JinkoSolar Membeli Kembali 400.000 ADS di bawah Program Pembelian Kembali Saham yang Dipanjangkan

(SeaPRwire) –   SHANGRAO, China, 5 Februari 2024 — JinkoSolar Holding Co., Ltd. (“JinkoSolar” atau “Perusahan”) (NYSE: JKS), salah satu produsen modul surya terbesar dan paling inovatif di dunia, hari ini mengumumkan bahwa antara 20 Desember 2023 dan 2 Februari 2024, Perseroan membeli kembali 400.000 saham penyimpanan Amerika Serikat dari Perseroan (“ADS”) dalam jumlah gabungan sekitar US$11,8 juta di pasar terbuka di bawah program pembelian kembali saham yang diperluas yang diumumkan sebelumnya.

Pada 6 Juli 2022, Perseroan mengumumkan program pembelian kembali saham, yang memberi wewenang kepada Perseroan untuk membeli kembali hingga US$200 juta dari saham biasa yang diwakili oleh ADS selama periode 18 bulan. Pada 20 Desember 2023, Perseroan memperpanjang program pembelian kembali saham ini untuk periode 18 bulan tambahan hingga 30 Juni 2025. Sampai dengan tanggal siaran pers ini, sekitar US$179,1 juta dari saham biasa Perseroan yang diwakili oleh ADS berdasarkan program pembelian kembali saham yang diperluas tersebut belum digunakan.

Perseroan dapat terus membeli kembali ADS-nya melalui transaksi pasar terbuka, transaksi yang dinegosiasikan secara pribadi atau perdagangan blok, dan/atau cara lain yang diizinkan secara hukum, tergantung pada kondisi pasar dan sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku. Waktu dan kondisi pembelian kembali saham akan bergantung pada berbagai faktor termasuk persyaratan berdasarkan Aturan 10b-18 dan Aturan 10b5-1 dari Undang-Undang Bursa Efek, serta kebijakan perdagangan orang dalam Perseroan.

Tuan Xiande Li, Ketua Dewan Direksi merangkap Chief Executive Officer JinkoSolar, berkomentar, “Memanfaatkan keunggulan kompetitif teknologi N-type TOPCon kami, jaringan operasi global yang luas, dan struktur kapasitas terintegrasi canggih, kami yakin dengan kemampuan kami untuk menavigasi volatilitas siklus, mencapai profitabilitas yang sehat dan berkelanjutan, dan meningkatkan nilai pemegang saham. Kami akan terus membeli kembali saham kami dan memenuhi komitmen kami kepada pemegang saham kami.”

Tentang JinkoSolar Holding Co., Ltd.

JinkoSolar (NYSE: JKS) merupakan salah satu produsen modul surya terbesar dan paling inovatif di dunia. JinkoSolar mendistribusikan produk suryanya dan menjual solusi dan layanannya kepada berbagai macam basis pelanggan utilitas internasional, komersial, dan hunian di Tiongkok, Amerika Serikat, Jepang, Jerman, Inggris, Cile, Afrika Selatan, India, Meksiko, Brasil, Uni Emirat Arab, Italia, Spanyol, Prancis, Belgia, Belanda, Polandia, Austria, Swiss, Yunani, dan negara-negara dan wilayah lainnya.

JinkoSolar memiliki 14 fasilitas produksi secara global, 24 anak perusahaan di luar negeri di Jepang, Korea Selatan, Vietnam, India, Turki, Jerman, Italia, Swiss, Amerika Serikat, Meksiko, Brasil, Cile, Australia, Kanada, Malaysia, Uni Emirat Arab, Denmark, Indonesia, Nigeria, dan Arab Saudi, dan tim penjualan global di Tiongkok, Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Cile, Meksiko, Italia, Jerman, Turki, Spanyol, Jepang, Uni Emirat Arab, Belanda, Vietnam, dan India, per 30 September 2023.

Untuk selengkapnya, silakan lihat:

Pernyataan Safe Harbor

Siaran pers ini memuat pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan ini merupakan pernyataan “berwawasan ke depan” berdasarkan makna Bagian 27A dari Undang-Undang Sekuritas tahun 1933, sebagaimana telah diubah, dan Bagian 21E dari Undang-Undang Bursa Efek tahun 1934, sebagaimana telah diubah, dan sebagaimana didefinisikan dalam Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta A.S. tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan ini dapat diidentifikasi dengan istilah-istilah seperti “akan,” “berharap,” “mengantisipasi,” “masa depan,” “bermaksud,” “merencanakan,” “meyakini,” “memperkirakan,” dan pernyataan serupa. Antara lain, kutipan dari manajemen dalam siaran pers ini dan operasi serta prospek usaha Perseroan, mengandung pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan tersebut melibatkan risiko dan ketidakpastian tertentu yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari yang terdapat dalam pernyataan berwawasan ke depan. Informasi lebih lanjut mengenai ini dan risiko lainnya disertakan dalam arsip JinkoSolar dengan SEC, termasuk laporan tahunannya pada Formulir 20-F. Kecuali sebagaimana diwajibkan oleh hukum, Perseroan tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan apa pun, baik sebagai akibat dari informasi baru, kejadian di masa mendatang, maupun sebaliknya.

Untuk pertanyaan investor dan media, silakan hubungi:
Di Tiongkok:

Nyonya Stella Wang
JinkoSolar Holding Co., Ltd.
Telpon: +86 21-5180-8777 ekstensi 7806
Email:  

Tuan Rene Vanguestaine
Christensen
Telpon: +86 178 1749 0483
Email:  

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Di A.S