Huawei Perkenalkan Perluasan Program Pengembangan Bakatnya di Roma Musim Panas Ini

(SeaPRwire) –   Pengumuman Dibuat di Akhir Acara Eropa yang Berlangsung Seminggu di Tiongkok

BEIJING, 7 Februari 2024 — Acara “Seeds for the future European Grand Finale” selama seminggu, yang mempertemukan sekelompok alumni “Seeds for the Future” terpilih yang berasal dari 18 negara Eropa, berakhir pada 23 Januari. Sepanjang minggu tersebut, para peserta mengikuti sesi-sesi yang bermanfaat dengan para pakar teknologi, mendalami dunia konektivitas dan inovasi, dan memberikan kontribusi dalam diskusi panel yang mendalam mengenai berbagai topik penting seperti keberagaman, keterampilan hijau, dan keberlanjutan.

Puncak acara tersebut, Upacara Penutupan, bergaung dengan tema kerja sama internasional sebagai landasan untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan bagi talenta Eropa. Ketika kita mengucapkan selamat tinggal pada minggu kerja sama yang memperkaya ini, Huawei dengan bangga mengakui langkah kolektif yang diambil untuk mendorong inovasi, pertukaran pengetahuan, dan komitmen bersama terhadap masa depan yang berkelanjutan.


Prof. Shahbaz Khan, Direktur UNESCO Multisectoral Regional Office untuk Asia Timur, mengatakan selama acara penutupan: “Kami senang melihat visi UNESCO dan Huawei selaras satu sama lain dalam memberantas buta huruf digital pada kaum muda. Pada Februari 2023, Huawei menjadi anggota asosiasi dari UNESCO Global Alliance for Literacy (GAL). Sebagai perusahaan swasta pertama yang menjadi anggota asosiasi GAL, Huawei berkomitmen untuk meningkatkan penggunaan teknologi oleh para pendidik di negara-negara berkembang.”

Juga pada upacara penutupan, Wakil Presiden Senior Huawei Europe, Radoslaw Kedzia, mengumumkan rencana perluasan Seeds for the Future di Eropa: ” Huawei dengan bangga membuka babak baru dalam program “Seeds for the future” – edisi imersif yang sepenuhnya _offline_ yang akan berlangsung di Roma, Italia, pada Juli 2024. Inisiatif ini, yang didorong oleh semangat kerja sama dan dialog internasional, akan mempertemukan para pelajar dari berbagai penjuru Eropa untuk berkumpul di satu kota, memupuk ekosistem yang dinamis untuk pembelajaran dan pengembangan kolaboratif ide-ide awal.”

Sebelumnya, Huawei telah meluncurkan program Beasiswa Seeds for the Future yang dirancang untuk mendukung para mahasiswa TIK berbakat di Belanda, Bulgaria, dan Siprus. Inisiatif ini menegaskan komitmen kuat perusahaan untuk mengembangkan dan memupuk talenta yang luar biasa.

Menggarisbawahi pentingnya kesempatan tersebut bagi para mahasiswa, Duta Besar Siprus, Martha Mavrommatis, yang berbicara atas nama Menteri Pendidikan, Olahraga dan Pemuda, Dr. Athena Michaelidou, mengucapkan selamat kepada Huawei atas penyelenggaraan acara yang sukses ini dan kepada para mahasiswa atas semua upaya mereka untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan ramah lingkungan. Ia mengatakan: ” Huawei Seeds for the Future, seperti namanya, sangat terlibat dalam mengidentifikasi talenta lokal dan meningkatkan berbagi pengetahuan di antara para profesional dan kaum muda.”

Turut hadir, Annette Nijs, mantan Menteri Luar Negeri untuk Pendidikan di Belanda, menyatakan: “Komitmen Huawei untuk menyemangati para mahasiswa yang mengadopsi teknologi patut dikagumi sekaligus penting. Bagaimanapun, teknologi akan terus menciptakan perubahan mendasar dalam cara kita bekerja dan hidup. Mahasiswa TIK saat ini akan menggunakan teknologi dalam karier mereka untuk mewujudkan perubahan dalam masyarakat kita.”

Duta Besar Moldova, Dumitru Braghis, menambahkan: “Seeds for the Future, sebagai program CSR andalan Huawei, tidak hanya menjadi contoh tanggung jawab perusahaan namun juga menunjukkan komitmen untuk membimbing talenta muda secara global. Program yang dirancang untuk membentuk pemimpin generasi berikutnya di era digital ini, melampaui keterampilan teknis. Program ini mempromosikan rasa kewarganegaraan global, mendorong pertukaran budaya, dan menumbuhkan semangat kewirausahaan.”

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.