hisense meliputi produk multimedia (dengan fokus pada Smart TV), peralatan rumah tangga, dan TI informasi cerdas. Baru-baru ini, Hisense telah berkembang pesat dan kini beroperasi di lebih dari 160 negara.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.