IR Meluncurkan Masa Depan Pengelolaan Pekerja Jarak Jauh yang Remote – RemoteInsight

  • Solusi ini memungkinkan organisasi dengan visibilitas ear-to-ear yang tak tertandingi bagi pengguna akhir dan kontrol atas infrastruktur jaringan mereka.

(SeaPRwire) –   SYDNEY, 31 Januari 2023 — IR (ASX:IRI), penyedia utama manajemen kinerja dan analitik global untuk Unified Communications and Collaboration (UC&C), hari ini meluncurkan RemoteInsight untuk memberikan organisasi wawasan yang lebih mendalam ke dalam masalah kinerja yang dialami oleh pengguna jarak jauh mereka dalam lanskap hibrida yang berkembang.

Pekerjaan jarak jauh atau hibrida terus menjadi norma bagi banyak organisasi di seluruh dunia. Untuk mendukung ini, perusahaan banyak berinvestasi pada infrastruktur kerja jarak jauh dan alat kolaborasi untuk memastikan pengalaman kerja jarak jauh yang optimal. Namun banyak organisasi merasa sulit untuk mendapatkan tingkat wawasan yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan masalah kinerja bagi pengguna di luar kantor perusahaan.

RemoteInsight adalah solusi manajemen pengalaman digital yang menghadirkan keteramatan mengamati ujung ke ujung yang sebenarnya untuk lokasi jarak jauh.  Ini memberdayakan organisasi untuk mengatasi masalah kinerja dan menciptakan pengalaman karyawan dan pelanggan yang luar biasa.

“Pertumbuhan berkelanjutan dalam kerja jarak jauh dan hibrida membutuhkan konektivitas yang lancar agar berhasil. Menurut Gartner[1], 39% pekerja pengetahuan global akan bekerja secara hibrida pada akhir tahun 2023, naik dari 37% pada tahun 2022. Banyak solusi manajemen pengalaman dapat mendeteksi jika ada masalah, tetapi tidak apa masalahnya, mengapa itu terjadi, atau bagaimana cara memperbaikinya. Di sinilah RemoteInsight hadir,” kata John Ruthven, CEO dan Managing Director, IR.

“RemoteInsight adalah komitmen kami untuk memberikan bisnis alat untuk berkembang di era digital ini. Produk ini dirancang untuk memungkinkan organisasi mempertahankan kinerja puncak jaringan mereka tanpa melanggar privasi atau keamanan pengguna. Kami ingin memastikan pengalaman dan produktivitas pengguna yang optimal di mana pun pengguna berada, setiap saat dan setiap waktu.”

RemoteInsight adalah solusi manajemen pengalaman digital terlengkap di pasaran. Ini dapat memberikan wawasan ke dalam 22 metrik kinerja kritis, termasuk kinerja kesehatan komputer pengguna jarak jauh, kinerja ISP, jaringan rumah, firewall, dan banyak lagi.

Tersedia sebagai bagian dari rangkaian solusi Collaborate, RemoteInsight akan memberdayakan pusat kontak, perusahaan telehealth & telemedicine, dan organisasi perusahaan dengan pekerja jarak jauh untuk memiliki interaksi tanpa celah dan resolusi langsung untuk masalah apa pun selama panggilan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi

[1]

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.