Jianpu Technology Inc. Mengumumkan Program Pembelian Saham Senilai Tiga Juta Dolar AS, Rencana Pembelian Saham Direktur dan Manajemen Senior serta Pembaruan Bisnis

(SeaPRwire) –   BEIJING, 31 Januari 2024 — Jianpu Technology Inc. (“Jianpu” atau “Perusahaan”) (NYSE: JT), platform terbuka independen terkemuka untuk penemuan dan rekomendasi produk keuangan di Cina, hari ini mengumumkan bahwa dewan direksi ( “Dewan”) telah mengizinkan program pembelian kembali saham, di mana Perusahaan dapat membeli kembali hingga US$3 juta dari saham depositary Amerika (“ADS”) atau saham biasa kelas A selama 12 bulan ke depan.

Perusahaan juga mengumumkan hari ini bahwa Bapak Daqing (David) Ye, Pendiri, Ketua dan Chief Executive Officer, dan Bapak Jiayan Lu, Pendiri dan Direktur telah memberi tahu Perusahaan rencana mereka untuk menggunakan dana pribadi mereka untuk membeli hingga US$350.000 ADS Perusahaan atau saham biasa kelas A selama 12 bulan ke depan.

Pembelian kembali yang diusulkan Perusahaan dapat dilakukan dari waktu ke waktu di pasar terbuka dengan harga pasar yang berlaku, dalam transaksi yang disepakati secara pribadi, dalam blok perdagangan dan/atau melalui sarana lain yang sah secara hukum, tergantung pada kondisi pasar dan sesuai dengan aturan dan peraturan yang berlaku. Dewan akan meninjau program pembelian kembali saham secara berkala, dan dapat menyetujui penyesuaian syarat dan ukurannya. Perusahaan memperkirakan akan mendanai pembelian kembali dari saldo kas yang ada.

Bapak Daqing (David) Ye dan Bapak Jiayan Lu akan membuat keputusan independen tentang pembelian saham dan syaratnya sesuai dengan aturan dan peraturan yang berlaku.

Selanjutnya, seperti yang telah dilaporkan dalam hasil kuartalan, kinerja Perusahaan pada kuartal kedua dan ketiga 2023 menunjukkan tren umum yang sehat, termasuk tingkat kerugian bersih yang relatif lebih rendah mendekati mendekati titik impas pada kuartal kedua 2023 dan peningkatan efisiensi lebih lanjut terutama disebabkan oleh perbaikan berkelanjutan Perusahaan terhadap operasi dan optimalisasi biaya pada kuartal ketiga 2023. Meskipun informasi keuangan untuk kuartal keempat 2023 belum tersedia, manajemen Perusahaan yakin bahwa tinjauan dan penilaian awal terhadap informasi saat ini menunjukkan tren positif ini mungkin berlanjut pada kuartal keempat 2023.

Keyakinan ini didasarkan pada penilaian awal terhadap informasi terbatas yang saat ini tersedia bagi Perusahaan. Hasil aktual kuartal keempat 2023 mungkin berbeda dari keyakinan ini. Para pemegang saham dan investor potensial disarankan untuk tidak mengandalkan informasi di sini secara berlebihan.

Tentang Jianpu Technology Inc.

Jianpu Technology Inc. adalah platform terbuka independen terkemuka untuk penemuan dan rekomendasi produk keuangan di Cina. Perusahaan ini menghubungkan pengguna dengan penyedia layanan keuangan secara nyaman, efisien dan aman. Dengan memanfaatkan teknologi miliknya, Jianpu memberikan hasil pencarian dan rekomendasi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan profil keuangan masing-masing pengguna. Perusahaan juga memungkinkan penyedia layanan keuangan untuk mencapai dan melayani target pelanggan mereka lebih efektif melalui saluran terpadu dan meningkatkan daya saing dengan memberikan data, layanan dan solusi manajemen risiko yang disesuaikan. Perusahaan berkomitmen untuk memelihara platform terbuka independen, yang memungkinkannya melayani kebutuhan pengguna dan penyedia layanan keuangan secara adil.

Pernyataan Kehati-hatian

Pengumuman ini berisi pernyataan-pernyataan yang bersifat prospektif. Pernyataan-pernyataan ini dibuat berdasarkan “perlindungan aman” ketentuan-ketentuan Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta Amerika Serikat tahun 1995. Pernyataan prospektif ini dapat diidentifikasi dengan terminologi seperti “akan”, “diharapkan”, “mengantisipasi”, “masa depan”, “berniat”, “merencanakan”, “meyakini”, “mengestimasikan”, “yakin” dan pernyataan serupa. Pernyataan yang bukan merupakan fakta historis, termasuk pernyataan mengenai keyakinan dan ekspektasi Perusahaan, adalah pernyataan prospektif. Pernyataan prospektif melibatkan risiko dan ketidakpastian inheren. Sejumlah faktor dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari yang terdapat dalam pernyataan prospektif, termasuk tetapi tidak terbatas pada faktor-faktor berikut: tujuan dan strategi Perusahaan; pengembangan bisnis, kondisi keuangan dan hasil operasi Perusahaan di masa depan; ekspektasi Perusahaan terhadap permintaan atas dan penerimaan pasar atas solusinya dan layanannya; ekspektasi Perusahaan terhadap pemeliharaan dan pemerkuatannya hubungannya dengan pengguna, penyedia layanan keuangan dan pihak lain yang bekerja sama; tren, persaingan dan kebijakan peraturan terkait industri yang dioperasikan Perusahaan; kondisi ekonomi dan bisnis secara umum secara global dan di Cina; dan asumsi yang mendasari atau terkait dengan hal tersebut di atas. Informasi lebih lanjut mengenai risiko-risiko tersebut disertakan dalam pengajuan Perusahaan ke SEC. Semua informasi yang disediakan dalam siaran pers ini dan lampirannya adalah per tanggal siaran pers ini, dan Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan prospektif, kecuali sebagaimana disyaratkan berdasarkan hukum yang berlaku.

Untuk pertanyaan investor dan media, silakan hubungi:

Di Cina:
Jianpu Technology Inc.
(IR) Liting Lu, Email:
(PR) Amanda Hu, Email:
Tel: +86 (10) 6242 7068

Christensen
Suri Cheng, Email:
Tel: +86 185 0060 8364
Crystal Lai, Email:
Tel: +852 2232 3907

Di AS:
Christensen
Linda Bergkamp, Email:
Tel: +1 480 353 6648

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.