Insurer Digital Vietnam OPES Meluncurkan Platform P&C Sapiens di Microsoft Azure

(SeaPRwire) –   Sapiens IDITSuite for Property & Casualty memungkinkan transformasi digital OPES dengan cepatn

HOLON, Israel, Feb. 1, 2024 — , (NASDAQ: SPNS) (TASE: SPNS), penyedia solusi perangkat lunak asuransi global terkemuka, mengumumkan hari ini bahwa , penyedia asuransi digital terkemuka di Vietnam, telah meluncurkan , dipasangkan dengan , untuk memodernisasi proses inti asuransi P&C.

Vietnam's Digital Insurer OPES Goes Live with Sapiens P&C Platform on Microsoft Azure, Mr. Tung Dang, CEO at OPES and Mr. Alon Rapaport, Head of Legal- Global Commercial Engagements at SAPIENS

Vietnam’s Digital Insurer OPES Goes Live with Sapiens P&C Platform on Microsoft Azure, Mr. Tung Dang, CEO at OPES and Mr. Alon Rapaport, Head of Legal- Global Commercial Engagements at SAPIENS

Peluncuran ini menandai implementasi pertama Sapiens di Vietnam, serta peluncuran global pertama dari rilis terbaru Sapiens IDITSuite 19.1. Dihosting di Microsoft Azure, peluncuran ini membutuhkan waktu hanya tujuh bulan untuk selesai.

Didirikan pada tahun 2018 sebagai anggota ekosistem digital VPBank, salah satu bank terkemuka di Vietnam, OPES beralih ke Sapiens untuk mendorong perjalanan mereka menjadi pemain digital yang kuat. OPES membutuhkan platform modern yang kuat, dengan kemampuan API digital dan solusi berbasis layanan yang fleksibel yang dapat terintegrasi dengan berbagai mitra untuk menciptakan ekosistem digital yang kuat. Sapiens IDITSuite juga memenuhi kebutuhan OPES akan konfigurasi produk yang kuat dan kemampuan pelacakan status persetujuan yang robust untuk menghilangkan risiko audit.

OPES pertama kali meluncurkan dengan produk asuransi kecelakaan pribadi, bersamaan dengan migrasi 6,2 juta pelanggan ke platform ini, yang sepenuhnya terintegrasi dengan platform penjualan OPES dan sistem internal. OPES akan secara bertahap memigrasikan sisa produknya ke platform Sapiens dalam beberapa bulan ke depan.

“Sapiens memungkinkan transformasi digital kami dengan memodernisasi proses inti kami dengan solusi yang seamless dan turnkey. Kemampuan yang kaya dari Sapiens, roadmap yang ditambahkan nilai dan peningkatan sistem memungkinkan kami untuk berkembang secara tepat waktu dan efisien dengan menyampaikan produk dan layanan baru kepada pelanggan kami,” kata Tuan Tung Dang, CEO OPES. “Kemampuan terbukti Sapiens untuk mempercepat transformasi membuat mereka mitra yang sempurna dalam perjalanan kami.”

“Kami senang bahwa peluncuran Sapiens pertama di Vietnam akan membuka jalan untuk banyak pelanggan lain di wilayah ini. Vietnam adalah pasar baru yang menarik bagi Sapiens, dan kami sepenuhnya memenuhi persyaratan peraturan regional,” kata Somansh Bansal, Wakil Presiden Penjualan ROW Sapiens. “Kami sangat senang bermitra dengan OPES dan memainkan peran penting dalam transformasi digital mereka. Kolaborasi kami berjalan mulus dan produktif, dengan pelatihan onsite yang memungkinkan tim mereka untuk mandiri dalam pengelolaan ekosistem – semua dalam waktu kurang dari tujuh bulan.”

Sapiens IDITSuite for Property & Casualty adalah solusi asuransi berbasis AI yang mendukung akuisisi pelanggan, penagihan, keuangan, klaim, dan pembaharuan. Solusi penghargaan ini menampilkan mesin konfigurasi produk dan harga berkode rendah yang mempercepat waktu pasar. Sapiens Intelligence adalah solusi terintegrasi yang menghasilkan wawasan yang dapat diambil tindakan untuk memaksimalkan nilai data untuk pengambilan keputusan yang lebih cerdas, meningkatkan seleksi risiko underwriting dan mengurangi rasio biaya klaim.

Tentang OPES

OPES Insurance Joint Stock Company adalah penyedia asuransi digital terkemuka yang didirikan pada tahun 2018, melayani pasar Vietnam. OPES dimiliki oleh Vietnam Prosperity Joint-Stock Commercial Bank (VPBank), salah satu bank terkemuka di Vietnam, bertujuan menjadi salah satu 100 bank terbesar di Asia pada tahun 2026. OPES bertujuan menjadi pelopor dalam transformasi digital, menggunakan teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup pelanggan dan masyarakat dengan menyediakan produk asuransi digital sederhana dan nyaman. Setelah 6 tahun berdiri, OPES telah mencapai pencapaian luar biasa dengan lebih dari 12 juta pelanggan dan hampir 200 juta kontrak asuransi digital yang diterbitkan. OPES terus tumbuh dengan cepat di tahun-tahun mendatang melalui produk yang dioptimalkan dan kemitraan baru untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan.

Tentang Sapiens 

Sapiens International Corporation (NASDAQ dan TASE: SPNS) memberdayakan sektor keuangan, dengan fokus pada asuransi, untuk bertransformasi dan menjadi digital, inovatif, dan lincah. Dengan lebih dari 40 tahun pengalaman industri, platform asuransi berbasis cloud SaaS Sapiens menawarkan kemampuan terintegrasi sebelumnya di bidang inti, data, dan digital untuk mempercepat transformasi digital pelanggan kami. Melayani lebih dari 600 pelanggan di lebih dari 30 negara, Sapiens menawarkan asuransi properti dan kasualitas, kompensasi pekerja, dan pasar asuransi jiwa dengan set solusi paling komprehensif, dari inti hingga komplemen, termasuk Reasuransi, Keuangan & Kepatuhan, Data & Analitik, Digital, dan Manajemen Keputusan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi atau ikuti kami di  

Hubungan Investor dan Media:

Yaffa Cohen-Ifrah,
Chief Marketing Officer and Head of Corporate Communications,
Sapiens International,
 

Pernyataan Pandangan ke Depan 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Beberapa hal yang dibahas dalam siaran pers ini yang dimasukkan dengan rujukan adalah pernyataan pandangan ke depan dalam arti Bagian 27A Undang-Undang Sekuritas, Bagian 21E Undang-Undang Bursa dan ketentuan perlindungan opini publik AS yang berlaku, yang didasarkan pada keyakinan, asumsi, dan harapan kami, serta informasi yang tersedia saat ini bagi kami. Pernyataan pandangan ke depan semacam itu dapat diidentifikasi dengan penggunaan kata-kata seperti “mengantisipasi”, “meyakini”, “mengestimasikan”, “berharap”, “mungkin”, “akan”, “merencanakan” dan ungkapan serupa. Pernyataan semacam itu mencerminkan pandangan kami saat ini terhadap peristiwa masa depan dan tunduk pada risiko pandemi dan ketidakpastian. Ada faktor penting yang dapat menyebabkan hasil aktual, tingkat aktivitas, kinerja atau pencapaian kami berbeda secara material dari hasil, tingkat aktivitas, kinerja atau pencapaian yang diekspresikan atau diasumsikan secara tersirat; derajat keberhasilan kami dalam merencanakan dan mengelola perubahan ukuran operasi kami; proyek jangka panjang, besar dan kompleks yang sering kami lakukan yang melibatkan estimasi proyek yang rumit dan margin laba dan rugi, yang kadang-kadang berubah di tengah-tengah; tantangan dan potensi tanggung jawab hukum yang lebih besar yang dikenakan undang-undang privasi yang lebih ketat terhadap bisnis kami; sesekali perselisihan dengan klien, yang mungkin berdampak buruk pada hasil operasi dan reputasi kami; berbagai masalah hak cipta terkait dengan bisnis kami; potensi kerentanan produk yang tidak terduga atau pelanggaran keamanan siber sistem kami atau sistem pelanggan kami; risiko terkait industri asuransi dimana klien kami beroperasi; risiko yang terkait dengan penjualan dan operasi global, seperti perubahan regulasi dan kebijakan pemerintah asing, fluktuasi nilai tukar mata uang asing, dan kondisi ekonomi dan politik yang tidak menentu.