Industri Otomotif dan Konvergensi Teknologi Memacu 69,3% Kendaraan Baru Mencapai Otomatisasi Level 2++ pada 2030

(SeaPRwire) –   Dokumen Putih terbaru dari ABI Research, disponsori oleh AMD, menguraikan pendekatan yang dapat diskalakan untuk ADAS dan autonomous driving

NEW YORK, 1 Februari 2024 — Industri otomotif, bersama dengan pemasok utama dalam Kecerdasan Buatan (AI), komputer berperforma tinggi, pemetaan, dan kecerdasan lokasi, berinvestasi besar-besaran dalam pengembangan dan penerapan assisted and autonomous driving. Menurut firma teknologi cerdas global ABI Research, pada tahun 2030, 69,3% dari seluruh penjualan kendaraan penumpang baru akan memiliki otomatisasi berkendara level 2+ SAE atau lebih tinggi. Dalam dokumen putih terbaru, , ABI Research menjelaskan spektrum aplikasi yang luas yang akan mendukung pengemudi untuk berkendara lebih aman, mengambil tugas tertentu atas nama pengemudi, atau ganti peran pengemudi sepenuhnya melalui otomatisasi seluruh proses berkendara.

“Aplikasi otonom yang berbeda-beda memiliki fitur dan tingkat keterlibatan pengemudi yang berbeda. Sebagian membutuhkan pengawasan konstan, sementara sebagian lainnya mengizinkan pelepasan kewaspadaan secara manual, visual, atau kognitif. Sistem keselamatan aktif menawarkan dukungan terbatas, menjaga pengemudi tetap memegang kontrol penuh. Sebaliknya, kendaraan tanpa pengemudi menghilangkan kebutuhan akan operator manusia dengan menangani semua tugas mengemudi secara otonom,” kata James Hodgson, Direktur Riset Mobilitas Cerdas dan Otomotif di ABI Research. “Oleh karena itu, industri otomotif harus mengadopsi pendekatan yang dapat diskalakan untuk aplikasi keselamatan aktif, semi-otonom, dan sepenuhnya tanpa pengemudi. Memaksimalkan penggunaan kembali komponen-komponen antar berbagai kombinasi fitur/pelepasan kewaspadaan akan memberikan banyak manfaat bagi pasar.”

Dokumen putih, , memberikan gambaran umum dari masing-masing Level SAE dan mengeksplorasi implikasi teknologi dari ADAS dan keselamatan aktif, persepsi 360 derajat, komputer berperforma tinggi, dan redundansi dalam persepsi, pemrosesan, dan perangkat lunak. Dokumen ini juga membahas peran inti lembaga pemeringkat keselamatan dalam membuat mobil lebih aman dan mendorong adopsi keselamatan aktif.

“Secara keseluruhan, satu-satunya pendekatan yang layak untuk menghadirkan otomatisasi bebas gangguan dan kaya fitur adalah membangun aplikasi otonom yang diawasi saat ini pada arsitektur yang memiliki potensi untuk diskalakan dengan menambahkan teknologi yang akan menggantikan peran pengawas yang dimainkan oleh pengemudi manusia saat ini,” tutup Hodgson. 

Untuk informasi lebih lanjut, unduh dokumen putih, . Dokumen putih ini juga tersedia dalam dan .

Tentang ABI Research

ABI Research adalah firma teknologi cerdas global yang diposisikan secara unik di persimpangan penyedia solusi teknologi dan perusahaan pasar akhir. Kami menjadi jembatan yang menghubungkan kedua segmen ini dengan lancar dengan menyediakan penelitian eksklusif dan panduan ahli untuk mendorong implementasi teknologi yang sukses dan menghadirkan strategi yang terbukti menarik dan mempertahankan pelanggan.

ABI Research是一家全球性的技术情报公司,拥有得天独厚的优势,充当终端市场公司和技术解决方案提供商之间的桥梁,通过提供独家研究和专业性指导,推动成功的技术实施和提供经证明可吸引和留住客户的战略,无缝连接这两大主体。

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan ABI Research, hubungi kami di +1.516.624.2500 di Amerika, +44.203.326.0140 di Eropa, +65.6592.0290 di Asia-Pasifik, atau kunjungi.

Contact Info

Global
Deborah Petrara
Tel: +1.516.624.2558

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.