HKBN dan TP-Link Perkenalkan Solusi “Priority Plus” Rumah Wi-Fi Satu Pintu

(SeaPRwire) –   Pertama di Asia untuk menggunakan platform Aginet untuk manajemen jaringan jarak jauh secara _real-time_

HONG KONG, 6 Februari 2024 – Hong Kong Broadband Network Limited (HKBN) dan TP-Link, penyedia produk jaringan konsumen dan bisnis global terkemuka telah bergabung untuk meluncurkan Solusi Wi-Fi Rumah “Priority Plus” yang inovatif. Solusi serba ada dan sangat nyaman ini adalah yang pertama di Asia yang mengintegrasikan platform manajemen jaringan Aginet, menggabungkan serat optik berkecepatan tinggi 2000M^ broadband + Wi-Fi HKBN dengan dukungan layanan khusus satu atap, menghadirkan pengalaman Wi-Fi rumah premium untuk pelanggan.

Solusi “Priority Plus” dilengkapi dengan _router_ seri Aginet dan sistem TP-Link Aginet Unified Cloud (TAUC) yang cerdas. Dengan TAUC, Aginet secara proaktif memantau kinerja jaringan Wi-Fi pengguna. Jika terjadi anomali jaringan, diagnosis dan perbaikan jarak jauh segera dilakukan, sehingga tidak perlu pemeriksaan di tempat. Solusi _cloud_ yang mulus ini memungkinkan HKBN untuk mencapai penerapan tanpa kontak dan manajemen jarak jauh layanan Internet dan Wi-Fi, memastikan bahwa pelanggan dapat menikmati pengalaman jaringan yang stabil, lancar, dan bebas hambatan.

Seri TP-Link Aginet menawarkan berbagai perangkat untuk memenuhi kebutuhan jaringan pelanggan yang terus berkembang. Kisaran serbaguna ini mencakup _router_ Wi-Fi 7, perangkat Wi-Fi Mesh, _router_ serat optik 5G+, sistem keamanan siber, dan banyak lagi. Ke depannya, HKBN akan memperkenalkan lebih banyak produk seri Aginet, memungkinkan pelanggan untuk menikmati kenyamanan yang lebih baik yang dihadirkan oleh teknologi kontemporernya.

Mulai dari HK$248/bln&, Solusi Wi-Fi Rumah “Priority Plus” mencakup _broadband_ rumah 2000M^, _router_ TP-Link Aginet AX6000, dan dukungan Wi-Fi satu atap yang nyaman. Dengan “Priority Plus”, mengatasi masalah Wi-Fi tidak pernah semudah ini – setiap paket mencakup layanan pemasangan profesional, dukungan teknis 24/7, dan selama masa kontrak, para ahli HKBN akan segera mengatur layanan penggantian _router_ di tempat# jika timbul masalah apa pun.

Solusi Wi-Fi Rumah “Priority Plus” HKBN Satu Atap

Instalasi di tempat secara gratis

 

  • Hotline dukungan teknis 24/7
  • Layanan diagnostik dari jarak jauh
  • Layanan penggantian _router_ di tempat (gratis selama periode kontrak)
  • AX6000 untuk menghadirkan kecepatan Wi-Fi yang menakjubkan
  • _Broadband_ serat optik berkecepatan tinggi 2000M

 

Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang Solusi Wi-Fi Rumah “Priority Plus”.

HKBN dan TP-Link meluncurkan Solusi Wi-Fi Rumah “Priority Plus” satu atap untuk meningkatkan pengalaman hiburan _online_ pelanggan. Dari kiri ke kanan: Rex Hui, Co-Owner dan Head of Product Development & Management, Residential Solutions HKBN; Daniel Zhou, Product Director, TP-Link Hong Kong & Macau.

^Spesifikasi kecepatan 2000M Fibre Broadband sesuai dengan kecepatan _download_ maksimum 2000M dan kecepatan _upload_ maksimum 1000M.

&Diperlukan kontrak minimum 24 bulan.

#Jika terjadi kerusakan, kerusakan, atau kerusakan pada dan Peralatan, HKBN tidak akan bertanggung jawab untuk memperbaiki atau mengganti Peralatan atau bagian atau komponen apa pun jika peristiwa tersebut timbul dari atau disebabkan oleh keausan wajar, penyalahgunaan apa pun, kelalaian, kerusakan yang disengaja, atau kerusakan pada pihak Pelanggan, karena pelanggaran terhadap ketentuan di sini, kecelakaan di luar kendali HKBN, _force majeure_ atau penggunaan Peralatan apa pun di luar Hong Kong.

Foto untuk referensi saja. Syarat dan ketentuan berlaku.

 

Tentang Hong Kong Broadband Network Limited
Hong Kong Broadband Network Limited adalah bagian solusi tempat tinggal dari HKBN Group (“HKBN” atau “Group”). Berkantor pusat di Hong Kong dengan operasi yang tersebar di Hong Kong, Macau dan daratan China, Grup ini adalah penyedia layanan teknologi dan telekomunikasi terpadu terkemuka. Grup ini menyediakan rangkaian lengkap solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) satu atap dan berkualitas tinggi serta portofolio layanan tanpa batas. Infrastruktur serat tiga _carrier_ yang ekstensif milik HKBN mencakup lebih dari 2,55 juta rumah hunian dan 8.100 gedung dan fasilitas komersial di seluruh Hong Kong. Berkomitmen untuk menciptakan dampak positif yang langgeng di mana pun ia beroperasi, HKBN menganut tujuan inti untuk “Membuat Rumah Kita Menjadi Tempat Tinggal yang Lebih Baik” dan telah menerima peringkat tertinggi AAA dalam penilaian MSCI ESG Ratings 2022 dalam lingkungan, masyarakat, dan tata kelola. Grup ini dikelola oleh ratusan Co-Owner (Talenta tingkat pengawas dan manajemen dalam Grup) yang menginvestasikan tabungan mereka untuk membeli saham HKBN Ltd. (Kode Saham SEHK: 1310). Untuk informasi lebih lanjut tentang HKBN, silakan kunjungi www.hkbn.net.

Tentang TP-Link

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

TP-Link berkomitmen pada penelitian dan pengembangan teknologi, sehingga telah menjadi merek _router_ Wi-Fi 7 dan Wi-Fi 6E pertama di Hong Kong. Merek ini memimpin industri dalam inovasi teknologi dan menyediakan produk-produk terkini yang membuat zaman dengan ambang batas terendah kepada publik. Menurut statistik dari perusahaan konsultan data internasional IDC, TP-Link, sebagai merek perangkat jaringan profesional dan produk rumah pintar, telah menduduki peringkat No.1 dalam penjualan peralatan jaringan Wi-