JON JONES, LIFECYKEL LABS, CANTERBURY-BANKSTOWN BULLDOGS DAN BETTER BREATHING DEVICES MENJADI Tuan Rumah HARI PELATIHAN ELITE PERFORMANCE/PELATIHAN

(SeaPRwire) –   SYDNEY, 9 Feb 2024 — Jon Jones, juara dunia UFC dan yang bisa dibilang sebagai petarung MMA terbaik yang pernah ada, sedang tur di Australia dan telah bekerja sama dengan Lifecykel Labs untuk mengadakan dan memfasilitasi hari pelatihan kinerja terbaik di kelasnya yang diadakan di kandang Canterbury-Bankstown Bulldogs, Belmore Sports Ground.

Julian Mitchell, CEO Lifecykel Labs mengatakan “Kami sangat merasa terhormat untuk bekerja sama dengan Jon Jones dan belajar dari pemikirannya tentang cara ia beroperasi sebagai atlet elit. Kerja keras dan menggunakan bahan bakar yang tepat, seperti jamur fungsional, memberikan dasar yang bagus untuk membangun budaya kinerja elit yang terus berkembang pesat.”

Pelatih Utama Canterbury-Bankstown Bulldogs, Cameron Ciraldo mengatakan, “Pemain kami dapat belajar banyak dari Jon Jones. Seorang juara kelas berat yang tidak terbantahkan, ia selalu hadir dan memiliki sikap pantang menyerah yang dibutuhkan di lapangan. Fokus, kekuatan, dan ketahanan terutama di bawah tekanan adalah sesuatu yang dapat kita semua hormati dan pelajari.”

Pada hari itu Jon Jones memberikan beberapa komentar tentang Andrew Tate, mengatakan bahwa ia berpihak pada Tate dalam pernyataannya bahwa “Di balik setiap orang baik ada wanita baik . . . memiliki seseorang untuk dikunjungi ke rumah sungguh luar biasa. Itulah rahasia kesuksesan saya.” Menanggapi video kontroversial Andrew Tate baru-baru ini tentang terapi paparan dingin, ia berkata, “Saya tidak sering menggunakan mandi es. Ia melanjutkan lebih jauh dengan mengatakan bahwa ia telah melihat beberapa video pelatihan Andrew Tate: “Ia melakukannya dengan cukup baik dan cukup solid. Ia mencoba berbagi pengetahuan tetapi tidak selalu tepat sasaran. Ia mencoba untuk mengembangkan pengetahuan dan saya di sini untuk itu.”

Ketika berbicara tentang Joe Rogan, Jones menyebutkan bahwa “Ia mengonsumsi cukup banyak pil jamur.” Ia lebih lanjut mengatakan “Joe orang yang hebat, setelah acara UFC kedua saya, ia mengajak saya makan malam dan berkata kepada saya ‘Jon, saya telah melihat begitu banyak atlet muda yang berbakat, tetapi saya melihat mereka datang dan pergi tahun demi tahun, saya ingin memberi tahu Anda saya melihat potensi besar dalam diri Anda. Jangan pernah membatasi diri Anda sendiri. Jangan pernah membatasi permainan Anda.’ Dan ia mengatakan kepada saya untuk mencari orang-orang paling cerdas di bidang saya yang dapat saya temukan, mendekati mereka, dan belajar sebanyak yang Anda bisa. Karena potensi adalah hal yang sayang jika disia-siakan.”

Ia melanjutkan dengan mengomentari Jake Paul: “Jake luar biasa untuk olahraga pertarungan; naluri bisnisnya luar biasa dan ia mampu melakukan hal-hal di luar arena yang belum dilakukan oleh banyak atlet berbakat. Dan bagi saya itu kemenangan besar.”

Hari Pelatihan Bulldogs terdiri dari empat tantangan khusus yang diikuti para pemain termasuk mengukur kapasitas paru-paru mereka untuk tantangan “gas dalam tangki”. Pemenangnya diberikan hadiah oleh Jon Jones yang menilai yang terbaik dari setiap divisi.

Saksikan Jon Jones berbicara tentang Andrew Tate

Saksikan video Jon Jones bersama Canterbury-Bankstown Bulldogs

Tentang Jamur Fungsional Life Cykel

Life Cykel adalah perusahaan bioteknologi jamur inovatif yang memanfaatkan potensi besar yang dimiliki jamur. Misi Life Cykel adalah memberikan etos tertinggi yang melekat pada produk profesional yang luar biasa kepada mereka yang ingin meningkatkan kesehatan mereka dan menjalani kehidupan terbaik mereka. Produk-produk tersebut termasuk ekstrak cair ganda spektrum penuh yang terkenal di dunia yang diresapi dengan Buah Kakadu Plum Australia yang dipanen secara liar.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.