Huawei Cloud Meluncurkan Palworld-dedicated Servers dengan Penyiapan Satu Menit

(SeaPRwire) –   SHENZHEN, Tiongkok, 05 Feb. 2024Palworld, gim bertahan hidup daring multipemain berbasis dunia terbuka, menjadi viral sejak dirilis di Steam pada 19 Januari. Dalam delapan jam dari perilisannya, Palworld telah terjual sebanyak lebih dari satu juta kopi, dan pada 1 Februari, jumlah itu telah meningkat menjadi 12 juta, menunjukkan popularitasnya yang luar biasa di seluruh dunia.

Namun, lonjakan pemain serentak telah menghadirkan tantangan yang signifikan bagi server resmi, yang mengakibatkan macetnya bingkai sesekali dan pemutusan koneksi yang memengaruhi pengalaman pemain. Untuk mengatasi masalah ini, opsi bermain dengan orang lain di server khusus telah ditambahkan pada halaman login, memungkinkan pemain untuk membuat server mereka sendiri dan mengundang teman-teman untuk bergabung secara daring.

Namun, menyiapkan server khusus dapat menjadi hal yang menakutkan bagi banyak pemain. Inilah gunanya Huawei Cloud beserta Elastic Cloud Server (ECS). Model seperti S6 dan S7n menyediakan konfigurasi sesuai permintaan dan performa yang luar biasa, yang memastikan latensi rendah dan bandwidth tinggi untuk meminimalkan macetnya bingkai bagi lebih dari 100 pemain daring serentak.

Huawei Cloud Luncurkan Server Khusus Palworld dengan Pengaturan Satu Menit
Huawei Cloud Luncurkan Server Khusus Palworld dengan Pengaturan Satu Menit

Pelajari selengkapnya:

Pemain kini dapat menikmati Palworld kapan saja, di mana saja, dengan penyimpanan data dan perlindungan yang solid. Tim SRE kami sedang menangani layanan cloud kami, memastikannya berjalan setiap waktu untuk mendukung permainan yang sedang berjalan. Lebih dari 10 solusi dan layanan keamanan melindungi Palworld, yang mencakup keamanan host, Anti-DDoS, WAF, dan anti-ransomware. Berbagai solusi pemulihan bencana (DR) memastikan pencadangan yang fleksibel dan aman bagi data dan permainan yang disimpan pemain.

Huawei Cloud juga menyediakan tutorial langsung yang memandu pengguna melalui proses penempatan server dalam waktu kurang dari satu menit.  

 

Huawei Cloud Luncurkan Server Khusus Palworld dengan Pengaturan Satu Menit

 

Selain itu, pemain dapat memperoleh diskon besar di bagian Diskon untuk Pendatang Baru di situs web Huawei Cloud. Harga S6 atau ECS S7n dapat terkunci dengan harga $4,99 USD atau $10,99 USD di wilayah CN-Hong Kong, Asia Pasifik, dan Türkiye. Pengguna yang tidak banyak menghabiskan waktu secara daring dapat memilih penagihan bayar sesuai penggunaan, sementara portofolio produk juga dapat disesuaikan dengan preferensi masing-masing pemain.

Dengan basis pemain Palworld yang melampaui 19 juta di seluruh dunia, menempatkannya sebagai permainan yang paling banyak dimainkan kedua sepanjang sejarah Steam, permintaan untuk server cloud dan spesifikasi rendah yang ringan diperkirakan akan melonjak, menghadirkan peluang baru bagi vendor cloud di pasar cloud publik.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.