Inmagene Gunakan Opsi untuk Memperoleh Lisensi Ekslusif Seluruh Dunia untuk IMG-007 dan IMG-004 dari HUTCHMED

  • Inmagene menggunakan opsinya pada perjanjian kerja sama yang diumumkan sebelumnya untuk mendapatkan lisensi eksklusif, yang dibayar dengan royalti untuk IMG-007, antibodi monoklonal anti-OX40 (mAb) dan IMG-004, inhibitor Bruton Tyrosine Kinase (BTK)
  • Inmagene memegang hak untuk mengembangkan dan mengomersialisasikan kedua aset secara mendunia

(SeaPRwire) –   SAN DIEGO, 2 Feb. 2024 — Inmagene Biopharmaceuticals (“Inmagene” atau “Perusahaan”), sebuah perusahaan bioteknologi tahap klinis yang mengembangkan terapi inovatif dan berdiferensiasi untuk penyakit imunologi dan inflamasi (I&I), hari ini mengumumkan bahwa mereka menggunakan opsi untuk mendapatkan lisensi eksklusif, mendunia, dan dibayar dengan royalti untuk IMG-007, anti-OX40 mAb yang tidak mengurangi, dan IMG-004, inhibitor BTK oral yang tidak kovalen dan reversibel, dengan hak untuk memberikan sublisensi melalui berbagai jenjang.

Opsi tersebut digunakan sesuai dengan kerja sama antara Inmagene dan HUTCHMED (Nasdaq/AIM:HCM) yang diumumkan pada tahun 2021 untuk mengembangkan dan mengomersialisasikan portofolio kandidat obat untuk penyakit I&I.

“Kemitraan strategis kami dengan HUTCHMED telah memungkinkan kami untuk mengembangkan IMG-007 dan IMG-004, dua aset dengan potensi terbaik di kelasnya, dari pra-klinis hingga pengembangan klinis,” kata Jonathan Wang, Ph.D., CEO Inmagene. “Mendapatkan hak eksklusif seluruh dunia adalah langkah maju lain dalam perjalanan kami untuk menjadi pemimpin global dalam pengembangan obat baru untuk penyakit I&I.”

IMG-007 sedang dievaluasi dalam studi Fase 2a pada dua indikasi: dermatitis atopik sedang hingga berat dan alopecia areata. IMG-004 sedang dievaluasi dalam studi Fase 1 dosis ganda kenaikan bertahap (MAD).

Tentang Inmagene

Inmagene adalah perusahaan bioteknologi tahap klinis global yang mengembangkan terapi baru untuk penyakit I&I. Jajaran produk tahap klinis yang sangat berdiferensiasi milik perusahaan ini memiliki beberapa kandidat dengan potensi terbaik di kelasnya. Aset utama IMG-007, anti-OX40 mAb yang tidak mengurangi, sedang dalam dua uji klinis Fase 2a global pada dermatitis atopik dan alopecia areata. IMG-004, inhibitor BTK reversibel non-kovalen, sedang dalam studi Fase 1 dosis ganda peningkatan bertahap (MAD). IMG-008, anti-IL-36R mAb kerja panjang yang dikembangkan secara internal, akan memasuki pengembangan klinis Fase 1 global.

Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi .

Tentang IMG-007

IMG-007 adalah anti-OX40 IgG1 mAb yang memanusiakan, dengan masa paruh yang panjang dan fungsi ADCC yang dibungkam. Sumbu OX40-OX40L penting dalam aktivasi sel T, ekspansi, dan kelangsungan hidup, sehingga memiliki peran penting dalam patogenesis spektrum penyakit I&I. Dalam studi nonklinis, IMG-007 menunjukkan kemampuan untuk secara selektif dan ampuh memblokir pensinyalan antara OX40 dan OX40L. Data SAD Fase 1 menunjukkan waktu paruh 31 hari pada level dosis terapeutik yang diantisipasi, memungkinkan potensi pemberian dosis setiap 12 minggu sekali (Q12W), dan profil keamanan yang baik tanpa pireksia dan menggigil yang membedakannya dari molekul serupa yang sedang dikembangkan. Saat ini sedang dievaluasi untuk perawatan dermatitis atopik dan alopecia areata sedang hingga berat dalam dua studi Fase 2a.

Tentang IMG-004

Didesain secara khusus untuk penyakit inflamasi dan autoimun yang biasanya memerlukan perawatan jangka panjang, IMG-004 adalah agen oral yang reversibel, non-kovalen, poten, sangat selektif, dan permeabel otak. Hasil studi SAD Fase 1 menunjukkan waktu paruh yang panjang dan efek farmakodinamik (PD) yang tahan lama, memungkinkan potensi pemberian dosis sekali sehari (QD). Setelah studi MAD Fase 1 yang sedang berlangsung, IMG-004 akan dievaluasi pada urtikaria spontan kronis (CSU) dan rheumatoid arthritis (RA).

Tentang HUTCHMED

HUTCHMED adalah perusahaan biofarmasi tahap komersial yang inovatif. HUTCHMED berkomitmen terhadap penemuan serta pengembangan dan komersialisasi global terapi bertarget dan imunoterapi untuk perawatan kanker dan penyakit imunologi. Perusahaan memiliki sekitar 5.000 personel di semua perusahaannya, yang di pusatnya terdapat sekitar 1.800 orang di bidang onkologi/imunologi. Sejak awal, HUTCHMED berfokus pada pengadaan kandidat obat kanker dari penemuan internal untuk pasien di seluruh dunia, dengan memasarkan tiga obat pertamanya di Tiongkok, yang pertama juga dipasarkan di AS. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: .

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan. Meskipun Inmagene percaya bahwa proyeksi didasarkan pada asumsi yang masuk akal, pernyataan berwawasan ke depan ini dapat dipertanyakan oleh sejumlah bahaya dan ketidakpastian, sehingga hasil aktual mungkin berbeda secara material dari yang diantisipasi dalam pernyataan berwawasan ke depan tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Inmagene:
Anna Vardanyan, MD, PhD
Wakil Presiden Pengembangan Bisnis

Hubungan Investor:
Bruce Mackle
LifeSci Advisors, LLC

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.